Reffurbished Apple iPhone 4S 32 GB - Hitam Grade A

Cek Harga dan spesifikasi Reffurbished Apple iPhone 4S 32 GB - Hitam Grade A. Detail produk dari Reffurbished Apple iPhone 4S 32 GB - Hitam Grade A Apple iPhone 4S hadir dengan desain

Detail produk dari Reffurbished Apple iPhone 4S 32 GB - Hitam Grade A

Apple iPhone 4S hadir dengan desain yang ramping dan elegan, sertadilengkapi kamera dua arah yang memudahkan Anda untuk melakukanvideo call, iPhone ini juga mampu merekam video hingga kualitas HDvideo recording. Handphone ini tampil dengan retina displayberesolusi tinggi 960x640 pixel dan sistem operasi iOS 5. Fiturkamera 8 MP, Wi-Fi 802.11n, 14.4 Mbps HSDPA, Three-axis gyro, AppleA5 processor, serta Dual-mic noise suppression yang makinmenjadikannya handphone multimedia yang mutakhir.
Dual-core A5 ChipDua core di dalam chip A5 memberikan kemampuanhingga 2 kali lipat dan 7 kali lipat lebih cepat dalam pemrosesangrafis, sehingga iPhone 4S ini menjadi lebih cepat dan responsifsetiap Anda menggunakan aplikasi, browsing web, bermain game danlainnya. Selain itu chip A5 sangat hemat daya sehingga daya tahanbaterai dari iPhone ini sangat luar biasa.
8 MP KameraMungkin ini adalah kamera terbaik yang pernah ada padasmartphone. Dengan lensa teknologi terbaru, dapat menjadialternatif bahkan menggantikan kamera saku Anda. Resolusi 8 MP danlensa kustom ber-aperture f/2.4. Belum lagi sensor iluminasi yangdisempurnakan, auto white balance yang sangat baik, akurasi warnayang baik, fitur deteksi wajah dan pengurangan motion blur.Menjadikan kamera terbaik yang pernah disematkan dalam handphoneini.
Perekaman Video HDRekam gambar hingga resolusi 1080p, Anda dapatmengabadikan momen menarik, menghibur dan lucu di sekitar Andadengan hasil yang sempurna. Dilengkapi fitur video stabilizationyang membiarkan Anda mengambil video dengan stabil serta fitur editvideo yang mudah untuk digunakan.
iOS 5iPhone 4S dilengkapi dengan iOS 5 yang merupakan sistemoperasi smartphone yang mudah digunakan, kaya akan fitur sertastabil. Didesain untuk antarmuka Multi-Touch yang elegan danintuitif. Beberapa fitur yang menarik lainnya antara lainNotification Center dimana semua peringatan pesan, kalendar,permintaan teman dan lainnya hadir disini. iMessage yang tetapmenghubungkan Anda dengan pengguna produk Apple lainnya, Remindersserta Integrasi Twitter.
iCloudAnda dapat menyimpan foto, dokumen dan file lainnya secaranirkabel dan otomatis. Kalender, E-Mail, kontak dan berbagaiaplikasi yang telah Anda beli dapat tetap terupdate, tersimpan danAnda gunakan pada perangkat Apple lainnya tanpa Anda perlu membayarlagi.
Retina DisplayMerupakan layar dengan resolusi tinggi sertakerapatan piksel yang tinggi menampilkan gambar yang tajam danberwarna dengan kualitas tinggi. Membuat tampilan teks dan grafikyang tajam dan gambar yang menakjubkan.
FaceTimeMemungkinkan Anda untuk mendengar suara dan melihat wajahlawan bicara Anda. Didesain untuk menghubungkan antar perangkatApple melalui koneksi Wi-Fi. Anda dapat melakukannya semudahpanggilan telepon.
AirPlay, Tampilan Langsung ke HDTV dan SpeakerSemua musik, foto,dan video bisa Anda akses secara nirkabel ke HDTV dan speakermelalui Apple TV atau speaker berfitur AirPlay melalui jaringanWiFi.

Spesifikasi dari Reffurbished Apple iPhone 4S 32 GB - Hitam Grade A

SKUAP082ELAA6OXY9ANID-16318921
Camera Back1 to 5MP
Camera Front1-2 MP
KondisiRefurbish
Screen Size (inches)4.0
ModelReffurbished Apple iPhone 4S 32 GB - Hitam Grade A
Network Connections3G
Sistem OperasiiOS
Operating System VersioniOS 6
Phone FeaturesTouchscreen
PPIAbove 500 PPI
Processor TypeOcta-core
Ukuran (L x W x H cm)7x4x1
Berat (kg)0.3
RAM memory512MB & Under
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsSingle
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »