Maxtron C22 New - Dual SIM - Blue

Cek Harga dan spesifikasi Maxtron C22 New - Dual SIM - Blue. Detail produk dari Maxtron C22 New - Dual SIM - BlueMaxtron C22 New adalah sebuah Handphone dengan harga jual

Detail produk dari Maxtron C22 New - Dual SIM - Blue

Maxtron C22 New adalah sebuah Handphone dengan harga jual yangsangat relative murah namun tetap mengandalkan sisi utilitasberkomunikasi pada umunya. Murah bukan berarti murahan, namunbeberapa utilitas menarik seperti Camera, FM Radio, MP3 Ringtoneserta dual sim active sudah terpasang dengan baik pada MaxtronC22 New ini. Untuk spesifikasi lengkapnya dapat anda simakinformasinya dibawah ini.

 

Design

Jika dilihat dengan seksama, Maxtron C22 New inimemiliki design yang fungsional menyerupai Nokia 3310Reborn. Tidak sampai di situ, keberadaan botton tombol padainterface Maxtron C22 New ini juga terlihat lebihkharismatik. Dengan layar bertipe TFT LCD selebar 1.8 inchiserta dikombinasikan dengan komposisi warna yang kontras membuatkesan futuristic sangat melekat pada Handphone ini.  MaxtronC22 New juga dilengkapi dengan beberapa fitur menarik misalnyaBulid Camera, FM Radio, Bluetooth, senter, Social Network danlain-lain. Maxtron C22 New juga memiliki sumberdaya memory yang cukup besar, yakni pada slot ekternalmemorynya Maxtron C22 New ini dapat menampung hinggamencapai kapasitas sebesar 8 Gb sekaligus.

 

Layar dan Tampilan

Pada bagian layar, Maxtron C22 New ini mengunakan TipeLayar TFT LCD dengan ukuran 1.8 inchi. Resolusi layaryang didapatkan pada Maxtron C22 New ini pun sudahcukup dengan spesifikasi lebar layar yang sedemikian. Resousilayar Mito 268 ini tercatat 240 x 320pixel. Maxtron C22 New ini telah menggunakan dualsim card active, dimana nantinya para pengguna dapatsekaligus menggunakan dua kartu dalam ponsel.

 

Konektifitas

Pada bagian konektifitas dengan device lainnya, Maxtron C22New ini telah dilengkap beberapa konektitasdiantaranya Bluetooth, MicroSD Card serta USB Port. Pada jaringanInternet, Maxtron C22 New ini hanya bisa menangkapsignal berupa GPRS.

 

Kamera dan Video

Maxtron C22 New juga telah di hadirkan dengan sebuahcamera, yang nantinya pada prime camera ini juga dapat dijadikanmedia dalam melakuakan video record. Untuk ekstensi format yangakan dihasilkan dalam melakuakn record video dengan MaxtronC22 New ini akan berformat 3gp.   

Spesifikasi dari Maxtron C22 New - Dual SIM - Blue

SKUMA015ELAAFOWV4ANID-34932842
Camera Back1 to 5MP
Camera FrontNo Camera
KondisiBaru
Screen Size (inches)1.8
ModelC22 New
Network Connections2G
Phone FeaturesExpandable Memory
Screen TypeLCD
Sim SlotsDual
Kapasitas HarddiskNot Specified
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »