Moto E3 Power - Hitam RESMI

Cek Harga dan spesifikasi Moto E3 Power - Hitam RESMI. Detail produk dari Moto E3 Power - Hitam RESMIDetail produk dari Moto E3 Power - 16GB - Hitam Performa optimal

Detail produk dari Moto E3 Power - Hitam RESMI

Detail produk dari Moto E3 Power - 16GB - Hitam

 

Performa optimal dipadu dengan desain yang sederhana namunmenawan menjadi keunggulan Moto E3 Power yang satu ini. Kali ini,Lenovo kembali merilis ponsel cerdas yang dibekali dengan berbagaikemampuan yang pastinya mendukung penuh aktivitas harian Anda,mulai dari mengabadikan momen terbaik dengan kamera 8MP dan 5 MPhingga membuka dokumen kerja setiap saat bukan masalah denganponsel yang satu ini. Dengan performa terbaik dari Moto E3 Power,rasakan segala kemudahan dalam genggaman.

 



Performa Optimal
Dibekali dengan prosesor Quad-core dengan kecepatan 64-bit Mediatek1.0 GHz, ponsel ini mampu membuka beragam aplikasi berat denganmudah dan mulus. Didukung pula dengan RAM mencapai 2 GB denganmemori internal 16 GB yang memungkinkan Anda membuka beragamaplikasi sekaligus. Hal tersebut akan memudahkan pekerjaan karenaAnda dapat membuka email bersamaan dengan saat Anda menonton videofavorit dari Youtube tanpa hambatan. Ada tambahan slot microSDdengan kapasitas mencapai 32 GB untuk penyimpanan data-data.

 



Kamera 8 MP & 5 MP
Mengabadikan momen-momen penting bisa Anda lakukan dengan ponselcerdas ini. Didukung dengan kamera utama 8 MP ditambah kamera depan5 MP, Anda dapat menyimpan beragam foto dengan kualitas jepretanterbaik dalam saku Anda. Memungkinkan Anda mencetak foto ukuranbesar sekalipun tanpa pecah. Bersama Moto E3 Power, Anda tidak akanmelewatkan seluruh momen berharga bersama keluarga, sahabat danorang-orang di sekitar Anda.

 



Android 6.0 (Marshmallow)
Fitur hardware ponsel cerdas ini juga didukung dengan sistemoperasi terbaik dari Android. Kali ini, Moto E3 Power menggandengAndroid seri Marshmallow untuk memberikan kenyamanan dan kemudahanbagi para pengguna. Selain dikenal dengan beragam kustomisasinya,Android OS 6.0 Marshmallow juga mampu mengoptimalkan bateraisehingga mengurangi konsumsi baterai. Di samping itu, didukung olehPlay Store dari Google, beragam aplikasi bisa Anda nikmati dalamsatu sentuhan.

 



Display Lebar nan Nyaman
Layar sentuh sebesar 5 inci ini mampu menampilkan hingga warnamenawan dengan kerapatan piksel yang sempurna yang membuat tampilanlayar hp ini menjadi tajam dan sangat jernih. Dengan ukurannya,maka semakin memberikan ruang pada jemari untuk bergerak lincah diatas layar. Selain itu, dengan dukungan layar anti gores CorningGorilla Glass meminimalisir goresan yang akan meninggalkan cacat dilayar. Dengan Moto E3 Power rasakan kenyamanan dan kemudahan dalamsatu sentuhan.  

 



Daya Tahan Baterai
Sesuai dengan namanya yang mengacu pada kata “Power”, maka ponselini didukung dengan daya tahan baterai yang kuat dan tahan lama.Kapasitas baterai dari seri ponsel pintar ini adalah Li-Ion 3500mAh sangat memungkinkan baterai tahan lama dan awet ketikadigunakan. Sang produsen menjanjikan handphone ini dapat bertahan 5jam walau hanya diisi ulang selama 15 menit saja. Anda yangmemiliki mobilitas tinggi tidak perlu khawatir dengan habisnyabaterai dari ponsel canggih ini.

 


 
Akses Internet Lancar
Teknologi jaringan Moto E3 Power sudah mengusung konektivitas 4GLTE, sehingga membuat akses internet super cepat ketika streamingdan browsing. Dengan kecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps, pengguna akanmerasakan kenikmatan dalam kegiatan berinternet untuk mencari semuainformasi yang dibutuhkan. Selain 4G LTE, smartphone teranyar dariLenovo ini didukung pula dengan jaringan 3G HSDPA dengan kecepatanHSPA serta jaringan 2G GSM  dalam kecepatan GPRS-EDGE.

Spesifikasi dari Moto E3 Power - Hitam RESMI

SKUMO726ELAA9OJCUANID-22351139
Camera Back6 to 10MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelMoto E3 Power - Hitam
Network Connections3G|4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesExpandable Memory|Touchscreen
Tipe Prosesor PonselQuad-core
PPI300-400 PPI
Processor TypeQuad-core
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Resmi Distributor Lokal

Share this

Previous
Next Post »