Sony Xperia XZS - 64GB - Silver

Cek Harga dan spesifikasi Sony Xperia XZS - 64GB - Silver. Detail produk dari Sony Xperia XZS - 64GB - SilverPabrikan smartphone Sony yang bermarkas di Jepang

Detail produk dari Sony Xperia XZS - 64GB - Silver

Pabrikan smartphone Sony yang bermarkas di Jepang kembalimerilis smartphone anyar bertajuk Sony Xperia XZs. Smartphoneini resmi diperkenalkan di ajang MWC 2017 yang digelar di Barcelonabersama denan handset Sony Xperia XZ Premium yang siap menadiflagship andalan Sony saat ini. Dibekali dengan sejumlah fiturcanggih dengan layar lapang super bening serta performamenjanjikan. Harga Sony Xperia XZs sendiri dilepas menyasakkalangan atas dengan penawaran harga yang lumayan tinggi sebandingdengan jeroan yang dimiliki.

Smartphone Sony Xperia XZs ini sendiri resmi diperkenalkan padaFebruari 2017 dan dijadwalkan meluncur pada 5 April 2017 menyasakkalangan menengah atas. Di dalamanya telah tertanam processorhandal dengan kekuatan RAM 4 GB serta sistem pengoperasian AndroidNougat terbaru.

Smartphone Sony Xperia XZs ini mengusung bentang layar yangmemang cukup lapang dengan diagonal layar seluas 5.2 inchi. Layartersebut telah dibekali dengan panel IPS LCD capacitive touchscreenyang hadir dengan kedalaman mencapai 16 juta warna. Layar tersebutjuga telah dibekali dengan teknologi Triluminos display danX-Reality Engine sehingga menghasilkan kualitas layar super beningsejernih kristal. Permukaan layar ponsel Sony Xperia XZs ini jugatelah mendukung multitouch serta diperkuat lapisan anti gores.

Sementara untuk desain yang dimiliki smartphone Sony Xperia XZsini juga cukup stylish dan elegan dengan bodi belakang yang telahdi finishing material metal. Selain itu ponsel ini juga mengusungtampilan menawan dengan empat ssudut yang sedikit meruncing dimanatersedia dalam varian warna biru, hitam dan silver. Dimensi SonyXperia XZs ini sendiri mencapai 146 x 72 mm dengan bodi rampingberketebalan 8.1 mm. Sementara untuk bobot Sony Xperia XZs inisendiri mencapai 161 gram dimana masih tetap nyaman dalam genggamantangan.

Kelebihan Sony Xperia XZs dengan penawaran harga lumayan tinggiini telah didukung bodi tahan debu dan tahan air berkat sertifikasiIP68. Ponsel ini mampu bertahan didalam air hingga kedalaman 1.5meter selama kurang lebih 30 menit. Ketangguhannya bukan hanyasampai disitu saja, di bodinya juga telah disematkan sensorfingerprint atau pemindai sidik jari yang dapat digunakan sebagaimodel lockscreen.

Untuk jaringan dankonektivitas Sony XperiaXZs ini sendiri juga terbilang lengkap dan mampu diandalkan.Bagaimana tidak, ponsel dari negeri Sakura ini telah hadir dalamdua versi yakni Single SIM dan Dual SIM Nano dimana telah didukungjaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE. Pengguna bahkan akandimanjakan dengan kemampuan akses internet kencang dalam speed HSPA42.2/5.76 Mbps dan juga LTE-A Cat9 450/50 Mbps yang lebih kencang.Sejumlah konektvitas juga disematkan dalam perangkat inidiantaranya GPRS-EDGE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser sertamedia transfer data Bluetooth, NFC juga microUSB.

Banderolan harga Sony Xperia XZs yang dilepas tinggi memangmenawarkan ketangguhan hampir di semua sektor termasuk sistempengoperasiannya. Smartphone kelas atas ini telah menjalankansistem operasi Android OS v7.0 Nougat dengan antarmuka khas Sonyyang cukup friendly. Selain itu di dalamnya juga telah ditanamkankapitas penyimpanan internal besar dengan memori 32 GB. Penggunadapat leluasa menyimpan berbagai macam file termasuk unduhanaplikasi dan game. Bahkan jika merasa kurang lapang masih dapatmemperluasnya dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 256 GBdengan slot yang disediakan.

Berlanjut menuju sektor performa atau dapur pcu yang ditanamkanpada smartphone Sony Xperia XZs dengan harga menengah atas ini. Didalam bodinya telah ditanamkan chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon820 yang membawakan processor Quad-core (2×2.15 GHz Kryo &2×1.6 GHz Kryo) dengan kinerja menjanjikan. Processor 4 intitersebut bahkan telah diperkuat dengan RAM 4 GB sehinggamenghasilkan kemampuan multitasking dan komputasi cepat tanpa lag.Dan untuk kualitas grafis yang disematkan dalam SonyXperia XZs ini sendirii didukung oleh GPU Adreno 530 yangmemiliki tampilan halus dan menawan.

Perangkat Sony Xperia XZs ini dapat dikatakan tangguh di semuasektor termasuks ektor fotografi yang banyak diperhatikan oleh parapenggunanya. Bagaimana tidak, Sony telah membenamkan sensor kamera19 MP di bodi belakang yang telah didukung fitur EIS, PhaseDetection Autofous, laser Autofocus, LED Flash dan masih banyaklagi. Kamera utamanya mampu digunakan memotret dengan hasil jernihdan tajam bahkan cukup cerah. Selain itu pengguna juga akandimanajakan dengan kemampuannya dalam merekam video berkualitas 4Katau 2160p@30fps dan 720p@960fps.

Pihak Sony juga siap mengakomodasi kebutuhan selfie penggunamelalui flagship Sony Xperia XZs dengan harga yang cukup tinggiini. Di bagian depan bodinya telah bercokol kamera selfieberesolusi 13 MP lengkap dengan fitur Screen Flash, Sensor Exmor RShingga lensa wide angle sehingga kualitas bidikan selfie jernih nancerah dalam sudut pandang luas. Kamera depannya juga siap mendukungaktivitas video call, video chatt dan perekaman video selfie.

Semua kinerja dan aktivitas yang berjalan dalam perangkat SonyXperia XZs ini ditenagai oleh baterai Li-Ion yang memiliki daya2900 mAh. Baterai bertipe Non Removable tersebut tidak dapatdilepas pasang namun mampu menghasilkan waktu siaga mencapai 260jam. Dibekalkan pula fitur Quick charge untuk mempercepat prosespengisian baterai.

Spesifikasi dari Sony Xperia XZS - 64GB - Silver

SKUXP149ELAACXC8FANID-28682057
Camera Back16-20MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.2
ModelSony Xperia XZS - 64GB - Silver
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Phone FeaturesFingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
Processor TypeQuad-core
RAM memory4GB
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk64GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution2160p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi International

Share this

Previous
Next Post »