Samsung Galaxy Alpha - 32GB - Dazzling White

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Alpha - 32GB - Dazzling White. Detail produk dari Samsung Galaxy Alpha - 32GB - Dazzling WhiteDesain dan TampilanDengan layar sentuh berukur

Detail produk dari Samsung Galaxy Alpha - 32GB - Dazzling White

Desain dan Tampilan

Dengan layar sentuh berukur 4.7 dengan resolusi 1280 x 720piksel dan kerapatan 320ppi. Samsung galaxy alpha didesain denganbody yang elegan dan berpenampilan premium. ponsel cerdas Samsunggalaxy alpha menggunakan layar dengan lebar 4.7 inci, dengan begitulayar samsung ini tidak begitu besar dan kecil, sangat pasdigenggaman tangan, anda pun masih bisa mengoprasikan smartphoneini dengan satu tangan karena dengan dimensi yang tidak terlalulebar dan besar maka akan sangat nyaman jika digenggam. Denganlayar type super AMOLED tentunya tampilan dari smartphone canggihmilik samsung ini akan menampilkan tampilan yang begituberkualitas, terlebih dengan angka dari ppi yang begitu besarmembuat kerapatan dari piksel gambar tampilan samsung galaxy alphaini begitu rapat sehingga akan menampilkan detail gambar yangbegitu sempurna.

Memori dan Konektivitas

Samsung GALAXY Alpha SM-G850F akan dilengkapi dengan prosesorOcta Core dari chipset Samsung Exynos 5433 dan dukungan grafis dariGPU Mali-T628. Sedangkan untuk dipakai sebagai media penyimpanandata, terdapat memori internal berkapasitas 32 GB. Namun sangatdisayangkan, Anda tidak akan menemukan Slot Micro SD padasmartphone ini.

Kemera dan Multimedia

Dengan menggunakan kamera berkapasitas 12MP dengan rasio 16:9,kamera samsung galaxy alpha ini mampu memberikan hasil yang begituimpressive dengan rendahnya noise yang tampil dan detail yangbegitu mengganggumkan tentunya, apalagi smartphone ini dibekalifitur seperti geo taggung, touch focus, face, and smile detection,panorama, HDR dan LED flash serta autofocusyang membuat hasiljepret smartphone samsung galaxy alpha ini masih bisa menampilkandetail yang sempurna meskipun dalam keadaan yang kurang cahaya.Video yang dihasilkan dari kamera belakang galaxy alpha ini jugatermasuk dalam kategori terbaik, karena video yang dihasilkankamera galaxy alpha ini memiliki resolusi 2160p@30fps, 1080@60fps,720p@120fps sehingga detail dari video yang dihasilkan begituapik.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy Alpha - 32GB - Dazzling White

SKUSA848ELAA3JFKFANID-6775152
Camera Back11-15MP
Camera Front1-2 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)4.7
ModelDukomsel Handphone-45773
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionKitKat
Phone FeaturesTouchscreen
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)13.6 x 6.6 x 0.9
Berat (kg)0.13
RAM memory2GB
Screen TypeAMOLED
Sim SlotsSingle
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiMobile Phone Built-in Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »