Lenovo Vibe P1 Turbo - 4GLTE - RAM 3GB - 32GB - Grey

Cek Harga dan spesifikasi Lenovo Vibe P1 Turbo - 4GLTE - RAM 3GB - 32GB - Grey. Detail produk dari Lenovo Vibe P1 Turbo - 4G/LTE - RAM 3GB - 32GB - Grey Lenovo kembali meluncurkan sebuah

Detail produk dari Lenovo Vibe P1 Turbo - 4G/LTE - RAM 3GB - 32GB - Grey

Lenovo kembali meluncurkan sebuah smartphone dual-sim canggih kepasaran, Lenovo vibe P1. Smartphone ini memiliki desain yangminimalis dan elegan dengan layar sentuh LCD IPS 5,5 inch yangmenawan. Produk keluaran Lenovo ini memiliki teknologiTurbo-charging yang mengedepankan efisiensi dan efektivitas dalampenggunaan baterai. Smartphone ini cocok bagi anda yang sibukataupun senang berkegiatan luar ruang, yang membutuhkan telepongenggam yang memiliki baterai yang tahan lama dan fitur yanglengkap.

Desain Elegan 
Minimalis dan menawan, ditambah lagi dengan balutan materiallogam, membuat smartphone ini semakin elegan. Dengan berat 189 gramdan dimensi 152,9 x 75,6 x 9,9 mm yang ramping, ringan dan relatifringkas untuk dipegang serta dimasukkan ke dalam kantong, membuatsmartphone ini nyaman untuk digunanakan.
 
Layar Resolusi Tinggi 
Smartphone Lenovo ini dilengkapi dengan layar berbalut gorillaglass yang elegan dan menawan. Nikmatilah menonton film atau videodengan smartphone dengan layar resolusi tinggi dan canggih dariLenovo ini. Smartphone ini memiliki layar sentuh IPS berukuran 5,5inch yang sangat nyaman dan pas untuk menonton video ataupunbrowsing. Rasakan sensasi menonton video di mana saja dengan layardengan ketajaman 450 ppi, dengan resolusi tinggi full HD1920x1080.
 
Baterai Efisien dan Efektif
Tak perlu khawatir bepergian lama atau tidak sempat mengisiulang baterai smartphone anda. Produk canggih dari Lenovo inidilengkapi dengan teknologi turbo charging yang membuat smartphoneini dapat mengisi ulang dayanya dengan cepat, serta tahan lama.Dengan baterati lithium polymer berkapasitas 5000mAh, smartphoneini dapat tahan 81 jam, atau sekitar lebih dari 3 hari dalamkeadaan stand-by. Dengan teknologi turbo-charging, anda hanyamemerlukan waktu mengisi daya selama 5 menit untuk berbicara dalamwaktu 3 jam. Dalam 1 jam, baterai akan terisi hingga sekitar 2/3dari kapasitas total.
 
Dual Kamera Resolusi Tinggi
Dapatkan pengalaman fotografi yang berbeda dengan smartphonedual kamera dari Lenovo ini. Telepon pintar ini dilengkapi kamerautama berresolusi 13 megapixel yang dilengkapi dengan dilengkapidengan fungsi auto-focus dan lampu flash yang akan membuat semuamomen dalam hidup anda tertangkap dengan jelas dan indah. Rasakansensasi video call atau foto selfie dengan kamera depan berresolusi5 megapiksel, yang akan menampilkan pesona anda dengan jelas.Smartphone dengan kamera resolusi tinggi ini juga memiliki fituruntuk merekam gambar video dengan resolusi full HD. Nikmatikemudahan mengabadikan setiap momen dalam hidup anda dengan Lenovovibe P1 yang dilengkapi dengan fitur foto dan video kameraberresolusi tinggi.
 
Dapur Pacu yang Canggih dan Handal
Mengusung sistem operasi canggih Android 5.1 Lollipop, Lenovomenghadirkan konsep smartphone handal, Lenovo Vibe P1. Hadir denganprosesor Qualcomm msm8939 octa care, 1,5 Ghz, smartphone inimemberikan performa yang maksimal dan anti-lemot. Untukmenyempurnakan performa  handalnya, smartphone ini dibekalidengan RAM sebesar 3 GB, serta memori internal sebesar 32 GB yangdapat Anda perluas dengan menyematkan microSD hingga 128 GB.
 
Konektivitas
Pada bagian konektivitasnya, smartphone dengan smart-switch 4Gdari Lenovo ini dibekali dengan teknologi sinyal GSM/HSPA/LTEdengan koneksi GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 MHz,WCDMA:850/900/1900/2100 MHz. Telepon pintar ini memiliki kecepatanLTE Cat 4, 150/50 Mbps. Tak hanya itu, smartphone ini jugadilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n, BT4.0,GPS,AGPS,GLONASS,NFC,dual band, hotspot yang dapat Anda pergunakan untuk berselancar didunia maya.

Spesifikasi dari Lenovo Vibe P1 Turbo - 4GLTE - RAM 3GB - 32GB - Grey

SKULE629ELAA3GK53ANID-6606708
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.5
ModelIM CELLULAR-LNVP1-GRY
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesTouchscreen
PPI300-400 PPI
Processor TypeOcta-core
Ukuran (L x W x H cm)15 x 7.5 x 1
Berat (kg)0.34
RAM memory3GB
ResolusiFull HD
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »