Apple iPhone 7 - 2GB128GB - Jet Black - Garansi Resmi

Cek Harga dan spesifikasi Apple iPhone 7 - 2GB128GB - Jet Black - Garansi Resmi. Detail produk dari Apple iPhone 7 - 2GB/128GB - Jet Black - Garansi ResmiiPhone 7 secara dramatismeningkatkan

Detail produk dari Apple iPhone 7 - 2GB/128GB - Jet Black - Garansi Resmi

iPhone 7 secara dramatismeningkatkan aspek paling penting dalam pengalaman menggunakaniPhone. iPhone 7 memperkenalkan sistem kamera baru yang canggih.Performa dan kekuatan baterai terbaik yang pernah ada di iPhone.Speaker stereo yang menghanyutkan. Layar iPhone paling cerah danpenuh warna. Tahan cipratan dan air.1 Dan keindahannyamenyatu dengan kehebatannya. Inilah iPhone 7.

Desain

Menarik perhatian.
Tahan cipratan.
Warna hitam dan hitamlegam yang baru
(PRODUCT)RED™Special Edition
Tahan cipratandan air1
Tombol Homebaru

Kamera iPhone7

Saatnya fokus pada kamera
yang sepenuhnya baru.
Kamera12MP
Penstabilan gambaroptik
Kamera
FaceTime HD 7MP
Flash True ToneQuad LED

iPhone adalah kamera yang paling populer di dunia.Kini kami telah merancang ulang kamera populer ini, menambahkanpenstabilan gambar optik, bukaan ƒ/1.8, dan lensa enam elemen untukmenjadikannya lebih baik saat mengambil gambar dan video dalampencahayaan rendah. Dan dengan fitur-fitur baru yang canggihseperti pengambilan warna luas, foto dan Live Photos Anda akanterlihat lebih semarak.

 
 

Kamera iPhone 7 Plus

Dua kamera untuksatu gambar sempurna.
Kamera telefotodan wide-angle 12MP
Zoom optik 2x; zoom digitalhingga 10x
Mode Potret

iPhone 7 Plus tidak hanya memiliki satusistem kamera — namun dua, yang sepenuhnya baru. Kamera wide-angle12 MP yang sama yang ada di iPhone 7 bekerja dengan kameratelefoto 12 MP yang bisa memperbesar subjek lebih dekat lagi. Ituberarti Anda bisa mendapatkan zoom dengan kualitas lebih tinggidari jarak yang jauh. Dan dengan mode Potret baru, foto potret akanterlihat lebih baik dibanding sebelumnya. Sambutlah pengambilanfoto terbaik di dunia.

 

Layar Retina HD

Layar iPhone palingcerah dan penuh warna yang pernah ada.

Hampir semua pengalaman Anda bersama iPhone hadirlewat layarnya. Tempat Anda melihat foto, pesan, berita, danberbagai hal lain yang mengisi hari-hari Anda. Layar iPhone 7menggunakan ruang warna yang sama dengan industri sinema digital,jadi hal yang terlihat di layar akan menjadi lebih cemerlang danjelas. Karena pada akhirnya, semua orang layak mendapatkecemerlangan dalam hidup.

Rentang warna luas
25% lebih cerah
3D Touch
 

Chip fusion A10

Chip paling andalyang pernah ada dalam ponsel pintar.
2×lebih cepat dibandingiPhone 6
Baterai iPhone yang palingtahan lama

iPhone 7 ditenagai oleh chip yang palingandal yang pernah ada di ponsel pintar. Tidak hanya lebih cepatdibanding iPhone sebelumnya — ini juga lebih efisien. Ini karenachip fusion A10 menggunakan arsitektur baru yang memungkinkanpemrosesan cepat kapan pun Anda memerlukannya, dan kemampuanmenggunakan daya lebih sedikit saat Anda tidak memerlukannya.Dengan kekuatan baterai paling lama yang pernah ada di iPhone, Andadapat bekerja dengan dua kali kecepatan iPhone 6 dan tetapmendapatkan lebih banyak waktu di antara sesipengisian daya.

 

Audio

iPhone. Kinistereo.

Untuk pertama kalinya, iPhone dilengkapi dengan speaker stereo,menghadirkan output audio dua kali lipat dibandingkaniPhone 6s dan rentang dinamis yang ditingkatkan. Jadi, baikAnda mendengarkan musik, menonton video, atau membuat panggilantelepon lewat speaker, iPhone 7 membuat semuanya terdengarjelas dan lantang. Begitu lantang.

Sistem speakerstereo baru
2×lebih lantang dibandingkaniPhone 6s
EarPods. Dengan konektorLightning
Memperkenalkan AirPods
 
 

Wi-Fi dan Seluler

Nirkabel ultra cepatdengan roaming terbaik di seluruh dunia.

iPhone 7 memiliki nirkabel ultra cepat, untukpengunduhan data — Anda dapat menelusuri web, mengunduh aplikasidan game, dan tetap terhubung dengan orang yang penting untuk Anda.Dan dengan iPhone 7, Anda dapat terhubung ke lebih banyakjaringan di lebih banyak lokasi, sehingga Anda memiliki roamingterbaik di seluruh dunia, dari sebuahponsel pintar.5

Wi-Fi ultra cepat untuk pengunduhan cepatALT WiFi
Menjawab panggilan WhatsApp danaplikasi pihak ketiga lainnya
 
 

Perangkat lunak

iOS 10. Sistemoperasi seluler paling canggih di dunia.

iOS menghadirkan iPhone dan iPad dalam berbagaicara yang sangat andal dan personal. Antarmuka yang menawan danmudah digunakan. Saran cerdas muncul ketika Anda memerlukannya. Danteknologi canggih melindungi privasi dan keamanan Anda. SetelahAnda merasakan iOS, Anda akan mengerti mengapa begitu banyak orangyang suka menggunakan iPhone dan iPad.

 

Spesifikasi dari Apple iPhone 7 - 2GB128GB - Jet Black - Garansi Resmi

SKUAP082ELAAANZA4ANID-24231978
Camera Back11-15MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)4.7
ModeliPhone 7 - 2GB/128GB
Network Connections4G
Sistem OperasiiOS 10?
Phone FeaturesTouchscreen
Processor TypeQuad-core
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution2160p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »