Oppo F1s - 64GB - Gold

Cek Harga dan spesifikasi Oppo F1s - 64GB - Gold. Detail produk dari Oppo F1s - 64GB - GoldOppo kembali menghadirkan perangkat terbarunya bernama Oppo

Detail produk dari Oppo F1s - 64GB - Gold

Oppo kembali menghadirkan perangkat terbarunya bernama Oppo F1s.Smartphone ini merupakan versi High End dari Oppo F1 versi reguleryang terlebih dahulu hadir di Indonesia dengan harga sekitar 3Jutaan. Menariknya, walaupun harganya jauh lebih murahdibandinghandphone lain yang sekelas, namun F1s menawarkan fitur-fitur yangdimiliki versi High End. Salah satunya adalah pemakaian layarlengkung berteknologi 2.5D dengan balutan material metal dengankadar mencapai 92 persen dan layar Display TFT yang mumpuni denganwarna yang cemerlang apalagi ditambahkan dengan teknologi touchaccess yaitu fingerprint sensor

Hadirnya Oppo F1s menjadi jawaban akan kebutuhan smartphoneterjangkau dengan desain mewah. Balutan body metal berbahanalumunium alloy yang telah melawati 48 proses polishing akanterlihat sempurna dibalut layar Display TFT berukuran 5.5 inchidengan resolusi HD 1280 x 720 pixels. Untuk melindungi layar dengansisi lengkun tersebut, Oppo melapisnya dengan lapisan Gorilla Glass4 yang sip melindungi F1 Plus dari goresan-goresan benda tajam.

Kerapatan layar mencapai ~404 pixel per inchi, menjamin setiapgambar akan terlihat sangat jernih pada layar TFT berukuran5.5 inchi dengan resolusi 1280 x 720 pixels . Tidak hanya tampilanlayar yang menakjubkan, tampilan fisik Oppo F1s juga terlihatsempurna dengan balutan desain unibody yang memiliki ketebalan 6.6mm dan bobot seberat 145 gram. Walaupun harga Oppo F1s dibanderoljauh lebih murah, terbukti bahwa kelebihan yang dimiliki handphonehigh end  juga ada pada F1 Plus.

Sama halnya dengan Handphone High End yang lain F1s membawasistem operasi Android Lollipop 5.1 dengan antar muka ColorOS 3,yang menjamin setiap aplikasi dan game mampu dibuka secara lancar,bahkan 30 persen lebih cepat dibandingkan ColorOS versi sebelumnya.Hadirnya theme store akan mempercantik user interface ColorOS 3,sehingga sobat deteknokers tak akan bosan memakai Oppo F1s. Selainitu, tersedia pula pengoptimasian dengan fitur gesture dam fingerprint sensor saat membuka aplikasi maupun fungsi yang dimiliki F1Plus.

Seri High end dari Oppo F1 Plus ini, juga ditenagai processorterbaru Mediatek P10 dengan kecepatan Octa Core (MT6750 Octa-core64-bit) dan sama-sama terintegrasi pada pengolahan grafisMali-T860MP2. Sementara untuk sektor penyimpanan, sudah ada memoriinternal sebesar 64 GB yang bisa diperluas dengan microSDmencapai 128 GB..

Walaupun harga Oppo F1 Plus ditawarkan dengan harga lebih murah,namun ponsel ini tetap diperkuat kamera berkualitas 13 Megapixelsebagai kamera utamanya. Kamera yang dibekali teknologi pemrosesangambar Pure Image 2.0+ ini, siap memanjakan sobat deteknokers dalammengambil foto berkualitas tinggi mencapai resolusi 4128 x 3096pixels. Selain itu, tersedia pula teknologi phase detectionautofocus, led flash, dan optik lensa bertipe Schneider-Kreuznachoptics.

Disisi depan, sudah ada kamera selfie 16 Megapixel yangdioptimalkan oleh fitur Beautify 4.0 untuk mengambil beragam modemfoto selfie yang disesuaikan dengan jenis kelamin, usia, dan banyakfaktor lainnya. Hasil fotonya sudah pasti terlihat sangat jernihdan memiliki warna lebih terang, jadi sobat deteknokers bisa puasaberfoto selfie maupun melakukan panggilan video call memakai OppoF1s. Sedangkan untuk sektor daya baterai, Smartphone AndroidOppo F1s mengandalkan baterai berkapasitas 3075 mAh.

*6 Bulan Garansi Handsfree, Charger dan Battere

Spesifikasi dari Oppo F1s - 64GB - Gold

SKUOP207ELAA87F7UANID-19579568
Camera Back11-15MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelF1s
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesTouchscreen
PPI200-300 PPI
Processor TypeOcta-core
Ukuran (L x W x H cm)10x10x10
Berat (kg)1
RAM memory3GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk64GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution720p
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »