Motorola Moto Z XT1650- 4GB64GB - Putih

Cek Harga dan spesifikasi Motorola Moto Z XT1650- 4GB64GB - Putih. Detail produk dari Motorola Moto Z XT1650- 4GB/64GB - PutihLayar Motorola Moto Z memiliki dimensi layar yang

Detail produk dari Motorola Moto Z XT1650- 4GB/64GB - Putih

Layar Motorola Moto Z memiliki dimensi layar yang lumayan luasyakni sebesar 5.5 inch menjadikan kita lebih leluasa dalammengoperasikan berbagai tombol dan keyboard. Resolusi layar jugaterbilang tinggi dengan 1440 x 2560 pixel menjadikan smartphone inimemiliki kualitas layar yang baik. Belum lagi tipe layar AMOLED dan kerapatan atau kedalaman warna yang super tinggi sebesar535 ppi pixel. Kualitas layar Motorola Moto Z menjadi salah satukeunggulan berkat spesifikasi layar tersebut.  Kita juga tidakperlu kawatir dengan goresan benda tajam karena Motorola telahmemberikan perlindungan Corning Gorilla Glass 4.

 

Kamera

Untuk spesifikasi kamera Motorola Moto Z memang terlihat standaryakni 13 MP untuk kamera belakang  dan hanya 5 MP untuk kameradepan. Dikelas ini memang cukup ketat jika hanya melihatspesifikasi kamera sebagai acuan kualitas dari suatu ponsel. Namunbagi Anda yang ingin memilih smartphone ini, jika dilihat darisektor kamera maka sedikit lebih melegakan karena Moto Z telahdibekali berbagai fitur yang dapat bekerja memaksimalkan kualitasfoto seperti Dual LED Flash, laser auto focus dan tentunya OIS yangakan membuat foto semakin berkualitas.

 

 

Fitur Lain

Kelebihan lain dari smartphone ini adalah adanya sensorfingerprint dimana fitur ini menjadi fokus beberapa smartphonedikelas menengah ke atas. Selain itu, smartphone ini dibekalidengan compass serta Radio FM. Tak lupa fitur GPS juga dimasukkanuntuk memberikan kepuasan bagi para pemakainya.

Guna bersaing dengan ponsel – ponsel terkini, Motorola Moto Zdibekali dengan OS terkini, apalagi kalau bukan Android v.6 atauandroid Marsmallow. Didukung dengan chipset terkini QualcommMSM8996 Snapdragon 820, menjadikan OS Marsmallow berjalan mulussaat membuka dan menjalankan berbagai aplikasi. Kita jugalebih enjoy saat menjalankan berbagai aplikasi secaramultitasking. Hal ini karena dukungan hardware yang mumpunidimana  CPU akan melaju dalam kecepatan 2.15 GHz dan didukungRAM yang longgar berkapasitas 4 GB. Tidak sampai disitu, dukungangrafis juga akan membuat tampilan layar dari Motorola Moto Zsemakin nyaman saat dijalankan.

 

 

Spesifikasi dari Motorola Moto Z XT1650- 4GB64GB - Putih

SKUMO726ELAA8AKVYANID-19747439
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.5
ModelMOTOROLA Z XT1650
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Ukuran (L x W x H cm)1x1x1
Berat (kg)1
RAM memory4GB
Screen TypeAMOLED
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk64GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »