LUNA V55C 55" - RAM 3GB64GB

Cek Harga dan spesifikasi LUNA V55C 55" - RAM 3GB64GB. Detail produk dari LUNA V55C 5.5" - RAM 3GB/64GBDetail produk dari LUNA V55C - RAM 3GB- 64GB LUNA, smartphone

Detail produk dari LUNA V55C 5.5" - RAM 3GB/64GB

Detail produk dari LUNA V55C - RAM 3GB- 64GB

 

LUNA, smartphone Android dari Foxconnyang sebelumnya hanya dipasarkan di Korea Selatan ini kini hadir diIndonesia. Mengandalkan desian mewah, spesifikasi high-end dengankualitas premium dalam harga terjangkau menjadi kelebihantersendiri bagi smartphone yang satu ini. Dilengkapi kamerabelakang beresolusi 13MP yang jernih serta kapasitas penyimpananmemori sebesar 64GB, LUNA smartphone siap menjadi asisten pribadibaik dalam lingkup pekerjaan maupun multimedia.

Optimalisasi Dapur Pacu
LUNA smartphone hadir dengan kemampuan dapur pacu luar biasa. Untukmenunjang kebutuhan Anda, ponsel cerdas besutan ini dibekali denganprosesor Quad core 2.5GHz. Rasakan kemulusan operasi saat membukaberbagai macam aplikasi tanpa hambatan. Didukung pula dengan RAMsebesar 3 GB, membuka beragam aplikasi dalam waktu bersamaan jugatetap lancar tanpa lagging. Anda bisa melakukan multitaskingmenjelajah internet sembari mengakses email dan mendengarkan lagudengan mulus tanpa hambatan.

Kapasitas Besar
Ratusan foto, video, aplikasi, hingga banyaknya unduhan bukanmasalah dengan ponsel yang satu ini. Smartphone ini dibekalikapasitas memori internal 64 GB di dalamnya, memastikan penyimpananberagam data yang besar dan mudah. Dilengkapi pula dengan slotmicroSD hingga 128 GB, Anda bisa perbesar kapasitas simpan denganmudah. Ambil semua foto, rekam semua video dan unduh semua datatanpa ragu!

Layar Luas nan Jernih
Hadir dengan layar jernih sebesar 5,5" Full HD, LUNA smartphonememberikan keleluasaan bagi jemari Anda untuk bergerak bebas diatas layar. Jutaan warna yang nyata siap menemani Anda menjelajahberbagai konten dengan nyaman. Dibekali pula dengan layar GorillaGlass 3 dengan resolusi 1920x1080p, LUNA memastikan Anda akanmenikmati kualitas gambar yang jernih dan tajam dalam mengkasesberbagai konten visual yang akan memanjakan mata Anda.

Tahan Seharian!
LUNA smartphone dibekali dengan baterai berkapasitas sebesar 2950mAh. Kapasitasnya yang besar membuatnya mampu bertahan sehariantanpa masalah. Cukup dengan satu kali pengisian dalam waktu cepat,akses dunia dalam genggaman selama sehari penuh tanpa pengisianulang. Baterai ini membuat smartphone ini dapat bertahan selama 23jam dalam mode bicara.

Kamera Impresif
Rekam setiap jejak kehidupan yang begitu menyenangkan bersamaorang-orang terdekat Anda! Melengkapi kebutuhan Anda untuk setiapkesempatan, LUNA hadir dengan kualitas kamera yang begitu impresif.Kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dengan dual flashLED, membuat hasil jepretan yang lebih tajam sekalipun dalamkondisi minim cahaya. Selain itu, pengaturan kamera yang mudahdalam satu sentuhan juga memastikan Anda dapat menangkap beragamfoto terbaik dengan mudah. Sementara bagi penggemar selfie danpengguna video call, LUNA smartphone juga hadir dengan kamera depansebesar 8 megapiksel untuk hasil gambar yang tetap jernih dantajam.

Desain Ergonomis
Tipis nan kokoh. LUNA smartphone menawarkan perpaduan desainpremium dalam balutan bodi yang kokoh. Menggunakan material yangdipilih khusus serta presisi kelas satu, LUNA mempersembahkanponsel yang tangguh sekaligus tetap terasa nyaman dalam genggaman.Ukurannya sebesar 5,5" memastikan ia tetap terasa tipis dan pas ditangan. Hadir dengan pilihan warna yang elegan, LUNA smartphonebukan hanya sekedar alat komunikasi, namun cerminan ekspresi diriAnda!

Spesifikasi dari LUNA V55C 55" - RAM 3GB64GB

SKULU028ELAABT9HFANID-26540249
Camera Back11-15MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.5
ModelV55C
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesExpandable Memory|Fingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
Processor TypeQuad-core
RAM memory3GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk64GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »