Samsung Galaxy A7 2016 Resmi - Hitam - Ex Display

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy A7 2016 Resmi - Hitam - Ex Display. Detail produk dari Samsung Galaxy A7 2016 Resmi - Hitam - Ex DisplayKONDISI MANTAP BOS.... HAMPIR SAMA KAYAK BNOB

Detail produk dari Samsung Galaxy A7 2016 Resmi - Hitam - Ex Display

KONDISI MANTAP BOS.... HAMPIR SAMA KAYAK BNOB LHO... DI TOKOLAIN BIASANYA DIJUAL DENGAN HARGA BARU,, TP DI SINI DIJUAL APAADANYA BOS...

EX DISPLAY BOS, BUKAN EX PEMAKAIAN. DR PADA BELI BEKAS GX JELAS YGUJUNG2NYA BERMASALAH, MENDING BELI EX DISPLAY. KUALITAS JANGANDITANYA,, REPUTASI TOKO SAYA TARUHANNYA... :D

- EX GARANSI RESMI SAMSUNG INDONESIA
- GARANSI HABIS 
- Kondisi 99% Gx ada beda sama baru... top pokoknya
- ACCESORIS Original Bawaan BELUM TERSENTUH (BARU)
- Fulset
- Tanpa Hetset

NORMAL HABIS TANPA MINUS

Spesifikasi dari Samsung Galaxy A7 2016 Resmi - Hitam - Ex Display

SKUSA848ELAAEVLTTANID-32940994
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.5
Modela7 2016
Network Connections3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesExpandable Memory|Fingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
Processor TypeOcta-core
Berat (kg)1
RAM memory3GB
Screen TypeAMOLED
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »