Samsung Galaxy A5 - 16GB - Putih

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy A5 - 16GB - Putih. Detail produk dari Samsung Galaxy A5 - 16GB - Putih Smartphone Samsung pertama dengan bodi logam

Detail produk dari Samsung Galaxy A5 - 16GB - Putih

Smartphone Samsung pertama dengan bodi logam menyeluruh, SamsungGalaxy A5 menawarkan desain inovatif yang mewah dan tampilansAMOLED 5" HD yang menakjubkan. Anda dapat merasakan kualitaspremium dari bodi logam yang ramping di tangan Anda. Smartphone inihadir dengan 4 pilihan warna unik yang dapat Anda pilih sesuaidengan kepribadian dan gaya Anda. 

Performa Bertenaga
Dilengkapi dengan prosesor Quad core 1,2 GHz, Galaxy A5 berjalanpada kecepatan menakjubkan. Saat menonton film, mendengarkan musik,dan menjalankan beberapa aplikasi pada kecepatan tinggi akan terasamulus dan lancar. Dengan dukungan untuk LTE Cat 4, kegiatanmendownload pun akan terasa jauh lebih cepat.

Pengambilan Foto Selfie Lebih Pintar
Dengan Samsung Galaxy A5, Anda tak perlu menyentuh tombol saat akanmengambil foto selfie. Lakukan selfie dengan suara dan buatlahteman-teman Anda berpikir ada fotografer pribadi yang mengikutiAnda. Dengan perangkat lunak pendeteksi gambar dan pengenalan suaraterbaru, Samsung Galaxy A5 membawa selfie ke tingkatanberikutnya.

Selfie Berkelompok Dengan Lebih Banyak Teman
Akhirnya smartphone Anda dapat menempatkan teman-teman ke dalamsatu frame! Fungsi Wide Selfie memungkinkan Anda untuk membuatselfie panorama seperti menggabungkan tiga foto yang diambil darikiri, tengah, kanan menjadi satu kelompok selfie yang sempurna.Sekarang Anda dapat membidik semua teman-teman Anda dalam 1 fotosampai dengan sudut 110° dalam mode portrait dan 120° dari berbagaidalam modus landscape. Fungsi auto-editing memastikan Anda terlihatkeren dalam setiap hasilnya. 

Layar dan Suara Adaptif
Alive Super Amoled Display dan Adapt Display menghadirkan warnayang begitu hidup dan nyata pada Samsung Galaxy A5 yang denganpintarnya beradaptasi dengan keadaan sekitar. Dengan AudioAdjustable yang otomatis, Samsung Galaxy A5 akan otomatis menambahatau mengurangi volume apabila kondisi di sekitar Anda bising atausepi.

Penggunaan Daya Efisien
Tak perlu khawatir kehilangan panggilan penting karena bateraimati. Ultra Power Saving mode secara dramatis mengurangi konsumsibaterai dengan menutup fungsi yang tidak dibutuhkan, memastikansmartphone Anda tetap aktif saat Anda benar-benar membutuhkannya.Sistem baterai cerdas untuk smartphone yang cerdas.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy A5 - 16GB - Putih

SKUSA848ELBS3TWANID-2089298
Camera Back11-15MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Ukuran layar5.0
Screen Size (inches)4.0
ModelSAMUDRA PONSEL-SGA5WHT
Network Connections2G
Sistem OperasiAndroid 4.4 KitKat
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)13.93 x 6.97 x 0.67
Berat (kg)0.123
RAM memory6GB
Screen TypeAMOLED
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »