Samsung Galaxy C9 Pro - 64 GB

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy C9 Pro - 64 GB. Detail produk dari Samsung Galaxy C9 Pro - 64 GBSamsung menghadirkan C9 Pro, smartphone terbaru yang

Detail produk dari Samsung Galaxy C9 Pro - 64 GB

Samsung menghadirkan C9 Pro, smartphone terbaru yang siapmendukung kebutuhan Anda sehari-hari dengan performa yang prima dandesain yang elegan. Samsung Galaxy C9 Pro memiliki keunggulanterbaru dari segi kamera, memory yang mampu menampung banyak data,layar yang besar dan baterai yang tahan lama. Smart phone yangcepat ini merupakan pilihan tepat bagi Anda yang simpel danaktif.

Kamera Tajam
Tangkap momen berharga Anda dengan kamera resolusi tinggi, kamerabelakang 16MP yang dilengkapi dengan Auto focus dan Dual LED Flash.Hasil selfie Anda akan tetap tajam meski dalam keadaan minim cahayaberkat kamera depan beresolusi 16MP dengan diafragma F/1.9. Untukmemberikan sentuhan artistik gunakan berbagai filter yang tersediaserta fitur-fitur terintegrasi pada Samsung Galaxy C9 Pro.

Kapasitas Memori Besar
Anda akan mendapatkan produktivitas yang tinggi hanya dalamgenggaman Anda, Samsung Galaxy C9 Pro memiliki RAM 6GB. Anda tidakperlu khawatir data-data yang Anda miliki harus dihapus karenakurangnya kapasitas memori, Samsung Galaxy C9 Pro memiliki kapsitas64GB yang dapat ditambahkan hingga 256GB dengan microSD.

Layar Besar
Pengalaman visual istimewa dari Samsung Galaxy C9 Pro dengan layarFHD Super AMOLED 6" (1920x1080px). Layarnya yang besar berbandinglurus dengan ketajaman warna, Samsung Galaxy C9 Pro memilikiteknologi yang dapat mengkombinasi reproduksi warna natural yangakurat. Anda disuguhkan dengan warna yang lebih kaya dan detailseperti aslinya setiap saat.

Baterai Tahan Lama
Anda membutuhkan smart phone dengan daya yang prima setiap saat,dengan smart phone ini Anda tidak perlu khawatir dengan konsumsidaya yang boros. Samsung Galaxy C9 Pro hadir dengan baterai 4000mAhdan fitur Ultra Power Saving untuk dapat memperpanjang waktupakai.

 

* 1 Tahun Garansi Resmi SAMSUNG Indonesia

Spesifikasi dari Samsung Galaxy C9 Pro - 64 GB

SKUSA848ELAABT9CZANID-26540089
Camera Back16-20MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)6.0
ModelMicro - C9 Pro
Network Connections2G|3G|4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesFingerprint Sensor|Touchscreen
Ukuran (L x W x H cm)17 x 8 x 1 cm
Berat (kg)1
RAM memory6GB
Screen TypeAMOLED
Kapasitas Harddisk64GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »