Xiaomi Redmi Note 4 - 32GB - Resmi TAM Gold

Cek Harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 - 32GB - Resmi TAM Gold. Detail produk dari Xiaomi Redmi Note 4 - 32GB - Resmi TAM GoldSmartphone ini memiliki spesifikasi berbeda dengan

Detail produk dari Xiaomi Redmi Note 4 - 32GB - Resmi TAM Gold

Smartphone ini memiliki spesifikasi berbeda dengan Redmi Note 4versi sebelumnya. Pasalnya, Xiaomi meletakan chipset QualcommMSM8953 Snapdragon 625 sebagai otak dapur pacu smartphone ini.Chipset tersebut berlari pada delapan inti processor dengan clockspeed Octa Core 2.0 Ghz Cortex-A53. Selain itu, tersedia pula GPUAdreno 506 dan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang siap diupgrade ke Android Nougat 7.0.

Spesifikasinya jauh lebih menarik dan diklaim lebih hemat dayadibandingkan Redmi Note 4 versi Mediatek ataupun Redmi Note 3 Proyang memakai chipset Qualcomm Snapdragon 650. Kemampuan ini taklepas dari pemakaian chipset Qualcomm Snapdragon 625 yangdilengkapi teknologi 14nm FinFET. Processor yang dipakainya dibuatdengan proses fabrikasi lebih kecil, sehingga mampu menghemat dayabaterai ketika dipakai bermain game, mengakses internet, ataupunberkomunikasi. Tak hanya itu, Redmi Note 4 Snapdragon juga memilikibaterai berkapasitas sangat besar.

Dibalik bodinya telah tertanam baterai berkapasitas 4.100 mAh.Xiaomi menyediakan teknologi fast charging untuk mempercepatpengisian daya baterai Redmi Note 4 Snapdragon dengan outputcharger berdaya 5V/2A. Selain itu, tersedia pula fitur FingerprintSensor yang akan meningkatkan sistem keamanan smartphone ini. Untuksektor penyimpanan, Xiaomi menyediakan RAM 3 GB dan Internal 32GB.

Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon memiliki slot memori ekternal yangbisa menampung microSD hingga kapasitas 128GB. Slot tersebutmerupakan slot SIM hybrid, sehingga Anda tak bisa memakai memoriekternal ketika memakai fitur Dual SIM. Lalu ada pula antarmukaMIUI 8 yang menawarkan user intrface sangat menarik dan dilengkapiberagam fitur untuk mempermudah pengoperasian Redmi Note 4Snapdragon, seperti Mi Cloud, Theme Manager, Quick Ball, Dual Apps,Scrolling Screenshot, dan berbagai macam fitur lainnya.

Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon telah dibalut bodi metal dengankonstruksi unibodi yang memiliki ukuran panjang 151 mm, lebar 76mm, dan ketebalan 8.5 mm. Sedangkan bobot smartphone ini seberat165 gram.

Untuk layarnya, smartphone ini memiliki layar berukuran 5.5 incidengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar tersebutmengadopsi lapisan kaca 2.5D Curved Glass Screen dan teknologi FullLaminasi yang membuat layar semakin responsif dan terlihat lebihtajam dibandingkan smartphone sekelasnya.

Fitur lain yang menjadi daya tarik Redmi Note 4 Snapdragon adalahfitur Infrared Remote dan kamera beresolusi tinggi pada setiap sisiRedmi Note 4 Snapdragon. Dimana untuk kamera belakangnya telahterpasang lensa beresolusi 13 Megapixel dengan sensor SamsungS5K3L8 berukuran 1.12 µm pixel size dan memiliki lebar aperturef/2.0. Kamera tersebut akan dioptimalkan oleh fitur Phase DetectionAutofocus, sehingga mampu membidik semua objek dengan sangatcepat.

Tak ketinggalan fitur Dual Tone LED Flash telah tertanam dibagianbelakang. Sedangkan untuk bagian depan, Redmi Note 4 Snapdragonmengandalkan kamera beresolusi 5 Megapixel dengan lebar aperturef/2.0 dan kemampuan merekam video Full HD. Selanjutnya untuk sektorkonektivitas, smartphone ini dilengkapi teknologi 4G LTE, Infrared,Wi-Fi, Bluetooth, dan sayangnya masih memakai port MicroUSB2.0.

Spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note 4 - 32GB - Resmi TAM Gold

SKUXI619ELAAAD9WHANID-23672325
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)6.0
ModelRedmi note 4
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid 6.0 Marshmallow
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesFingerprint Sensor
Processor TypeDeca-core
Ukuran (L x W x H cm)15x7x15
Berat (kg)1
RAM memory3GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »