Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H - 32 GB - Gold

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H - 32 GB - Gold. Detail produk dari Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H - 32 GB - GoldSamsung mempersembahkan teknologi terbarunya,

Detail produk dari Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H - 32 GB - Gold

Samsung mempersembahkan teknologi terbarunya, Samsung Galaxy Note4. Sebagai teman sejati Anda, Samsung Galaxy Note 4 ini dapatmengakomodasi multitasking yang perlu Anda lakukan dan membantumemudahkan kegiatan Anda. Layarnya yang lebar didukung denganteknologi Full HD memastikan Anda dapat menikmati konten mediafavorit dengan kualitas optimal. Teknologi terkini dapat Andamiliki dalam genggaman Anda.

 


Desain Elegan &Stylish
Samsung Galaxy Note 4 hadir dengan desain stylish, bentuknya yangramping membuat tampilannya begitu cantik dan elegan. Terbuat darilogam berkualitas premium, smartphone persembahan Samsung inimemiliki bentuk lengkungan mulus sempurna. Layar terlindungi dengan2.5D Tempered Glass. Bagian belakang frame dibalut lapisan yangbertekstur lembut untuk kenyamanan Anda. Anda dapat menggenggamsekaligus mengoperasikannya dengan satu tangan.

 


Layar 5.7" Quad HD SuperAMOLED
Nikmati pengalaman visual dengan kualitas gambar terbaik. Denganukuran sebesar 5.7", layar dilengkapi Full HD dengan kerapatanhingga 515 ppi. Didukung dengan Quad HD Super AMOLED Display,saturasi warna dari gambar beresolusi hingga 2560 x1440 dapatterproyeksi maksimal, menghasilkan gambar yang begitu jernih dantajam seolah Anda sedang melihatnya langsung dengan mata telanjang.Sangat berguna ketika berselancar di internet, atau membacae-book.

 


PerformaOptimal
Samsung Galaxy Note 4 dibuat khusus untuk Anda dengan performaoptimal. Perangkat ini dibekali prosesor Exynos 5433 dengankecepatan Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 1.9 GHzCortex-A57 memastikan perangkat dapat beroperasi dengan lancar.Didukung RAM 3GB dan grafis Mali-T760, multitasking Anda dapatdilakukan tanpa hambatan. Anda dapat mengoperasikan beberapaaplikasi sekaligus dengan lancar, menjelajahi dunia internet punlebih mulus. Kini Anda dapat melakukan banyak hal dari mana saja,cukup dengan Samsung Galaxy Note 4 ini.

Android v4.4Kitkat
Tidak hanya prosesor canggih, Samsung Galaxy Note 4 ini didukungsistem operasi Android v4.4 Kitkat yang up-to-date. Anda dapatmenikmati ribuan aplikasi menarik edisi terkini untuk segalakebutuhan Anda, cukup mengunduhnya dari Google Play Store danaplikasi yang Anda inginkan dapat dioperasikan tanpa masalah.

 


DualKamera
Tangkap semua momen berharga di sekitar Anda dengan kamera utamaSmart OIS 16 Megapiksel yang dapat menghasilkan gambar dengankualitas terbaik, bahkan di tempat gelap sekalipun. Anda juga bisamembagi selfie yang jernih dengan kamera depan berkekuatan 3.7Megapiksel. Kamera depan ini dilengkapi dengan lensa F1.9 yangdapat menghasilkan gambar lebih terang.

Advanced SPen
Samsung Galaxy Note 4 lengkap dengan Advanced S Pen untukpengalaman menulis digital terbaik. S Pen yang telah diperbaharuiini memiliki sensitivitas tinggi, memungkinkan Anda untuk menulisdengan presisi lebih baik. S Pen ini juga dapat digunakan untukmemilih dan mengambil konten teks dari aplikasi apapun.

Konektivitas TanpaHambatan
Anda bisa terhubung dengan belahan dunia manapun dengan satusentuhan jari Anda. Selain dari jaringan provider, Anda dapatmenggunakan fitur koneksi nirkabel WiFi. Dilengkapi pula denganBluetooth dan output USB 2.0 untuk kemudahan pemindahan data.


Spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H - 32 GB - Gold

SKUSA848ELBUAF1ANID-2204960
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Ukuran layar5.7
Screen Size (inches)4.0
ModelMuhan Shop-SGN4SM-N910HG
Sistem OperasiAndroid
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)15.35 x 7.86 x 0.85
Berat (kg)0.176 Kg
RAM memory2GB
Screen TypeAMOLED
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk240GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »