Asus Zenfone Go ZB500KL 4G - 16GB - Merah

Cek Harga dan spesifikasi Asus Zenfone Go ZB500KL 4G - 16GB - Merah. Detail produk dari Asus Zenfone Go ZB500KL 4G - 16GB - MerahDesain Ergonomis dengan kontrol yangintuitifZenFone

Detail produk dari Asus Zenfone Go ZB500KL 4G - 16GB - Merah

Desain Ergonomis dengan kontrol yangintuitif

ZenFone Go memiliki ketajaman kontrol yang sangat intuitif,menggabungkan tombol bagian belakang sebagai bagian dari desainergonomis. Anda dapat melakukan selfie dan mengontrol volume denganlebih alami. Bentuk baru yang elegan ini membuat ZenFone Go menjaditerasa nyaman untuk dipegang.

Performa Lancar dengan Prosesor QuadCore

Ditenagai dengan prosesor Qualcomm Quad Core Snapdragon 410,ZenFone Go dapat dengan mudah melakukan multitasking dan memberikanpengalaman bermain game yang memuaskan.

Layar Memukau

ZenFone Go dilengkapi dengan layar resolusi tinggi HD IPS+ 1280x 880, dengan kedalaman piksel 294ppi untuk tampilan visual yangmemukau. ZenFone Go juga dilengkapi dengan Teknologi ASUS TruVividdengan kualitas dari warna nyata, terang, dan memukau.

Foto kualitas tinggi dengan Kamera13MP

Kamera utama 13MP milik ZenFone Go dapat mengambil gambar dengansangat indah yang terlihat sangat profesional. ZenFone Go dapatmenangkap setiap momen Anda dengan sempurna!

Dual SIM, Dual Standby

ZenFone Go memiliki fitur 2 slot SIM card dalam 1 perangkatsehingga Anda hanya perlu menggunakan 1 perangkat untuk kehidupanpribadi dan kerja. Desain antena milik ZenFone Go memberikanperforma yang luar biasa bahkan di daerah dengan jaringan kurangbaik, Anda tidak akan melewatkan panggilan apapun. Desain antenaini juga membantu Anda menghemat daya saat mencari jaringan danjuga meningkatkan waktu standby.

Baterai kapasitas 2600mAh

ZenFone Go menggabungkan performa kelas tinggi dengan daya tahanbaterai hingga 440 jam - waktu standby lebih dari 2 minggu. SaatAnda menikmati ZenFone Go, Anda memiliki waktu bicara 3G yangcukup, lebih dari 8.9 jam dan juga waktu browsing Wi-Fi hingga 7jam!

Pengalaman ZenUi yang Lebih Sederhana, Pintar,dan Personal

ZenUI memiliki lebih dari 1.000 fitur yang meningkatkan tampilanantarmuka standar Android Anda. Anda akan menikmati pengalamanlebih sederhana dan lebih cerdas, dengan layout baru yang bergayayang dapat memperluas ruang putih untuk desain bersih, menempatkaninformasi yang Anda butuhkan di depan dan tengah. ZenUI terbaruhadir lebih sederhana, brilian, dan indah. Ia tahu akan kebutuhanAnda, mengungkapkan pikiran Anda, dan menjadi bagian takterpisahkan dari hidup Anda.

Spesifikasi dari Asus Zenfone Go ZB500KL 4G - 16GB - Merah

SKUAS100ELAA9ZCAZANID-22948630
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelAsus Zenfone Go ZB500KL 4G - 16GB - Merah
Network Connections3G|4G
Sistem OperasiAndroid 6.0 Marshmallow
Operating System VersionMarshmallow
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)10x10x10
Berat (kg)1
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Resmi Distributor Lokal

Share this

Previous
Next Post »