Samsung Galaxy J5 Prime - 16GB - White Gold

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J5 Prime - 16GB - White Gold. Detail produk dari Samsung Galaxy J5 Prime - 16GB - White GoldNikmati mudahnya berkomunikasidengan rekan-rekan

Detail produk dari Samsung Galaxy J5 Prime - 16GB - White Gold

Nikmati mudahnya berkomunikasidengan rekan-rekan Anda hanya dalam satu genggaman dengan SamsungGalaxy J5 Prime. Hadir dengan layar sebesar 5 inch dengan resolusi720 piksel dan 1280 piksel, Samsung Galaxy J5 Prime mampumenyajikan kemudahan berkomunikasi yang luar biasa di ujung jariAnda. Dibekali dengan CPU quad-core dengan kecepatan 1.4GHz,smartphone ini mampu memberikan performa yang cukup optimalsehingga Anda dapat menjalankan aplikasi dengan mudah dancepat.

Performa Optimal
Kini, browsing website lebih cepat, bermain game, dan melihat videoHD dengan mudah dengan Samsung Galaxy J5 Prime. Smartphone inidibekali prosesor quad-core berkekuatan 1.4GHz, RAM sebesar 2 GBserta sektor penyimpanan internal 16 GB yang dapat Anda perluasdengan menyematkan micro SD hingga 256 GB.

Bidikan Lebih Tajam
Abadikan momen-momen berharga Anda dengan Samsung Galaxy J5 Prime.Dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 13 MP, smartphone inimampu mengabadikan momen-momoen berharga Anda bersama rekan-rekanAnda dimanapun Anda berada. Gunakan built-in flash kamera untukmemotret hasil yang terang saat kondisi cahaya minim.

Lakukan Video Call dengan Mudah
Tak hanya dibekali kamera utama, Samsung Galaxy J5 Prime jugadilengkapi dengan kamera pendukung sebesar 5 MP yang dapat Andagunakan untuk melakukan video call bersama rekan-rekan Anda. Selainitu, Andapun juga dapat berselfie ria bersama sahabat-sahabat Andadengan mudah bersama Samsung Galaxy J5 Prime.

Tahan Lebih Lama
Nikmati berbagai konten media, termasuk film, musik, game danwebsite lebih lama dari sebelumnya tanpa khawatir tentang bateraiAnda. Samsung Galaxy J5 Prime dibekali dengan baterai non removableberkapasitas 2400 mAh yang dapat Anda andalkan. Dengan ukuran142.80 x 69.50 x 8.10 dan berat 143,00 gram.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy J5 Prime - 16GB - White Gold

SKUSA848ELAA74SUOANID-17480879
Battery Life16-20 jam
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
Fungsi Sarung/PelindungTahan Air
WarnaEmas
Ukuran layar5.0
Expandable MemoryYes
Network Connections3G
Sistem OperasiAndroid 6.0 Marshmallow
Operating System VersionMarshmallow
Ukuran (L x W x H cm)1x1x1
Sim SlotsDual
Jenis BateraiMobile Phone Built-in Battery
jumlah port USB1
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal
Wireless ConnectivityCellular (3G/4G)

Share this

Previous
Next Post »