Lenovo P2 Turbo - Gold

Cek Harga dan spesifikasi Lenovo P2 Turbo - Gold. Detail produk dari Lenovo P2 Turbo - GoldPower up Fast and Charge Other DevicesLenovo P2 turbo bekerja dengan

Detail produk dari Lenovo P2 Turbo - Gold

Power up Fast and Charge Other Devices
Lenovo P2 turbo bekerja dengan Fast charging 24W, dengan menchargerhanya dalam 15 menit memberikan Anda 10 jam baterai. Terlebih lagiponsel ini juga berfungsi sebagai baterai untuk perangkat lain,Dengan kapasitas baterai yang besar yaitu 5100 mAh.
 



Do it All, All at Once
Lenovo P2 turbo membutuhkan kinerja ke tingkat lain. Dengan 64-bitQualcomm Snapdragon 625 octa-core 2.0 GHz, Anda memiliki semuakekuatan yang Anda butuhkan. Bermain game dengan grafis gambar yangluar biasa dan menjalankan beberapa aplikasi yang terbuka padawaktu yang sama.
 



Super-Powerful, Super-Thin
Hari-hari mengkhawatirkan tentang daya tahan baterai. SekarangLenovo P2 memberikan daya tahan baterai yang cukup untuk kegiatanAnda. Dengan besar daya 5100 mAh pada baterai yang dikemas ke dalamdesain super tipis, Lenovo P2 turbo memberikan yang terbaikdikeseharian anda.
 



Beautifully Crafted, Thoughtfully Designed
Ponsel terasa pas di tangan Anda dan design yang elegan. Dengansudutnya membulat, ergonomis melengkung desain nya, dan logam padaseluruh body didesainnya. Lenovo P2 turbo mudah untuk dipegang dansulit untuk diletakkan.
 



In a Word, Brilliant
Dengan design layar sebesar 5,5 inch Full HD display dengan GorillaGlass 3, menikmati video dan bermain game dengan teknologi layarSuper AMOLED Lenovo P2 turbo memberi gambar yang hidup danketajaman yang jelas tanpa membuang-buang tenaga.
 



Save Power With a Touch
Lenovo P2 Turbo Anda memiliki power saver Satu-Key, yang menghematbaterai dengan flip lalu switch. Hanya geser tombol eksterior untukmematikan langsung.
 



Android™ Marshmallow
Lenovo P2 turbo menjalankan smartphone dengan sistem operasi mobileAndroid ™ 6.0 Marshmallow yang paling populer di dunia. Dengan carapintas antara aplikasi dan perangkat tambahan yang menghemat dayabaterai, yang lebih berguna daripada sebelumnya. 

Never Miss a Moment
Lenovo P2 Turbo dengan Foto menggunakan kamera belakang 13 MP PDAFdengan sensor Sony dan LED flash. Mengambil foto narsis yang lebihbaik dengan kamera depan 5 MP. Apakah Anda sedang shooting video HDatau menangkap gambar pada malam hari dengan teman-teman, Andamendapatkan hasil yang bagus bahkan dalam cahaya rendah.
 



Two SIM Cards, One Smartphone
Menggunakan kartu SIM yang berbeda untuk operator yang berbeda,Lenovo P2 turbo adalah ponsel yang tepat untuk Anda. Dengandukungan nano dual SIM dan konektivitas 4G LTE, Anda akan tetapterhubung pada kecepatan yang cepat.

Store More, Enjoy More
Membawa lagu favorit Anda, film, dan foto, semua di ponsel Anda.Ada banyak ruang penyimpanan yang sudah built-in. Plus, Anda selaludapat menambahkan lebih dengan 128 GB microSD card. Dengan RAM 4GB,Lenovo P2 turbo juga akan memastikan Anda memiliki memori yangcukup untuk menikmati semua kesenangan itu. 
 



Spesifikasi
- Network : 2G, 3G, 4G LTE
- Processor : Qualcomm® Snapdragon™ 625 true octa-core 2.0 GHz
- SIM : Dual Nano SIM (Hybrid Slot)
- Operating System : Android™ 6.0.1, Marshmallow
- Display : 5.5 inch Full HD (1920 x 1080) Super AMOLED displaywith Gorilla Glass 3
- 10-point Multi-touch Capacitive
- RAM 4GB
- Internal Memory : 32GB
- Camera : Rear: 13 MP auto-focus allows HD video recording withsingle LED flash & Front: 5 MP fixed-focus
- Sound : 1x Speaker, 3.5 mm Jack
- Ports : Micro-USB, microSD
- WLAN: Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
- Bluetooth: Bluetooth® 4.1
- A-GPS support: Yes
- Radio: FM radio
- Battery : 5100 mAh embedded
- Sensors : Vibration, Gravitation, Proximity, Light, Gyroscope(Accelerator), Magnetometer (e-Compass)
- Dimensions (LxWxT) : 153 x 76 x 8.3 mm
- Weight : 177 g (0.39 Ibs)

Spesifikasi dari Lenovo P2 Turbo - Gold

SKULE629ELAAE1H2RANID-30945967
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.5
Model016401P2Go
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesExpandable Memory|Fingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
Ukuran (L x W x H cm)153 x 76 x 8.3 mm
Berat (kg)1
RAM memory4GB
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk32GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »