VIVO V5 Lite - Dual SIM 4G LTE - 3GB RAM32GB ROM - Gold

Cek Harga dan spesifikasi VIVO V5 Lite - Dual SIM 4G LTE - 3GB RAM32GB ROM - Gold. Detail produk dari VIVO V5 Lite - Dual SIM 4G LTE - 3GB RAM/32GB ROM - Gold16MPFront

Detail produk dari VIVO V5 Lite - Dual SIM 4G LTE - 3GB RAM/32GB ROM - Gold

16MPFront Camera

PerfectSelfie

Kamera depan 16MP menciptakan gambarberesolusi tinggi dengan menampilkan tingkat kejelasan yang luarbiasa dan warna alami yang lebih hidup setiap kali selfie, sehinggaAnda selalu terlihat yang terbaik.

 

SelfieSoftlight

Radiate YourBeauty

Selfie Softlight V5Lite ini menciptakan efek pencahayaan daristudio fotografi profesional, memberikan Anda efek kulit yangbercahaya dan lembut seperti supermodel untuk setiap gambar- yangsempurna dan indah.

 

Face Beauty Mode

It’s You in YourBest Light

Vivo beberapa tahun telah berdedikasi dan berupaya gigih untukmenyempurnakan fotografi smartphone, dan sekarang kamera V5LiteAnda tahu setiap rahasia keindahan. Pada setiap gambar, softwarekecantikan kami ini akan membuat Anda terlihat bercahaya dansempurna dengan cara yang paling alami.

 

Sleek BrilliantDesign

Stunning to See,Pleasant to Hold

Dengan 2.5D kaca lengkung, penutup belakang yang mengkilatdengan kilauan logam, dan desain unibody, V5Lite Anda adalah sebuahkarya seni yang membuat jatuh cinta. Halus dan nyaman untukdipegang, cocok di tangan Anda dan tampilan yang khas membuatnyamenjadi aksesori praktis yang sempurna untuk setiap kesempatan.

 

OutstandingConfiguration

Flagship Performanceand Power

V5Lite dilengkapi dengan 3GB RAM, sehingga Anda memilikikekuatan untuk menangani berbagai aplikasi pada saat Anda menikmatibeberapa aktifitas multi tasking.
32GB ROM yang dapat ditambah ke 256GB, memungkinkan Anda untukmemiliki lebih banyak ruang untuk game, aplikasi atau foto.

 

Long LastingBattery

Keeps You Powered UpLonger

Terus bermain selama yang Anda inginkan, dengan baterai 3000mAh.Sebagai tambahan, sistem manajeman baterai Smart Engine 2.0 Vivoyang kuat melindungi penggunaan baterai Anda dengan memantauberbagai aktivitas untuk mencegah kehabisan baterai.

 

Smart Split 2.0

Smart Split membuat multi-tasking menjadi mudah, Jika pesan teksmasuk saat Anda menonton video, cukup klik sekali untuk membagilayar menjadi dua.
Anda dapat membalas pesan di satu sisi dengan tetap menikmati videodi sisi lainnya.

 

Eye ProtectionMode

Fitur khusus ini menyaring cahaya biru untuk melindungipandangan Anda dan mencegah ketegangan mata. Tidak bisa berhentimembaca E-book? Punya banyak film yang akan ditonton? Tidak perlukhawatir. V5Lite memiliki Mode Perlindungan Mata.

Spesifikasi dari VIVO V5 Lite - Dual SIM 4G LTE - 3GB RAM32GB ROM - Gold

SKUVI597ELAADRYO0ANID-30377320
Camera Back11-15MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.5
ModelV5 Lite
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesExpandable Memory|Touchscreen|GPS
Processor TypeOcta-core
RAM memory3GB
ResolusiHD
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution720p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »