Oppo F1S - Gold [4GB64GB]

Cek Harga dan spesifikasi Oppo F1S - Gold [4GB64GB]. Detail produk dari Oppo F1S - Gold [4GB/64GB]Detail produk dari Oppo F1S - Gold [4GB/64GB] OPPO F1s Keindahan

Detail produk dari Oppo F1S - Gold [4GB/64GB]

Detail produk dari Oppo F1S - Gold [4GB/64GB]

 

OPPO F1s Keindahan Saat Digenggam

Oppo F1s merupakan produk terobosan terbaru dari Oppo untukmenarik pembeli dengan mengusung tema selfie expert. Denganmemiliki layar 5.5 inch berbalut metal halus nan lembut dari bagianbodi belakang sampai dengan frame menjadikan OPPO F1s ini terlihatbegitu kokoh dan elegan, selain itu sangat nyaman ketika digenggam.Di sekeliling bodi frame dibalut dengan chamfered egde membuat F1sdengan desain unibodi-nya semakin tampak keren. Penempatan tombolpower dan volume pada bagian samping begitu mudah dijangkau. Tombolkapasitif back dan recent apps sangat responsif lengkap dengan backlight yang terang. Dibagian bawah bodi selain terdapat port usbjuga terdapat port jackaudio 3.5mm. Dibagian kanan bodi terdapatslot SIM yang dapat diisi dua buah SIM Card berukuran nano danmicro SD. Tenang saja OPPO F1s ini bukanlah tipe smartphone hybrid,jadi dual slot SIM Card dan micro SD dapat digunakan secarabersamaan. Selain itu tombol home menjadi satu dengan pemindaisidik jari yang halus dan sensitif saat pertama disentuh walaupuntebalnya hanya 0,1mm. jika Semakin sering digunakan maka akansemakin sensitif dan akurat. Walaupun memiliki dimensi 154.5 mm x76 mm x 7.38 mm dan full metal, namun F1s ini sangatlah ringan,yaitu hanya memiliki berat 160 gram.

Keindahan Selfie dengan Kamera 16MP & Fitur Beautify4.0

Seperti tema yang diusung yaitu Selfie Expert, OPPO F1s inimenggunakan kamera depan beresolusi 16 MP dengan sensor 1/3.1-incidan aperture F/2.0 yang menghasilkan cahaya lebih banyak diterimaoleh kamera serta meningkatkan sensitivitasnya. Pengguna F1s inidapat mengambil swafoto atau selfie yang terlihat sangat naturalmeskipun dalam kondisi kurang pencahayaan. Beautify generasi 4.0memudahkan pengguna untuk mengabadikan selfie mereka sehinggahasilnya terlihat natural dan menarik perhatian yang melihatnya.Berikut perbedaan jika menggunakan fitur Beautify 4.0 dan yangtidak.


Dukungan berbagai macam plug-in seperti Selfie Panorama danberbagai macam filter serta fitur water-mark baru sangat memudahkanpengguna untuk mengambil gambar berdasarkan kreativitas dan jugauntuk mencetak foto dengan waktu, tanggal, suhu dan banyak lagi.Untuk urusan kamera belakang, OPPO menyematkan kamera beresolusi 13MP pada F1s ini. Dengan chip pengolah citra serta sensor1/3.06-inci untuk memaksimalkan sensitivitas cahaya tentunyamenghasilkan performa yang menakjubkan sekalipun foto diambil padamalam hari. Piksel yang besar semakin menambah ruang dinamis dankedalaman foto yang tajam serta penuh detail.

Performa Optimal dan Cepat

OPPO F1s ini dilengkapi dengan prosesor octa-core 64-bit yangmenghasilkan pengalaman multi tasking yang lancar serta mulusketika berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. Semuapermainan juga akan berjalan dengan lancar berkat dukungan RAMsebesar 3GB yang disematkan pada smartphone ini. Berbasis Color OS3.0 Android 5.1 menghasilkan performa yang efisien serta responsifdan mulus ketika dijalankan.


Memori sebesar 32 GB yang masih dapat ditambah dengan memorieksternal up-to 128 GB tentunya semakin menambah kapasitas ruangpenyimpanan dari F1s ini. Untuk masalah baterai sendiri, smartphoneOppo ini dibekali dengan baterai Non-removable 3075 mAh. Sedangkanuntuk pengolah grafis OPPO mempercayakannya pada Mali-T860.

Pemindai Sidik Jari Yang Dapat di Kustomisasi

Satu lagi kelebihan dari OPPO F1s ini adalah kostumisasipemindai sidik jari. Menyentuh sensor dengan jari yang berbedamemungkinkan pengguna untuk mengaktifkan kamera atau aplikasifavorite lainnya. Misal Anda ingin mengaktifkan kamera, Anda bisamembuka dengan cara menaruh jempol pada finger scan atau inginmembuka whatsapp, Anda dapat membuka dengan jari telunjuk. IntinyaSensor sidik jari yang begitu responsif dan fleksibel inimemungkinkan hingga lima sidik jari yang dapat diatur dandikostumisasi.

Spesifikasi dari Oppo F1S - Gold [4GB64GB]

SKUOP207ELAA8JX8FANID-20226498
Camera Back16-20MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelOppo F1S - 4GB/64GB - Gold
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesTouchscreen
PPI200-300 PPI
Processor TypeOcta-core
Ukuran (L x W x H cm)12x12x10
Berat (kg)2
RAM memory4GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk64GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Supplier

Share this

Previous
Next Post »