Sony Xperia Z5 Dual LTE - 32GB - RAM 3GB - Putih

Cek Harga dan spesifikasi Sony Xperia Z5 Dual LTE - 32GB - RAM 3GB - Putih. Detail produk dari Sony Xperia Z5 Dual LTE - 32GB - RAM 3GB - PutihSony memberikan bingka metal yangdidesain

Detail produk dari Sony Xperia Z5 Dual LTE - 32GB - RAM 3GB - Putih

Sony memberikan bingka metal yangdidesain presisi dengan bentuk body belakang yang halus namun tetapterlihat premium. Menariknya, bagian belakan tersebu tetap memakailapisan kaca, hanya saja dibuat dengan texture buram agar semakinnyaman dipegang, karena tak licin saat dipegang. Sementara untukrasio dimensinya memiliki perbandingan, panjang 146 mm, lebar 72mm, ketebalan 7.3 mm dan berat sekitar 154 gram. Yups, bentunyamemang lebih tipis dibandingkan Sony Xperia Z5 Premium sehinggaakan terasa lebih nyaman saat sobat operasikan.

Kemudian untuk ukuran layarnyatergolong ideal, dimana Sony memberikan panel IPS berteknologiTriluminos dengan bentang layar seluas 5.2 inchi dan mengadopsiresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar tersebut sama persiseperti seri Xperia Z3+, karena sama-sama memiliki kerapatan layarsebesar -428 ppi, serta didukung teknologi X-Reality untukmemastikan semua gambar terlihat lebih hidup, dan memilikiwarna-warna tajam yang mempesona mata. Sementara untukpelindung layarnya, memakaia lapisan Scratch-resistant glass,dan oleophobic coating.

Tak perlu khawatir membawa smartphoneini berenang di kolam renang, ataupun mengoperasikannya saat hujan.Pasalny Sony Xperia Z5 Dual telah dibekali sertifikat IP68 yangmembuatnya mampu bisa direndam pada kedalam 1.5 meter selama 30menit. Selain itu, ponsel ini juga memiliki ketahanan terhadappartikel debu. Selain fitur canggih tersebut, Sony juga membekaliponsel terbarunya dengan fitur pemindai sidik jari yang ditempatkanpada tombol power disisi samping Xperia Z5 Dual, jadi sobat jangheran apabila harga Sony Xperia Z5 Dual sangat mahal.

Dibekali Ram 3GB danSnapdragon 810

Seperti yang kami utarakan diatas,Sony tidak merubah komponen hardware smartphone terbarunya, karenamasih sama persis dengan Sony Xperia Z3+ atau Xperia Z4. Pasalnya,Sony masih mengandalkan Ram 3GB dan processor Octa Core QualcommSnadpragon 810 sebagia otak Sony Xperia Z5 Dual. Walaupunpeformanya sudah sangat cepat, namun kapasitas Ram yang diusungnyamasih kalah dari smartphone flagship buatan Samsung yang telahmengadopsi Ram 4GB. Untungnya, peforma Chipset Qualcomm Snadpragon810 dengan processor 8 Inti berkecepatan Quad-core 1.5 GHzCortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57 cukup memuaskan.

Sony Xperia Z5 Dual mampu memenuhikebutuhan mulitasking, dan mobile gaming dengan kualitas gambaryang halus dan performa grafis lebih detail, berkat pemakaianchipset grafis Adreno 430. Sementara untuk sektor penyimpanan, Sonymembekali ponsel terbarunya dengan memori internal 32 GB yang bisasobat perluas memakai microSD berkapasitas 200 GB. Dilanjutkan padabagian sistem operasi, sudah ada OS Android Lollipop 5.1.1 dengantampilan antar muka lebih simple dan memiliki lebih banyak fiturmenarik yang siap memanjakan sobat hariangadget dalam memakaiXperia Z5 Dual.

Sebanding dengan harga Sony Xperia Z5Dual yang mahal, Sony juga membekalinya dengan fitur High ResAudio, yang siap menghasilkan keluaran suara terbaik saat sobatbermain game maupun menonton video. Kemudian untuk masalah dayatahan baterai, ponsel ini didukung baterai Non-removable Li-Ionberdaya 2900 mAh yang diklaim akan bertahama selama 17 jam waktubicara, dan dapat dipakai mendengarkan musik selama 87 jam. Jadibisa dikatakan baterainya cukup memuaskan dalam memenuhi kebutuhanmultimedia dan berkomunikasi selama satu hari penuh.

 

Dual Sim, Internet Super Cepat 300 mbps

Konektivitas dual sim menjadiandalana Sony Xperia Z5 Dual untuk menarik minat penggila gadgetAndroid di Indonesia. Selain fitur dual sim, ponsel ini jugadibekali teknologi 4G LTE dengan kecepatan akses internet mencapai300 mbps, jadi tak ada lagi kata lemot apabila sobat membelinya.Tak perlu khawatir apabila tidak mendapatkan jaringan 4G, karenamasih ada jaringan 3G HSDPA 42.2 mbps, dan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/acberteknologi Dual Band yang memiliki kecepatan 2 kali lipatdibandingkan Wi-Fi pada umumnya.

Sony juga melengkapi ponselterbarunya dengan konektivitas Bluetooth V4.1 dan fitur NFC yangbisa sobat manfaatkan untuk pairing ke speaker portable maupunsmartwatch. Kemudian untuk terhubung ke komputer dan perangkattelevisi berlayar besar, sudah ada port microUSB v2.0 (MHL 3TV-out), dengan dukungan fitur USB Host. Nah bagi sobat hariagadgetyang suka berpergian, pastinya akan terbantu dengan hadirnya GPSberteknologi A-GPS, Glonass, dan Beidou yang dipersiapkan sebagaiakses navigasi pengguna Xperia Z5 Dual.

 

Kamera Superior Beresolusi 23 Megapixel

Berlanjut pada sisi kamera, sudah adakamera berkekuatan 23 Megapixel yang siap memanjakan sobat dalammendapatkan hasil foto berkualitas tinggi. Tentunya kamera bagianbelakan tersebu telah dilengkapi sensor canggih, yakni Sony ExmorRS yang selalu menjadi andalan smartphone flagship Sony. Menariknyalagi, kamera Xperia Z5 Dual telah dibekali lensa G-Lens dengansudut bidik lebar mencapai 24 mm, dan memiliki focus otomatisberteknologi Hybrid yang mampu membidik focus pada kecepatan 0.03detik. Tak ketinggalan, kemampuan merekam video beresolusi 4K jugadimiliki Xperia Z5 Dual.

Kemampuan kamera Xperia Z5 Dualmemang sama persis dengan seri Sony Xperia Z5 Premium dan Z5Compact, jadi tak perlu diragukan lagi hasil jepretan foto danrekaman videonya. Menariknya lagi, sobat bisa mengatur ISO fotomencapai 12.800 dan ISO video mencapai 3.200. Untuk mengoptimalkanpengambilan video, Sony juga menambahkan fitur SteadyShot dan lampukilat LED Flash pada sisi kamera bagian belakang. Fitur StedyShotjuga kami jumpai pada kamera depan Xperia Z5 Dual, dimana kekuatanlensanya mencapai 5 Megapixel dan memakai sensor gambar Sony ExmorR dengan lensa Wide Angle 25 mm.

Spesifikasi dari Sony Xperia Z5 Dual LTE - 32GB - RAM 3GB - Putih

SKUSO888ELAABQ1G0ANID-26331637
Camera Back21MP atau lebih
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.2
ModelJogjaKomunika-Sony Xperia Z5 Dual LTE - 23MP - 3GB RAM White
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesDustproof / Waterproof|Expandable Memory|Touchscreen|GPS
Processor TypeOcta-core
Ukuran (L x W x H cm)146 x 72 x 7.3 mm
Berat (kg)0.154
RAM memory3GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »