Asus Zenfone Selfie ZD551KL 332 White Termurah

Cek Harga dan spesifikasi Asus Zenfone Selfie ZD551KL 332 White Termurah. Detail produk dari Asus Zenfone Selfie ZD551KL 3/32 White TermurahDetail produk dari Asus Zenfone Selfie

Detail produk dari Asus Zenfone Selfie ZD551KL 3/32 White Termurah

Detail produk dari Asus Zenfone Selfie ZD551KL-1B256ID - 32GB -Putih

 

Selfie sempurna setiap saat, setiap waktu. Telah hadir AsusZenfone Selfie ZD551KL, smartphone besutan Asus yang mengusungteknologi kamera terdepan yang akan memberikan pengalaman selfiepaling memukau. Kehebatan fitur kameranya didukung pula dengandesain klasik Zenfone yang elegan, layar yang dilindungi CorningGorilla Glass 4, dapur pacu unggulan, teknologi suara SonicMastereksklusif Asus; menjadikan smartphone ini pilihan yang tepat untukmemudahkan sekaligus menceriakan hari-hari Anda.

 

??

PixelMaster
Asus Zenfone Selfie dibekali dengan kamera depan PixelMaster 2.0dengan segala keunggulannya—resolusi 13 MP, apertur f/2.2, lensawide-angle 88 derajat yang siap menangkap setiap momen dankeceriaan Anda. Kamera belakangnya pun tak kalah hebat, denganresolusi 13 MP dan f/2.0 mampu memberikan hasil foto terbaik bahkandalam cahaya yang minim sekalipun. Kedua kameranya dirancang denganlensa Largan 5 prisma dan sensor Toshiba, serta teknologi dua LEDReal Tone Flash untuk pencahayaan terbaik setiap saat. Coba pulafotografi makro; potret objek sedekat 6 cm, dengan fokus otomatislaser secepat 0.03 detik!

Selfie Tanpa Cela
Tak perlu lagi murung apabila wajah Anda sedang tidak berada dalamkondisi paling prima, karena Asus Zenfone Selfie ini akan membuatfoto Anda tampak cantik dan tampan setiap saat. Dengan modeBeautification yang dapat Anda aktifkan ini, Zenfone Selfie akansecara otomatis menyeimbangkan fitur wajah, melembutkan danmenghaluskan kulit untuk menciptakan hasil foto selfie yang takbercela. Tentunya, semua dilakukan realtime.

Mode Selfie Panorama yang Unik
Mode inovatif dari Asus Zenfone ini memungkinkan Anda untukmengambil wefie panorama hingga 140 derajat. Dengan mode SelfiePanorama Anda dapat menangkap foto bersama teman-teman hingga 10orang. Cukup aktifkan modenya, dan ikuti petunjuknya untukmenggerakkan Zenfone Selfie dari kiri ke kanan. Ayo, foto bersamakawan dan rekan disetiap kesempatan seru!

Super HDR
Mode PixelMaster Backlight atau Super HDR yang tersedia mampusecara otomatis mengambil beberapa gambar dengan teknologi AsusPixel Enhancing; foto diambil dengan pengaturan nilai eksposur yangberbeda-beda yang dilakukan dengan mendeteksi cahaya di sekitarobyek. Gambar ini kemudian digabungkan untuk menghasilkan gambarHDR yang detil. Teknologi ini membuat hasil foto tampak 4 kalilebih terang serta meningkatkan kontras warna.

Cahaya Rendah Bukan Masalah
Tangkap selfie ataupun wefie Anda disegala situasi dan waktu,bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah sekalipun. Zenfone Selfiedibekali dengan mode Low Light yang mampu meningkatkan sensitivitascahaya hingga 400%. Fitur ini juga meredam gangguan-gangguan padagambar serta meningkatkan kontras warna hingga 4 kali untuk fotodalam kondisi minim cahaya, tanpa bantuan flash.

Fotografi Layaknya Profesional
Kamera belakang Zenfone Selfie ini juga dilengkapi dengan teknologiterdepan yang memungkinkan Anda untuk memotret layaknya fotograferprofesional. Rasakan serunya memotret dengan DSLR berkat adanyapengaturan mode Manual dimana Anda dapat melakukan 13 pengaturansesuai keinginan.

Dapur Pacu Optimal
Tidak hanya kamera yang tak tertandingi, Zenfone Selfie ini jugamemiliki dapur pacu yang mampu memberikan kinerja maksimal.Berbekal prosesor Octa-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 615, RAMsebesar 3 GB, sistem operasi Android v5.0 Lollipop, smartphonebesutan Asus ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lancartanpa lagging. Foto dan data-data lainnya dapat Anda simpan dalammemori internal yang berkapasitas 32 GB.

Konektivitas
Pastikan Anda selalu terhubung dengan dunia luar melalu mediasosial. Teknologi 4G/LTE hadir untuk data mobile super cepat,hingga 150 Mbps. Terdapat pula teknologi WiFi 802.11ac yangmenawarkan kecepatan dari 433 Mbps. Transfer data ke perangkat lainjuga dapat dilakukan dengan menggunakan Bluetooth v4.0 atauUSB.

Spesifikasi dari Asus Zenfone Selfie ZD551KL 332 White Termurah

SKUAS100ELAAF0O6KANID-33282004
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.5
ModelAsus Zenfone Selfie ZD551KL 3/32 White + Kacamata Hitam
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionLolipop
Processor TypeOcta-core
RAM memory3GB
ResolusiFull HD
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »