Refurbished Xiaomi Redmi Note 3 Pro 16 GB Gold - Grade A

Cek Harga dan spesifikasi Refurbished Xiaomi Redmi Note 3 Pro 16 GB Gold - Grade A. Detail produk dari Refurbished Xiaomi Redmi Note 3 Pro 16 GB Gold - Grade AMengusung dimensi 150 x 76 dengan tebal

Detail produk dari Refurbished Xiaomi Redmi Note 3 Pro 16 GB Gold - Grade A

Mengusung dimensi 150 x 76 dengan tebal 8.65 mm sangat nyamandigenggaman tangan. Bobotnya juga cukup ringan yaitu 164 g sehingganilai mobilitasnya tinggi. Sama seperti Redmi Note 3, ponsel inimengusung bentang layar 5.5 inches  yang dibekaliresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Menikmati berbagai aktivitasseperti bermain game, menonton video ataupun browsing jadi lebihmenyenangkan. Panel IPS juga menjadi senjata utama ponsel ini yangdapat nyaman dipandang dari berbagai sisi.

Proteksi layar yang dipakai adalah Scratch Ressitant Glass,namun untuk lapisan layar lain belum diterangkan secara detail.Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro memang tergolong terjangkau, namunspesifikasi yang dibawa tak murahan sob. Buktinya dukunganchipset Qualcomm Snapdragon 650 MSM8956 hadir di ponsel ini,chipset ini rilis Desember lalu dan soal performa pasti lebihmantap. Perbedaan yang begitu mencolok karena Redmi Note 3menggunakan Mediatek Helio X10.

Sedangkan dari segi dapur pacu diperkuat Hexa Core yang terbagikedalam 2 buah inti yaitu Dual Core berkecepatan 1.8 Ghzdan Quad Core berkecepatan 1.2 Ghz. Jika di total kinerjanyadapat mencapai 3.0 GHz sob, jadi harga Xiaomi Redmi Note 3 Proterjangkau ini memang benar benar membawa spesifikasi unggulandi dalamnya. Sedangkan dari segi grafis diperkuat oleh Adreno510 dimana mampu menyajikan kualitas gaming beresolusi tinggi.Kombinasi dengan layar beresolusi Full HD tentunya menghasilkangambar yang jauh lebih detail dan jernih.

Terdapat 2 buah versi Xiaomi Redmi Note 3 Pro dimana yang satumemiliki RAM 2 GB dengan memori internal 16 GB, sedangkan satunya 3GB RAM dengan memori internal 32 GB. Performa multitaskingyang mumpuni untuk smartphone yang dibandrol cukup terjangkau ini.Sedangkan dari sisi operasi sistemnya sudahmenggunakan Android OS versi 5.0.2 Lollipop dan takketinggalan MIUI versi 7.0. Dengan operasi sistem terbaru tentunyaakan lebih baik dalam mengoptimalkan performa hardware yangdimiliki ponsel ini.

Untuk masalah kamera, Xiaomi Redmi Note 3 Pro memiliki kualitaslebih baik dibanding Redmi Note 3 biasa. Berbekal kamera utama 16MP yang memiliki fitur utama Phase Detection Autofocus siapmemanjakan hobi fotografi sobat. Aperture yang dipakai juga lebihbesar sob yaitu f/2.0, selain itu juga disediakan dual-LEDflash yang dapat digunakan saat minim pencahayaan. Kualitas rekamvideo kamera belakang ini dapat mencapai 1080p@30fps yangdapat sobat gunakan mengabadikan momen.

Untuk kamera depan depan diperkuat oleh lensa 5 MP denganaperture f/2.0 yang memang spesifikasinya sama dengan Redmi Note 3biasa. Kemudian untuk soal konektifitas ponsel ini memilikifitur Dual SIM bertipe Micro-SIM yang kabarnya memakaiteknologi 4G+, keunggulan 4G+ ini adalah kecepatan akses data yangdapat mencapai 2 kali lipat. Wifi juga tersedia yang mendukungjaringan 802.11 a/b/g/n/ac dengan dual-band. Fitur wifi yangtersedia diantaranya WiFi Direct dan hotspot.

Bluetooth yang digunakan sudah menggunakan versi 4.1 dantentunya juga diserta Infrared port. microUSB versi 2.0 jugamasih menjadi andalan Xiaomi pada ponsel ini, terlebih dengan fiturUSB On-The-Go akan memudahkan deteknokers membawa berbagai jenisperangkat seperti flashdisk. Fitur GPS juga hadir untuk memenuhikebutuhan sobat saat akan mengakses lokasi. Harga Xiaomi Redmi Note3 Pro membawa sensor lebih lengkap yaitu Fingerprint,accelerometer, gyro, proximity, compass, Light dan Hall.

Beralih ke baterai, Redmi Note 3 Pro dibekali dengan bateraibertipe Non-removable Li-Po berdaya 4000 mAh yang sudahsupport Fast charging. Dengan daya yang besar dapat menemaniaktifitas deteknokers seharian penuh dan jika masa standby nyadapat mencapai 270 jam pada jaringan 3G.

 

Mengapa membeli barang Refurbish?

1. Barang refurbish bisa lebih murah dari barang baru, bahkanhingga 80 persen dari harga retail

2. Membeli barang refurbish berarti Anda ramah lingkungan,karena mencegah barang-barang ini menjadi sampah elektronik

3. Barang refurbish bukanlah barang bekas, karena langsungdikembalikan oleh retailer ke produsen untuk tes dan prosesreparasi.

4. Beberapa barang refurbish bisa saja memiliki garansi yangsama dengan barang baru, namun Anda harus berhati-hati dan cekkembali garansi barang aslinya. 

 

Grading Produk Refurbish 

 

Grade A :

-          Bodi relatif mulus denganlecet ringan

-          Keseluruhan produk masihberfungsi

-          Dijual lengkap : Bokskemasan, buku manual, aksesoris 

 

Grade B:

-          Bodi relatif mulus denganlecet ringan

-          Keseluruhan produk masihberfungsi

-          Dijual lengkap : Bokskemasan, aksesoris 

 

Grade C:

-          Bodi relatif mulus denganlecet ringan

-          Keseluruhan produk masihberfungsi

-          Hanya perangkat teleponsaja, tidak dilengkapin boks kemasan, buku manual, danaksesoris

    

Spesifikasi dari Refurbished Xiaomi Redmi Note 3 Pro 16 GB Gold - Grade A

SKUXI619ELAA8QC8RANID-20563686
Camera Back16-20MP
Camera Front5-6 MP
KondisiRefurbish
Screen Size (inches)5.5
ModelRedmi Note 3 Pro 16 GB
Network Connections2G|3G|4G
Sistem OperasiAndroid 5.1 Lollipop
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesTouchscreen|GPS
PPI400-500 PPI
Processor TypeHexa-core
Ukuran (L x W x H cm)1x1x1
Berat (kg)1
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period6 Bulan
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »