Xiaomi Redmi Note 4x 32GB (Gold)

Cek Harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4x 32GB (Gold). Detail produk dari Xiaomi Redmi Note 4x 32GB (Gold)Kecanggihan teknologi smartphone Android tak ada

Detail produk dari Xiaomi Redmi Note 4x 32GB (Gold)

Kecanggihan teknologi smartphone Android tak ada habis-habisnyakita ungkap satu persatu. Semakin ke sini semakin banyak smartphonecanggih yang dibanderol dengan harga terjangkau. Nah, salah satuyang terbaru dan siap bersaing ditahun 2017 adalah smartphonebuatan Xiaomi yang dikenal dengan nama “Xiaomi Redmi Note 4x”.Kecanggihan smartphone ini tak perlu diragukan lagi, karenadidalamnya telah terpasang dapur pacu mumpuni dan beberapa fiturunggulan, seperti fast charging, fingerprint sensor, dll.

Xiaomi Redmi Note 4x merupakan versi upgrade dari Redmi Note 4.Smartphone ini memiliki memori internal dan ram lebih besar,sehingga performanya lebih mumpuni. Selain itu, tersedia pulaprocessor generasi terbaru yang menunjang kinerja multitasking danmobile gaming Redmi Note 4x. Masih banyak fitur canggih lainnya,dan semuanya dipersiapkan untuk memanjakan konsuman di kelasmenengah kebawah. Lalu berapakan sebenarnya harga Xiaomi Redmi Note4x tersebut? Mari kita simak informasinya pada ulasan ulashape.comberikut ini.

Menurut data yang dikeluarkan TENNA, Redmi Note 4X dipasarkandalam tiga varian berbeda. Untuk versi tertinggi akan mengusung Ram4GB dan Memori Internal 64GB. Sedangkan untuk versi termurahmemiliki Ram 2GB + Internal 16GB. Lalu ada pula varian Ram 3GB +Internal 32GB. Belum diketahui harga Xiaomi Redmi Note 4X setiaptipenya. Namun kami yakin, harga Xiaomi Redmi Note 4X akandibanderol sangat murah, karena smarpthone ini dipasarkan untukmengisi segmen menengah kebawah, sama seperti Redmi Note Serieslainnya.

Menurut data yang dikeluarkan TENNA, Redmi Note 4X dipasarkandalam tiga varian berbeda. Untuk versi tertinggi akan mengusung Ram4GB dan Memori Internal 64GB. Sedangkan untuk versi termurahmemiliki Ram 2GB + Internal 16GB. Lau ada pula varian Ram 3GB +Internal 32GB. Belum diketahui harga Xiaomi Redmi Note 4X setiaptipenya. Namun kami yakin, harga Xiaomi Redmi Note 4X akandibanderol sangat murah, karena smarpthone ini dipasarkan untukmengisi segmen menengah kebawah, sama seperti Redmi Note Serieslainnya.

Berbekal fitur sangat canggi dan harga Xiaomi Redmi Note 4x yangmurah, pastinya smartphone ini akan menjadi idola baru diIndonesia. Tak hanya itu, Redmi Note 4x juga memiliki layar 5.5inci yang menjadi ciri khas semua smartphone Redmi Note Series.Smartphone ini mengadopsi layar beresolusi Full HD 1080 x 1920pixels dengan kerapatan mencapai 401 ppi. Agar layarnya semakinmengagumkan, Xiaomi membekalinya dengan panel IPS (In-PlaneSwitching) yang dipadukan dengan layar lengkung 2.5D Curved GlassScreen.

Layarnya terlihat menakjubkan dan siap memanjakan konsumen yanghobi bermain game ataupun menonton film. Kemudian untuk segidesian, smartphone ini dibalut bodi full metal dengan ukurandimensi 151×76.3×8.54(mm) dan berat 176.54 gram. Bagian belakangRedmi Note 4X didesain melengkung, sehinga membuatnya nyamandigenggam dan mudah dioperasikan. Desainnya memang sama persisdengan Redmi Note 4 standar, karena Xiaomi tak melakukan perubahanpada segi desain, agar menghemat biaya produksi smartphone ini.

Kemudian untuk sektor kamera, Xiaomi Redmi Note 4X mengandalkankamera belakang beresolusi 13 Megapixel. Kameranya disempurnakanoleh fitur Phase Detection Autofocus dan Dual Tone LED Flash,sehingga menghasilkan foto berkualitas tinggi yang terlihat tajamdan jernih. Untuk urusan merekam video, smartphone ini bisamenghasilkan video Full HD 1080p@30fps dan video slot motion720p@30fps. Kualitasnya tentu sangat baik dan sebanding denganharga Xiaomi Redmi Note 4x yang dibanderol murah.

Kemudian untuk bagian depan, smartphone ini mengandalkan kamera5 Megapixel untuk menunjang aktivitas selfie penggunanya. Samaseperti bagian belakang, kamera depannya memiliki lebar aperturef/2.0, sehingga bisa diandalkan untuk mengabadikan setiap momenpada kondisi low light. Lalu ada pula fitur Beautify untukmencerahkan kulit dan menghaluskan wajah ketika selfie. Selanjutnyauntuk sektor konektivitas, smartphone ini dibekali fitur Dual SimHybrid yang salah satu slotnya bisa digunakan untuk MicroSD.

Sama seperti smartphone Xiaomi lainnya, Redmi Note 4X dilengkapifitur Infrared yang membuatnya bisa digunakan sebagai remotecontrol untuk mengatur berbagai perangkat elektronik yangdidukungnya. Lalu ada pula teknologi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac DualBand, Bluetooth v4.2, dan navigasi GPS bertenologi A-GPS sertaGlonass. Sayangnya smartphone ini masih memakai port MicroUSB 2.0,dan belum mengadopsi USB Type-C. Namun kekurangna tersebut tak jadimasalah berarti, selama harga Xiaomi Redmi Note 4x tetapterjangkau.

Spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note 4x 32GB (Gold)

SKUXI619ELAA97OFBANID-21479114
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.5
Modelnote4x332
Network Connections2G|3G|4G
Sistem OperasiAndroid 6.0 Marshmallow
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesExpandable Memory|Fingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
Tipe Prosesor PonselOcta-core
PPI400-500 PPI
Processor TypeOcta-core
Ukuran (L x W x H cm)15.1 x 7.6 x 0.9
Berat (kg)165
RAM memory3GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Supplier

Share this

Previous
Next Post »