Sony Xperia Z3 E6553 - 32GB - Copper

Cek Harga dan spesifikasi Sony Xperia Z3 E6553 - 32GB - Copper. Detail produk dari Sony Xperia Z3+ E6553 - 32GB - CopperDesain tak lekang waktu. Lebih tipis dari yang

Detail produk dari Sony Xperia Z3+ E6553 - 32GB - Copper

Desain tak lekang waktu. Lebih tipis dari yang pernahada.

Xperia Z3+ Dual melanjutkan sejarah desain Sony dengan sudut lekukbingkai aluminium anggun, panel kaca tempa yang kuat, dan tomboldaya dengan desain unik. Dengan dimensi hanya 6,9 mm dan 144 gram,desain Xperia Z3+ Dual lebih tipis dan ringan dari yang pernah ada,dan begitu nyaman digenggam. Pilih dari empat warna memikat yangsesuai dengan selera dan gaya hidupmu.

Kedap air dan tahan debu

Sony Xperia Z3+ Dual memiliki peringkat IP65/IP68 yang mengesankan,sehingga smartphone dual SIM ini kedap air* dan tahan terhadappartikel debu yang sangat kecil.

Lanskap memukau untuk selfie memikat — kini dengan keistimewaankamera dua kali lipat

Baik sedang memotret kaki langit di malam hari atau menggunakankamera depan untuk memotret penampilanmu, hasil fotomu akan seindahmomen sesungguhnya. Xperia Z3+ Dual adalah smartphone yangmenghadirkan teknologi kamera Sony yang inovatif di kamera depandan belakang. Untuk foto yang bersih, dengan cara apa pun kamumemotret.

Temui baterai kami dengan terobosan masa pakai dua hari*

Kami menciptakan Xperia Z3+ Dual menjadi seefisien mungkin padatiap detail, dan menggabungkannya dengan baterai yang luar biasakuat. Hasilnya adalah smartphone yang menghadirkan daya selamahingga dua hari. Sehingga kamu bisa menggunakan smartphonesepanjang hari tanpa khawatir kehabisan baterai dalam perjalananpulang – dan tetap menggunakannya keesokan harinya.

Cepat, dan semakin cepat

Xperia Z3+ Dual didukung oleh prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 810terbaru. Prosesor Octa-core 64-bit canggih ini menghadirkankecepatan hingga 50% lebih cepat daripada prosesor pendahulunyasambil menghemat daya baterai. Menjalankan banyak aplikasibersamaan, menjelajah web dengan waktu memuat secepat kilat, danstreaming video tanpa putus. Prosesor asinkron memastikansmartphone-mu hanya mengonsumsi daya sesuai kebutuhan, tanpamembuangnya ketika tidak dibutuhkan.

Masa depan suara di smartphone-mu

Xperia Z3+ Dual menghadirkan teknologi suara Sony terbaru, untukpengalaman mendengarkan sebening kristal.

Paling terang di segala kondisi cahaya

Layar besar Xperia Z3+ Dual yang berukuran 5.2” lebih terang dariyang pernah ada. Tak hanya begitu terang saat cahaya rendah, XperiaZ3+ Dual bercahaya di segala kondisi pencahayaan. Tingkat kecerahanlayar yang tinggi berpadu dengan teknologi peningkatan kontras dariSony menghasilkan tampilan tajam meskipun di bawah sinar matahariterik.

Spesifikasi dari Sony Xperia Z3 E6553 - 32GB - Copper

SKUSO888ELAA39TB0ANID-6213465
KondisiBaru
Ukuran layar5.2
Screen Size (inches)5.2
Megapiksel0.0
Modeltoko one-SONYXPERIAX3+-E6553-COPPER-RESMI
Sistem OperasiAndroid
Zoom Optik0.0
Ukuran (L x W x H cm)14.6 x 7.2 x 0.69 cm
Berat (kg)0.144 kg
RAM memory2GB
Kapasitas HarddiskNot Specified
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »