Moto Z - White Moto Mods JBL Speaker

Cek Harga dan spesifikasi Moto Z - White Moto Mods JBL Speaker. Detail produk dari Moto Z - White + Moto Mods JBL Speaker Merupakan inovasi terbaru dari Motorola yang

Detail produk dari Moto Z - White + Moto Mods JBL Speaker

Merupakan inovasi terbaru dari Motorola yang memungkinkan pengalaman lebih dari smartphone lain, yang dapat membantu dan memudahkan Anda dalam segala pekerjaan serta kebutuhan. Melalui bagian belakang Moto Z yang bermedan magnet sehingga dapat direkatkan dengan Moto Mods JBL Speaker dan Moto Mods Projector dalam genggaman Anda.

Baterai Yang Tahan Lama
Dengan baterai 2600 mAh Anda dapat menonton film, download aplikasi, browsing web, dan melakukan segala sesuatu tanpa harus risau pengisian ulang. Pengisi Turbopower memungkinkan Moto Z tahan hingga 8 jam lamanya dengan hanya charging dalam 15 menit.

Gambar Tajam Setiap Saat
Moto Z menggunakan optical image stabilization dan laser autofocus, yang membantu Anda mengambil gambar yang tajam dan jelas meski dalam cahaya yang remang. Kamera depan dengan kualitas 5MP merupakan lensa wide-angle, sehingga dapat menangkap objek yang banyak cocok untuk group photo. Lengkap dengan lampu kilat tambahan di bagian depan, kualitas gambar tetap prima meski dalam cahaya rendah.

Penyimpanan Google Photos
Dengan Moto Z Anda mendapatkan dua tahun penyimpanan gratis di kualitas asli dalam Google Photos, yang merupakan cara cerdas untuk menyimpan foto dan video. Foto-foto Anda secara otomatis dicadangkan, secara teratur, dan mudah dicari sehingga Anda dapat menemukan dan berbagi foto lebih cepat.

Password Unik
Cukup dengan menyentuh pembaca sidik jari Moto Z Anda otomatis siaga dan membuka telepon Anda, saat ada panggilan telepon tanpa harus mengetik kode sandi. Tidak seperti beberapa ponsel, pembaca sidik jari yang unik tetap siaga membaca sidik jari Anda dari segala arah pegangan Anda.

Resolusi Layar Terbaik
Foto dan video Anda akan terlihat hidup dengan detail ultra-tajam, yaitu 77% lebih banyak piksel dari layar 1080p. Bahkan dapat menangkap dan memutar ulang video 4k secara menakjubkan pada layar yang sama.

Melakukan Segala Sesuatu Secara Bersamaan
Bermain game, video streaming, dan multitask dengan kecepatan tinggi. Dengan Ultra-kuat Qualcomm Snapdragon 820 prosesor, berpadu dengan memori 4 GB super cepat memberikan kinerja prima yang Anda butuhkan.

Sangat Responsif
Telepon Anda begitu sangat intuitif dan sangat mudah digunakan, rasanya seperti perpanjangan dari Anda. Moto Display memberikan Anda pemberitahuan dan update yang akan muncul pada layar degan sedikit getaran. Bahkan bermain atau jeda musik tanpa harus membuka telepon.

Moto Actions
Moto Actions merespon dengan gerakan tubuh Anda, seperti memutar pergelangan tangan Anda untuk membuka kamera. Gerakan menghentak kebawah sebanyak 2 kali untuk mengaktifkan senter. Serta arahkan layar ke bawah untuk mengaktifkan modus silent untuk panggilan dan pemberitahuan. Menjaga tangan Anda tetap bebas dengan menggunakan perintah suara untuk menanyakan arah, mencari informasi tanpa menyentuh ponsel.

Fitur Dan Desain Futuristik
Moto Z Droid didesain secara apik yang sangat tipis dan ringan, pas untuk genggaman. Terbuat dari bahan aluminium kelas pesawat militer dan stainless steel, untuk kesan kuat yang menakjubkan dan tahan banting. Lengkap dengan lapisan tahan air yang melindungi dari dalam jika ada air yang masuk dar luar.

Spesifikasi dari Moto Z - White Moto Mods JBL Speaker

SKUMO125ELAA7SACSANID-18815375
Battery Life11-15 jam
BluetoothTidak
Camera Back1 to 5MP
Camera Front5-6 MP
Fungsi Sarung/PelindungCar / Bike Mount
WarnaWhite
Ukuran layar5.5
Expandable MemoryYes
Network Connections3G
Sistem OperasiAndroid 6.0 Marshmallow
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesExpandable Memory
Ukuran (L x W x H cm)1x1x1
Portable Speaker FeaturesOthers
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk64GB
Jenis BateraiLithium battery
jumlah port USB1
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Supplier
Wireless ConnectivityCellular (3G/4G)

Share this

Previous
Next Post »