Oppo F3 Plus Dual Front Camera Layar 6 inch Matte

Cek Harga dan spesifikasi Oppo F3 Plus Dual Front Camera Layar 6 inch Matte. Detail produk dari Oppo F3 Plus - Dual Front Camera - Layar 6 inch - Matte BlackOppo F3 Plus – Ini akan menjadi

Detail produk dari Oppo F3 Plus - Dual Front Camera - Layar 6 inch - Matte Black

Oppo F3 Plus – Ini akan menjadi smartphoneSelfie Expert paling tangguh dari Oppo yang telah disiapkan untukmenggebrak pasar smartphone global pada tahun 2017 ini. Dariberbagai gambar yang terlihat, Oppo F3 Plus membawa penampilanmenarik khas Oppo dengan tampilan mewah dan elegan dengan bodymetal, setiap sudut yang sedikit melengkung serta layar 2.5 D Glassyang memberikan kesan sedikit lengkungan pada sisi layarnya.

Jika dilihat lebih detail, Oppo F3 Plus terlihat seperti OppoR9s yang diupgrade dengan dual kamera selfie 16 +8MP. Tetapi yangpaling menarik tentu harganya Oppo F3 Plus yang sangat kompititifsekitar 5,5 Jutaan saja.

Seperti Oppo Selfie Expert sebelumnya, HP ini juga memilikikemampuan kamera selfie yang special. Pada kamera depan Oppomenyematkan dual kamera beresolusi 16 MP + 8 MP yang membuat fotoselfie menjadi lebih sempurna. Dengan dual kamera ini Oppo F3 Plusmampu menghasilkan efek foto bokeh yang menarik. Begitu juga ketikaselfie bareng dengan teman – teman ataupun sahabat akan semakinmenarik dengan kedua lensa yang mampu mengambil wide angle 120derajat. Sementara pada kamera belakang Oppo F3 Plus memilikiresolusi 16MP lengkap dengan PDAF dan LED Flash.

Dengan kemampuan kamera ini jelas terlihat jika Oppo F3 plusakan bersaing head to head dengan Vivo V5 plus yangsebelumnya jadi smartphone selfie terbaik berkat kamera depan 20MP+ 8 MP lengkap dengan LED flash.

Untuk sektor displaynya, smartphone ini memakai teknologi layarIPS LCD dengan lebar 6.0 inchi, beresolusi 1080 x 1920 piksel (Full HD ), dan memiliki ketahan sangat baik ketika terjatuh maupungoresan berkat pelindung Cornning Gorilla Glass 5. Layar 6.0 inchiini dikemas dalam dimensi 163.63 x 80.8 x 7.35 mm dan beratyang mencapai 185 gram.

Hardware lainya yang dibawa Oppo F3 Plus terlihat begitu tangguhseperti Prosesor Snapdragon 653 Octa Core 2,2 GHz, RAM 4GB danmemori internal 64GB. Perpaduan hardware ini mampu menghasilkankinerja multimedia yang responsif dan cepat, baik ketikamultitasking ataupun bermain game. Dan ketahanan baterai Oppo F3Plus juga begitu baik dengan kapasitas yang mencapai 4000 mAh, danOppo F3 Plus tentunya juga telah dilengkapi dengan fitur pengisisancepat VOOC fast charging.

Spesifikasi dari Oppo F3 Plus Dual Front Camera Layar 6 inch Matte

SKUOP207ELAAAV3KPANID-24588911
Screen Size (inches)6.0
ModelOppo F3 Plus
Phone FeaturesFingerprint Sensor|Touchscreen
Berat (kg)850
Kapasitas Harddisk64GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal
 youtube
 gdtu4CkoaFY

Share this

Previous
Next Post »