OPPO F1S New [464GB] Gold Free Perfect Package

Cek Harga dan spesifikasi OPPO F1S New [464GB] Gold Free Perfect Package. Detail produk dari OPPO F1S New [4/64GB] - Gold + Free Perfect Package Accessories (6Item)OPPO F1S

Detail produk dari OPPO F1S New [4/64GB] - Gold + Free Perfect Package Accessories (6Item)

OPPO F1S New[4/64GB]

Oppo kembali menghadirkan perangkat terbarunya bernama Oppo F1SNew. Smartphone ini merupakan versi High End dari Oppo F1 versireguler yang terlebih dahulu hadir di Indonesia dengan hargasekitar 3 Jutaan. Menariknya, walaupun harganya jauh lebihmurahdibanding handphone lain yang sekelas, namun F1S Newmenawarkan fitur-fitur yang dimiliki versi High End. Salah satunyaadalah pemakaian layar lengkung berteknologi 2.5D dengan balutanmaterial metal dengan kadar mencapai 92 persen dan layar DisplaySuper Amoled yang mumpuni dengan warna yang cemerlang apalagiditambahkan dengan teknologi touch access yaitu fingerprint sensordan teknologi Vooc Charging cepat .

Hadirnya Oppo F1S New menjadi jawaban akan kebutuhan smartphoneterjangkau dengan desain mewah. Balutan body metal berbahanalumunium alloy yang telah melawati 48 proses polishing akanterlihat sempurna membalut layar Super Amoled berukuran 5.5 inchidengan resolusi HD 720 x 1280 pixels . Untuk melindungi layardengan sisi lengkun tersebut, Oppo melapisnya dengan lapisanGorilla Glass 4 yang sip melindungi F1S New dari goresan-goresanbenda tajam.

Kerapatan layar mencapai ~267 pixel per inchi, menjamin setiapgambar akan terlihat sangat jernih pada layar Amoled berukuran5.5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixels . Tidak hanya tampilanlayar yang menakjubkan, tampilan fisik Oppo F1S New juga terlihatsempurna dengan balutan desain unibody yang memiliki ketebalan 6.6mm dan bobot seberat 160 gram. Walaupun harga Oppo F1S Newdibanderol jauh lebih murah, terbukti bahwa kelebihan yang dimilikihandphone high end  juga ada pada F1S New.

Sama halnya dengan Handphone High End yang lain F1S New membawasistem operasi Android Lollipop 5.1 dengan antar muka ColorOS 3,yang menjamin setiap aplikasi dan game mampu dibuka secara lancar,bahkan 30 persen lebih cepat dibandingkan ColorOS versi sebelumnya.Hadirnya theme store akan mempercantik user interface ColorOS 3,sehingga sobat deteknokers tak akan bosan memakai Oppo F1S New.Selain itu, tersedia pula pengoptimasian dengan fitur gesture damfinger print sensor saat membuka aplikasi maupun fungsi yangdimiliki F1S New.

Seri High end dari Oppo F1S New ini, juga ditenagai processorterbaru Mediatek P10 dengan kecepatan Octa Core (Octa-core 1.5 GHzCortex-A53) dan sama-sama terintegrasi pada pengolahan grafisMali-T860MP2. Sementara untuk sektor penyimpanan, sudah ada memoriinternal sebesar 64 GB yang bisa diperluas dengan microSD mencapai256 GB.

Walaupun harga Oppo F1S New ditawarkan dengan harga lebih murah,namun ponsel ini tetap diperkuat kamera berkualitas 13 Megapixelsebagai kamera utamanya. Kamera yang dibekali teknologi pemrosesangambar Pure Image 2.0+ ini, siap memanjakan sobat deteknokers dalammengambil foto berkualitas tinggi mencapai resolusi 4128 x 3096pixels. Selain itu, tersedia pula teknologi phase detectionautofocus, led flash, dan optik lensa bertipe Schneider-Kreuznachoptics.

Disisi depan, sudah ada kamera selfie 16 Megapixel yangdioptimalkan oleh fitur Beautify 3.0 untuk mengambil beragam modemfoto selfie yang disesuaikan dengan jenis kelamin, usia, dan banyakfaktor lainnya. Hasil fotonya sudah pasti terlihat sangat jernihdan memiliki warna lebih terang, jadi sobat deteknokers bisa puasaberfoto selfie maupun melakukan panggilan video call memakai OppoF1S New. Sedangkan untuk sektor daya baterai, SmartphoneAndroid Oppo F1S New mengandalkan baterai berkapasitas 3075mAh.

 

Spesifikasi dari OPPO F1S New [464GB] Gold Free Perfect Package

SKUOP207ELAAGR9OTANID-37469391
Camera Back11-15MP
Camera Front16 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.5
ModelOPPO F1S New
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid 5.1 Lollipop
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesTouchscreen
Processor TypeOcta-core
RAM memory4GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk64GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »