Asus Zenfone Selfie 316GB ZD551KL Purple Garansi Resmi

Cek Harga dan spesifikasi Asus Zenfone Selfie 316GB ZD551KL Purple Garansi Resmi. Detail produk dari Asus Zenfone Selfie 3/16GB ZD551KL Purple Garansi ResmiDetail produk dari Asus Zenfone Selfie

Detail produk dari Asus Zenfone Selfie 3/16GB ZD551KL Purple Garansi Resmi

Detail produk dari Asus Zenfone Selfie 3/16GB ZD551KL PurpleDELUXE Garansi Resmi

 

Pioneering smartphone camera fusion

Dual 13 Megapixel
KAMERA DEPAN & BELAKANG
Dua LED REAL TONE
KAMERA DEPAN & BELAKANG
0.03 detik Fokus Laser Ultra Cepat
KAMERA BELAKANG

Kamera depan ZenFone Selfie hadir memiliki resolusi 13MP danapertur f/2.2, lensa sudut lebar88-derajat untuk merekam setiapsenyum. Dengan modus panorama yang unik, Anda dapat mengambil fotoselfie dengan sudut pandang sampai 140 derajat - sehingga semua dansiapapun akan masuk ke dalam frame. Kamera belakang ZenFone Selfiepunya fitur canggih, dengan apertur f/2.0 unuk merekam di tempatminim cahaya. Kedua kamera dirancang dengan lima prisma lensaLargan dan sensor Toshiba, serta teknologi dua LED real tone flashuntuk pencahayaan terbaik di segala situasi. Anda juga dapatmencoba fotografi makro yang bisa dilakukan di subyek sedekat 6cm,dan fokus otomatis laser secepat 0.03 detik.

PelajariLebih lanjut tentang PixelMaster

Pengalaman Selfie PixelMaster

Senyum Anda, terekam lebih detil.

[ S ]
ZenMotion
Dual Flash
REAL TONE LED
HDR
MODE
Low-Light
MODE
Beauti-fication
MODE
Selfie Panorama
MODE

ZenMotion - just swipe S
for selfies

ZenFone Selfie is ready to snap selfies the moment you are — andall with a quick swipe. Just draw an S on the display then smileand shoot. If you’d prefer a different gesture, it takes justmoments to create your own!

LebihLanjut tentang ZenUI

Untuk Anda yang lebih glamor

ZenFone Selfie membuat Anda terlihat lebih baik dari yangterlihat. Cukup aktifkan modus beautification dan biarkan ZenFoneSelfie menyeimbangkan fitur wajah, melembutkan dan menghaluskankulit untuk menciptakan foto tanpa cela - semua dilakukanrealtime.

Lihat warna asli di setiap foto

ZenFone Selfie dual-LED Real Tone flash menciptakan cahayapaling alami di foto indoor. Saat Anda menekan tombol shutter,ZenFone selfie langsung membuat kombinasi sempurna dari cahayaputih dan kuning untuk memproduksi tonal terbaik.

Fotografi Cahaya Latar (Super HDR) Terbaik

Mode PixelMaster backlight (Super HDR) di Zenfone Selfie secaraotomatis mengambil banyak gambar dan memprosesnya menggunakanteknologi ASUS Pixel Enhancing. Ini membuat rentang dinamis meluassampai 4 kali untuk menghasilkan gambar akhir yang 400% lebihterang, ditambah warna dan detil yang lebih baik, untuk memastikanfoto yang Anda ambil dengan cahaya latar yang kuat tetap terlihatalami.

4 X
Lebih Cerah

Mode Low Light Tanpa Tandingan

Melalui kombinasi dari teknologi pixel-merging yangmenggabungkan 4 piksel terdekat untuk membentuk piksel baru danalgoritma pemroses gambar canggih, mode Low Light meningkatkansensitifitas cahaya sampai 400%. Fitur ini juga menyempurnakanperedam gangguan gambar dan meningkatkan kontras warna 400%, untukfoto minim cahaya yang jelas dan terang tanpa bantuan flash.

4 X
Lebih Sensitif Cahaya

Spesifikasi dari Asus Zenfone Selfie 316GB ZD551KL Purple Garansi Resmi

SKUAS100ELAAGM4VLANID-37193830
Camera Back11-15MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
Modelasus zenfone selfie deluxe zd551kl
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesExpandable Memory|Touchscreen|GPS
Processor TypeOcta-core
RAM memory3GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »