iCherry C203 Diamond - Dual SIM - Unik - Silver

Cek Harga dan spesifikasi iCherry C203 Diamond - Dual SIM - Unik - Silver. Detail produk dari iCherry C203 Diamond - Dual SIM - Unik - SilveriCherry hadir dengan produk dengan didukung oleh

Detail produk dari iCherry C203 Diamond - Dual SIM - Unik - Silver

iCherry hadir dengan produk dengan didukung oleh berbagai fiturserta spesifikasi yang standar. iCherry C203 Diamond merupakanproduk dari iCherry yang sudah mendukung mengusung kamera 1.3Megapixel. Dengan balutan casing berbahan metal handphone initerlihat elegan dan terkesan lux.

Perangkat iCherry C203 Diamond dilengkapi dengan duakartu sim GSM yang bisa aktif secara bersamaan. Ukuran LCD relatifkecil yaitu 1.77 Inci yang membuat hp memiliki kepraktisan dalampenyimpanan. Umumnya smarphone dengan ukuran LCD yang kecil, lebihmenghemat penggunaan baterai, sehingga dalam satu kali pengecasanbisa bertahan cukup lama jika dibandingkan dengan smartphone denganukuran LCD yang besar.

Dalam hal fitur, iCherry C203 Diamond dilengkapidengan FM Radio, pemutar musik MP3, Pemutar Video MP4, perekamvideo, permainan (games), kalender, kalkulator, Bluetooth, dll.Sedangkan untuk koneksi internet menggunakan koneksi GPRS.

Harga yang ditawarkan produk iCherry C203Diamond dengan fitur dan kelebihan dia atas terbilang cukupterjangkau. Kebutuhan komunikasi Anda dapat terpenuhi ditambahdengan tampilan handphone yang lain dari lain.

Spesifikasi:
- LCD 1.77
- Kesing Metal/Besi
- Dua Kartu Sim GSM
- Slot Memori Card
- GPRS, WAP
- Bluetooth
- Digital Kamera
- Video
- Audio & Video Player
- Audio & Video Recording
- FM Radio
- MP3
- MP4
- Games
- Kalendar
- Memo
- Memori Card Bisa pakai maks 8 GB
- Getar / Vibrate

-Money Detector

Spesifikasi dari iCherry C203 Diamond - Dual SIM - Unik - Silver

SKUIC174ELAA9OJBCANID-22351014
Camera Back1 to 5MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)1.8
ModelC203 Diamond
Network Connections2G
Phone FeaturesExpandable Memory
Berat (kg)0.123
Screen TypeTFT LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas HarddiskBelow 1GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »