Asus Zenfone Go 69” ZB690KG - 8 MP - Grey

Cek Harga dan spesifikasi Asus Zenfone Go 69” ZB690KG - 8 MP - Grey. Detail produk dari Asus Zenfone Go 6,9” ZB690KG - 8 MP - GreyTelah hadir kembali phablet keluaran terbaru dari

Detail produk dari Asus Zenfone Go 6,9” ZB690KG - 8 MP - Grey

Telah hadir kembali phablet keluaran terbaru dari Asus, denganteknologi yang lebih canggih dan terupdate. Asus Zenfone Go 6,9” –ZB690KG, phablet yang dikeluarkan pada Agustus 2016 dengan pilihanwarna yang menarik. Phablet 6,9 inci yang memiliki dimensi 18,7 x10,1 x 0,8 cm dan beratnya 270g menjadikannya ringan, mudahdipegang, dan slim. Dengan teknologi terbaru dibandingkan denganhandphone Asus Zenfone yang lainnya, phablet ini memiliki kapasitasbaterai 3840mAh yang dapat standby sampai dengan 735 jam, bertahanhingga 2 jam lamanya menelefon, dan lebih dari 70 jam memainkanmusik dari phablet ini . Kapasitas baterai yang tinggi dan iritsehingga menjadikannya lebih tahan lama digunakan.

Fitur Kamera yang Canggih
Dengan dual kamera yang dimiliki Zenfone Go ZB690KG, kini Andatidak perlu khawatir lagi jika ingin mengabadikan momen Anda denganmengambil foto dari Asus. Kamera belakang yang memiliki 8 Megapixeldengan 3264 x 2448 pixel dan dilengkapi flash yang menjadikan hasilgambar yang tajam, bagus, terang saat malam maupun siang, danketepatan warna yang indah. Kamera depannya mempunyai 2.0 Megapixelyang dapat membantu mengambil foto selfie Anda dan kerabat Anda.Kamera-kamera yang terdapat pada phablet ini berfiturkan autofokus,gesture shot yang menjadikannya tidak mudah blur, voice capture,face beauty yang menjadikan wajah Anda terlihat lebih halus, HDRyang menjadikan hasil gambar lebih tajam, Scene Modes, SmileDetection yang dapat mendeteksi wajah ketika tersenyum dan langsungterfokus pada wajah, Self Timer, Touch Focus, Low Light Mode yangdapat membantu mengambil gambar pada saat malam hari ataupun ketikacahaya di tempat sedang redup agar terlihat lebih terang, F2.0Aperture, Pixel Master, Time Lapse, dan Manual Mode.

Bekerja dengan Maksimal
Spesifikasi phablet yang canggih dengan prosesor Quad Core QualcommSnapdragon 200 dan RAM 1 GB menjadikannya bekerja lebih cepat dantidak lambat. Lebih handal mengakses segala data dan aplikasi.Software yang terdapat dalam phablet ini sangat terbaru yaitudengan OS Android 5.1 Lollipop dan ASUS ZenUI 2.0. Dengan sensorProximity Sensor, Accelerometer, Compass, Ambient Light, danG-Sensor.  Mmemiliki Dual SIM card yang mmemberikankeleluasaan untuk Anda agar dapat memiliki 2 nomor dalam 1gadget.

Layar
Layar sebesar 6.9 inci beresolusi 720 x 1280 pixel yang memilikiIPS LCD Capacitive TouchScreen dengan Blue Light Filter dan TruVivid. Menjadikan Anda lebih puas untuk menonton streaming ataupunbermain game. Menghasilkan warna yang tepat dengan display color16M. Layar yang tebal dan anti gores sehingga ketika disimpan didalam tas, tidak akan baret-baret.

Konektivitas
Phablet ini dilengkapi Bluetooth 4.0 dengan A2DP yang menjadikanjaringan lebih cepat dan tepat. Kemudian, Wi-Fi 802.11 b/g/n danWi-Fi Direct yang ada di Phablet ini sehingga jaringan internetyang terhubung bisa lebih cepat dan tepat. Memiliki microUSB 2.0dengan OTG yang dapat dicolok ke Phablet ini untuk menghubungkannyake komputer atau laptop dan juga untuk charge.

Spesifikasi dari Asus Zenfone Go 69” ZB690KG - 8 MP - Grey

SKUAS100ELAAC6GP7ANID-27303999
Camera Back6 to 10MP
Camera Front1-2 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)6.9
ModelZenfone Go ZB690KG
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G
Sistem OperasiAndroid 5.1 Lollipop
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesExpandable Memory|Touchscreen|GPS
Processor TypeQuad-core
Berat (kg)0.24
RAM memory1GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk8GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution720p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »