Iphone 6 16gb Garansi Internasional

Cek Harga dan spesifikasi Iphone 6 16gb Garansi Internasional. Detail produk dari Iphone 6 16gb Garansi InternasionalDetail produk dari APPLE IPHONE 6 16GB GOLD Bersiaplah

Detail produk dari Iphone 6 16gb Garansi Internasional

Detail produk dari APPLE IPHONE 6 16GB GOLD

 

Bersiaplah untuk iPhone tertipis, teringan dan tercepat,iPhone 6. Prosesor canggih, kamera menakjubkan, desain menawan, danberbagai fitur lainnya telah ditanamkan pada smartphone ini.Penantian telah berakhir, smartphone yang begitu dinantikan danhadir dengan apa yang Anda idamkan dari sebuah smartphone, sudahada di depan mata Anda. Anda akan semakin percaya diri dan semakinmasa kini dengan ponsel ini. Anda tidak perlu ragu lagi untuksegera memiliki ponsel ini.

 

Desain Slim danElegan
Desain yang Benar-benar Baru. Apple merancang iPhone 6 dengandesain yang lebih tipis dengan ketebalan hanya 6.9mm dan lebihringan yang awalnya dianggap tidak mungkin melakukan hal tersebuttanpa mengorbankan performa dan fitur. Apple menjawab tantangantersebut dengan menciptakan iPhone dengan desain terbaru yang lebihtipis dan ringan dengan performa dan fitur yang lebih hebat. Bagianbelakangnya dilapisi dengan aluminium yang membuatnya begitu kokohsekaligus elegan. Bersiaplah menjadi pusat perhatian dengan iPhone6.

 

Nano-SIM &LTE
iPhone 6 memiliki ketebalan hanya 6,9 millimeter. Untuk itu Applemenciptakan simcard yang berukuran lebih kecil dari sebelumnyayaitu nano-SIM yang lebih kecil hingga 44 persen dibandingkandengan micro-SIM dan teknologi LTE yang menggunakan dua chip yangberfungsi satu untuk suara dan satu untuk data. Dengan teknologinirkabel LTE walaupun iPhone Anda lebih tipis dan ringan tetapidaya tahan baterai menjadi lebih bertahan lama tidak cepat habisdan juga koneksi data yang lebih dan sangat cepat dari sebelumnya.Teknologi nirkabel LTE pada iPhone 6 menjadikan koneksi internetAnda lebih cepat dan masa hidup baterai lebih lama, hal yang sangatAnda butuhkan bagi sebuah smartphone. Internet yang cepat tentuakan memudahkan kehidupan Anda. Dimasa sekarang ini internet telahmenjadi kebutuhan hampir semua orang. Anda dapat melihat danmendapatkan informasi dari seluruh dunia dalam sekejap, iPhone 6memfasilitasi Anda untuk mendapatkan itu semua.


Generasi Terbaru Koneksi Nirkabel
iPhone 6 64 GB mendukung lebih banyak jaringan di seluruh duniayang termasuk koneksi jaringan yang lebih hebat seperti HSPA, HSPA+dan DC-HSPA. Browsing, download dan streaming konten dalamkecepatan ultra. Koneksi dual-band 802.11 juga mengakselerasipengalaman pemakaian Wi-Fi pada Iphone 6.

 


Konektor Lightning
Anda akan mendapatkan sebuah konektor yang biasa digunakan untukmenngisi daya iPhone 6 dan sinkronisasi data yang bernama""Lightning"". Konektor Lightning ini berukuran 30% lebih kecildibanding konektor iPhone yang pernah dirancang sebelumnya. Ukuranini membuat Anda lebih praktis dan nyaman saat membawanya. ipPhone6 64 GB memberikan segala sesuatu yang sempurna untuk kenyamananAnda.

 

Layar 4.7" RetinaDisplay

Tidak hanya lebih besar tetapi layariPhone 6 juga lebih hebat dari sebelumnya. Setiap smartphone dapatmembuat layar yang lebih besar tetapi terkadang Anda akan merasasebuah layar terasa terlalu besar dan sulit digunakan. iPhone 6dengan layar 4.7" inci didesain dengan sangat tepat, lebih besartetapi Anda tetap dengan nyaman dapat menggunakannya sepertimengetik Anda tetap dengan nyaman menggunakan satu tangan. Dengantampilan yang lebih besar ini Anda akan dapat melihat web pagelebih nyaman, melihat inbox lebih banyak, bahkan aplikasi lebihbanyak pada home screen Anda. Tak hanya masalah ukuran, iPhone 6hadir dengan Retina display yang lebih besar. Dengan 326 piksel perinci, memberikannya kerapatan piksel yang begitu tinggi denganresolusi 750x1334. Jika Anda telah terkesima dengan menawannyalayar pada iPhone 4S, maka Anda akan lebih terkesima dengan layariPhone 6 64 GB karena diberikan piksel lebih tinggi. Nikmati betapakayanya dan tajamnya cahaya dengan 44% saturasi lebih hebat darisebelumnya. Jadi, dengan iPhone 6, apapun games yang Anda mainkan,artikel yang Anda baca, video yang Anda tonton, gambar yang Andalihat dan aplikasi yang Anda sukai akan terasa lebih hebat dannyata. Layar pada ponsel ini dirancang dan didesain terbaik padakelasnya. Warna lebih nyata dan tampilan lebih berkualitas. Segalakesempurnaan dimiliki oleh iPhonen 6 64 GB. Anda akan langsungjatuh terkesima saat menyentuh ponsel ini.

Aplikasi Apple Maps

Dengan aplikasi yang dirancang khususoleh Apple, aplikasi ini memberikan Anda cara yang lebih baik untukmenunjukkan jalan bagi Anda. Dengan basis vektor sebagai elemenmaps (peta) menjadikan grafik dan teks begitu tajam bahkan ketikaAnda melakukan zoom-in. Jelajahi peta dan Anda akan terkesimabegitu mulus dan responsifnya aplikasi ini. Butuh panduan dariPoint A ke Point B? Maps tak hanya menunjukkan Anda bagaimana carake sana, namun juga memberitahu Anda setiap belokan yang harus Andalalui dengan perintah suara. Aplikasi ini juga memberikan Andainformasi lalu litas terkini dan jalur alternatif untuk menghindariwaktu yang lebih lama. Anda juga dapat melihat gambar secara 3Dsehingga tampilan lebih realistis. Anda tidak perlu bingung lagisaat mencari tempat tujuan, cukup menggunakan Apple Maps. Lebihmudah dan praktis mencari tempat tujuan, atau ketika Anda merasatersesat di jalanan Anda dapet segera menggunakan Apple Maps.Segala kemudahan untuk Anda telah disiapkan oleh iPhone 6 64GB.

Prosesor Chip A8

iPhone 6 dengan chip terbaru yaituA8, segala hal yang Anda lakukan pada iPhone 6 seperti meluncurkanaplikasi, membuka halaman pada web maupun peringatan email masukmuncul dengan instan  serta terasa lebih cepat dengankecepatan sampai dengan 25% lebih cepat dibanding chip pada iPhonesebelumnya. Membuka aplikasi apapun akan jauh lebih cepat dariiPhone keluaran sebelumnya.  Terdapat pula prosesor M8 yangkhusus ditugaskan untuk merekam pergerakan, seperti akselerometer,gyroscope dan kompas.

8 MP iSight & Panorama

Kamera pada iPhone begitu populer danAnda tak akan percaya bahwa foto hanya diambil dari kamerasmartphone. iPhone 6 kini hadir dengan kamera 8 megapiksel untukkamera belakang, 1.2 megapiksel untuk kamera depan. Anda akanmendapatkan foto dengan kualitas terbaik hanya dengan menggunakanponsel. Anda dapat mengambil foto panorama pada kamera iPhone 6 inidan fitur Low-light-mode untuk menunjang pengambilan foto padakondisi minim cahaya. Abadikan setiap hal terbaik yang Anda lihatdi manapun Anda berada. Terutama pada saat liburan, Anda dapatmengabadikan setiap keindahan alam dan apapun yang Anda temui.Dengan bahan kristal sapphire pada iSight kamera yang membuatnyasangat sulit untuk tergores. Kamera yang tergores tentu akanmenjadikan kualitas foto dan video tidak sempurna, dengan iPhone 664 GB segala kekhawatiran Anda mengenai kamera ponsel akan hilang.Tak hanya itu, kemampuan merekamnya pun begitu impresif dengankualitas 1080 pixel untuk kamera belakang dan 720 pixel untukkamera depan. Kini semua momen berharga Anda dapat Anda abadikandengan mudah dengan hasil yang menawan. Apapun yang Anda alami hariini belum tentu akan terulang kembali. Dengan mengabadikan setiapmomen beararti Anda telah mengabadikan setiap kenangan.

 


Apple EarPods Baru
Pada iPhone 6 Anda juga mendapatkan sebuah headset earbud Appledengan desain terbaru. Tidak hanya akan terasa nyaman dipakaitetapi juga sangat pas dan aman dipakai. Desain baru ini telahdidesain dengan bentuk dan speaker yang benar-benar berbeda dariheadset lain yang membuatnya lebih nyaman dan mengeluarkan suarayang lebih terasa akustik dan sangat berkualitas. Mendengarkanmusik kesayangan Anda akan menjadi lebih menyenangkan. Mendengarkanmusik membantu Anda mengurangi rasa bosan Anda, dan dengan AppleEarPods yang didesain terbaru ini Anda akan semakin nyaman danterhibur saat mendengarkan musik.

User-Friendly Interface

iPhone 6 dirancang denganmengedepankan tampilan antarmuka yang ramah pengguna atau yanglebih dikenal dengan user-friendly interface, sehingga Anda tidakakan kebingungan saat menggunakan ponsel favorit semua kalanganini. Dengan desain tampilan yang simpel sekaligus sleek ini,pengoperasian beragam aplikasi yang Anda miliki pun akan jauh lebihmudah dan nyaman. Anda juga tidak akan bingung untuk menggunakanponsel ini bahkan sejak kali pertama penggunaan. Kemudahan ini jugamenjadi kelebihan dari iPhone 6 64 GB. Kehadiran spesifikasi yangmenawan dengan tampilan yang mudah digunakan serta harga yang pasdi kantong tentunya menjadikan ponsel yang satu ini bisa Anda lirikuntuk menemani Anda beraktivitas sehari-hari.

Databank Aplikasi Lengkap

iPhone 6 ini mempunyai fitur databankaplikasi yang sangat lengkap. Anda dapat mendownload segala macamaplikasi yang Anda butuhkan untuk menunjang aktivitas Anda berkatketersediaan aplikasi Apps Store. Bagi Anda pecinta selfie, Andadapat mengunduh berbagai aplikasi untuk penyuntingan foto sehinggahasil foto yang Anda dapatkan jauh lebih sempurna. Sementara untukpara pecinta game, Anda juga dapat mengunduh ribuan game terbaikdan favorit Anda langsung dari Apps Store. Tidak hanya itu, iPhone6  juga mendukung berbagai aplikasi chatting yang tersedialengkap sehingga Anda dapat menikmati komunikasi yang lebihmenyenangkan dengan aplikasi chatting kesukaan Anda. Tidakketinggalan, Anda juga dapat mengundah beragam jenis aplikasijejaring sosial; mulai dari Twitter, Path, Facebook hinggaInstagram. Dengan mengunduh aplikasi jejaring sosial, tentunya Andadapat berbagi berbagai momen spesial Anda dengan semua rekan Andadengan mudah dalam satu sentuhan. Anda juga dapat mengetahui momenspesial semua teman – teman Anda dengan jejaring sosial danpastinya Anda selalu dapat update dengan informasi terkini mengenaiorang-orang terdekat di sekitar Anda. Dan bagi Anda pecintatravelling, aplikasi penunjuk arah dan GPS bisa Anda unduh denganmudah dan cuma-cuma dari Apps Store sehingga perjalanan Anda akanmenjadi semakin seru dan mudah. Dengan iPhone 6 64 GB segalakebutuhan Anda sehari-hari pastinya bisa terpenuhi dalam databankaplikasi terlengkap.

Multimedia

iPhone 6 64 GB didesain untukmenyempurnakan hiburan Anda sehingga Anda bisa menikmati berbagaihiburan multimedia dalam genggaman Anda. Dengan fitur 3,5 milimeterjack, Anda dapat menikmati musik lebih jelas dan menyenangkanmenggunakan headset favorit Anda. Tidak hanya itu, Anda juga dapatmemutar berbagai video dalam sejumlah format dengan lebih jelasdengan resolusi maksimal berkat layarnya yang tajam. Dan membantuAnda berbagi hiburan dan gambar, ponsel ini juga memfasilitasi Andauntuk mengakses email sehingga memudahkan Anda dalam berbagimelalui beragam koneksi dari ponsel yang satu ini

Siri

Siri merupakan aplikasi asistenpribadi yang begitu pintar yang dapat membantu Anda untukmenyelesaikan pekerjaan Anda. Fitur perintah suara eksklusif buatanApple ini, tak hanya mengerti dengan apa yang Anda katakan namunjuga mengerti dengan apa yang Anda maksud. Cukup bicara pada Siridan dia akan menjawab layaknya asisten pribadi yang akan memberikaninformasi yang Anda butuhkan. Dengan iOS 8, Siri mengerti lebihbanyak pertanyaan, mengetahui lebih banyak jawaban dan memberikanAnda omongan lebih banyak untuk dibicarakan. Tanya Siri mengenaiolahraga, skor atau statistik, tempat makan, film baru apa yangsedang tayang dan bahkan Anda pun dapat meminta Siri untuk mempostdi Facebook ataupun men-tweet. Siri juga lebih lancar di berbagaibahasa yang sehingga dapat lebih banyak diterapkan di berbagainegara.


iCloud
Anda dapat menyimpan foto, dokumen dan file lainnya secara nirkabeldan otomatis. Kalender, e-mail, kontak dan berbagai aplikasi yangtelah Anda beli dapat tetap terupdate, tersimpan dan Anda gunakanpada perangkat Apple lainnya tanpa Anda perlu membayar lagi.

Touch ID
Amankan beragam data pada iPhone Anda dengan fitur terbaru dariApple, Touch ID. Dengan fitur ini, iPhone Anda hanya akan membacajari yang telah Anda daftarkan sebelumnya sehingga iPhone Andatidak akan terganggu oleh orang yang tidak bertanggung jawab.Terlebih lagi, data Anda tidak akan sembarang berpindah tempattanpa Anda ketahui. Touc ID adalah sistem penginderaan sidik jariyang membuat akses yang aman ke perangkat yang lebih cepat danlebih mudah, teknologi ini membaca data sidik jari dari sudutmanapun yang dimiliki oleh pengguna. Dan Tocuh ID juga dapatdikonfigurasi untuk menyetujui pembelian dari iTunes Store, AppStore, dan iBooks Store, sehingga pengguna tidak perlu memasukkansandi ID Apple. Jadi Anda akan merasa sangat nyaman menyimpanberbagai macam data penting pada smartphone iPhone 6.

Sistem Operasi iOS 8
iPhone 6 Anda sudah terinstall oleh sistem operasi terhebatdidunia, iOS 8. Dengan iOS  ini, Anda akan lebih mudah saatmengupdate aplikasi apapun dari ponsel Anda, hanya denganmenggunakan koneksi nirkabel. iPhone Anda akan memperingatkanapabila ada software update terbaru, sehingga Anda tidak akanketinggalan fitur terbaru pada update terbaru. Tentu Anda selalumenginginkan fitur terbaru dan terbaik untuk ponsel Anda. iPhone 664 GB menyediakan kemudahan untuk selalu mendapatkan fitur terbarutersebut. Menurut Jagareview penjualan iPhone 6 naik berkali lipatdibandingkan iPhone keluaran sebelumnya. Hal ini menunjukkan bahwadesain dan fitur ponsel ini sangat berkualitas dan impian semuaorang. Anda akan merasakan kesempurnaan pada gadget setelahmemiliki ponsel ini.

Apple Pay
Merasa frustasi ketika dompet hilang atau tertinggal. Dengan ApplePay, pembayaran dapat dilakukan dengan satu kali sentuhansaja. Anda dapat menggunakan iPhone 6 untuk membayar dengancara lebih mudah dan aman.

Lebih dari 1 juta Aplikasi untuk Anda Gunakan
Wujudkan semua imajinasi dengan lebih satu juta aplikasi yang bisaAnda gunakan pada iPhone 6, mulai dari yang gratis, ataupun daripengembang pihak ketiga cukup hanya dengan mengakses ke App storeyang telah disediakan oleh Apple. Baik itu untuk penunjang dalambekerja ataupun kebutuhan lainya terkait kesehatan, travel, hobi,berita, hiburan, serta masih banyak lagi yang sebelumnya tidakpernah Anda bayangkan bisa didapatkan dengan mudah. Namun kini,dengan menggunakan jari Anda akan terhubungkan pada imajinasi tanpabatas di iPhone 6

Spesifikasi dari Iphone 6 16gb Garansi Internasional

SKUAP082ELAA9OPWQANID-22361073
Camera Back6 to 10MP
Camera Front1-2 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelIPHONE 16GB SPACE GREY
Sistem OperasiiOS
Operating System VersioniOS 8
Phone FeaturesFingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
PPI300-400 PPI
Processor TypeDual-core
RAM memory1GB
ResolusiFull HD
Screen TypeIPS LCD
Kapasitas Harddisk16GB
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi International

Share this

Previous
Next Post »