Samsung Galaxy J1 ace SM-J111FDS

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J1 ace SM-J111FDS. Detail produk dari Samsung Galaxy J1 ace SM-J111F/DSSamsung Galaxy J1 Ace hadir dengan layar seluas 4.3"

Detail produk dari Samsung Galaxy J1 ace SM-J111F/DS

Samsung Galaxy J1 Ace hadir dengan layar seluas 4.3" disertaidesain unik yang halus, frame melengkung dengan pinggiran sepertikaca yang transparan. Smartphone Samsung Galaxy J1 Ace memilikilayar beresolusi 480 x 800 piksel dan mampu menciptakan kerapatanlayar yang cukup padat. Anda pun akan mendapatkan tampilan antarmuka yang memukau, melihat foto maupun video dengan tingkatkejernihan warna yang tinggi.

Layar Super Tajam
Samsung Galaxy J1 Ace sudah dibekali dengan layar berteknologi yangmampu menciptakan hingga 16 juta warna. Bekal teknologi layartersebut akan membuat tampilan layar Samsung Galaxy J1 Ace terlihatlebih tajam dan jelas saat dioperasikan di luar ruangan seperti dibawah matahari sekalipun.

Performa Quad-core 1.5GHz
Samsung Galaxy J1 Ace menawarkan dapur pacu yang ditenagai denganprosesor Quad-core dengan kecepatan 1.5 GHz. Anda pun dapatmengoperasikan berbagai aplikasi dengan mudah dan cepat tanpakhawatir smartphone berhenti tiba-tiba.

Kapasitas Memori Luas
Ponsel cerdas Samsung Galaxy J1 Ace sudah dibekali dengan RAMsebesar 1 GB sebagai pendukung kinerja dapur pacu dapat bekerjamaksimal. RAM sebesar 1 GB ini juga membuat smartphone lebihresponsif meski saat digunakan untuk kegiatan multitasking ataupunbermain game. Dalam smartphone ini tersedia pula memori internalseluas 8GB yang masih bisa diperluas lagi menggunakan memorieksternal jenis microSD dengan kapasitas maksimum 128 GB.

Konektivitas
Dari segi konektivitas, smartphone Samsung Galaxy J1 Ace sudahdibekali optional Dual SIM yang terdiri dari Micro-SIM dan dualstand-by. Dengan adanya bekalan dual SIM, pengguna Samsung GalaxyJ1 Ace nantinya akan lebih mudah berkomunikasi dengan keluargamaupun rekan kerja karena sudah bisa mengaktifkan dua providerdalam satu ponsel sekaligus.

Akses Internet Jaringan 3G
Samsung Galaxy J1 Ace dibekali jaringan 3G untuk mengakses internetdalam kecepatan tinggi. Jaringan 3G dengan kecepatan HSPA didalamnya memiliki kemampuan download dan upload yang tinggi,membuat Anda nyaman selama surfing di dunia maya.

Fitur WiFi
Ponsel cerdas Samsung Galaxy J1 Ace juga sudah dilengkapi denganbeberapa fitur lain seperti fitur Wi-Fi untuk mengakses internetsecara gratis saat berada di area hotspot. Smartphone SamsungGalaxy J1 Ace ini juga sudah dibekali dengan fitur GPS yang dapatdifungsikan sebagai penunjuk arah saat berpetualang ke tempat yangbelum pernah dikunjungi sebelumnya.

Bluetooth dan USB
Jalani hidup lebih modern berkat konektivitas Bluetooth dan USByang sudah terdapat pada Samsung Galaxy J1 Ace. Teknologi inimembuat Anda merasa lebih mudah saat bertukar ataupun transfer dataantar perangkat tanpa harus terkoneksi dengan internet terlebihdahulu.

Dual Kamera
Beralih ke segi kamera, smartphone Samsung Galaxy J1 Ace sudahdibekali dengan dual kamera untuk mendukung kkegiatan fotografipara pengguna. Ponsel cerdas Samsung Galaxy J1 Ace sudah dibekalidengan kamera utama 5 MP ditambah berbagai fitur pendukung untukmembantu Anda mendapatkan hasil foto sesuai keinginan. Selainkamera utama, smartphone ini juga sudah dibekali dengan kameradepan beresolusi 2 MP untuk mendukung kegiatan foto selfie ataupunvideo call.

Baterai Removable
Kemudian pada segi baterai ponsel cerdas Samsung Galaxy J1 Acedibekali dengan baterai bersifat removable yakni jenis Li-Ionberkapasitas 1900 mAh. Anda pun bisa menggunakan smartphone iniuntuk berbagai keperluan seharian penuh.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy J1 ace SM-J111FDS

SKUSA848ELAA8TZT0ANID-20748835
Camera Back1 to 5MP
Camera Front1-2 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)4.3
ModelSamsung Galaxy J1 ace SM-J111F/DS
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionKitKat
Phone FeaturesExpandable Memory|Touchscreen
Tipe Prosesor PonselQuad-core
PPI200-300 PPI
Processor TypeQuad-core
RAM memory1GB
Screen TypeAMOLED
Kapasitas Harddisk8GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Video Resolution720p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal
 youtube
 ZIhb-P79zlc

Share this

Previous
Next Post »