Evercoss U50C Winner Y Selfie Plus 4G LTE 16GB Hitam

Cek Harga dan spesifikasi Evercoss U50C Winner Y Selfie Plus 4G LTE 16GB Hitam . Detail produk dari Evercoss U50C Winner Y Selfie Plus 4G LTE - 16GB - Hitam + GratisPerdana Simpati 4GEvercoss

Detail produk dari Evercoss U50C Winner Y Selfie Plus 4G LTE - 16GB - Hitam + GratisPerdana Simpati 4G

Evercoss bersama salah satu toko online di Indonesia secaradiam-diam meluncurkan smartphone terbaru bertajuk Evercoss Winner YSelfie+ (Plus) U50C. Smartphone dengan poster yang agak aneh inijelas mengundang rasa penasaran. Sebab hanya mempunyai kameratunggal yang dapat diputar ke depan!

Berikut ini spesifikasi lengkapnya: Desain dan Layar Hanyamemiliki satu kamera yang bisa diputar, Evercoss Winner Y Selfie+terbilang memiliki desain yang biasa. Dari segi kamera yang hanyakotak saja. Tersemat layar 5 inci dan tiga tombol kapasitif dibagian depan Evercoss Winner Y Selfie+. Tanpa ada kamera depan yangterlihat akan membuatnya smartphone ini terkesan sederhana daridepan.

evercoss-winner-y-selfie+ tampilan Hardware dan OS Smartphoneini dibekali OS Android 7.0 Nougat yang akan dijalankan denganprosesor Quad Core 1.3 GHz, RAM 1 GB, dan memori internal 16 GByang bisa diekspansi dengan microSD. Nah kameranya sendiri memilikisensor 13MP dengan LED Flash. Evercoss Winner Y Selfie+ memilikikonektivitas dual slot kartu micro SIM, pada jaringan 4G/HSDPA+,sedangkan dukung daya yang diberikan adalah baterai berkapasitas2850 mAh.

Spesifikasi dari Evercoss U50C Winner Y Selfie Plus 4G LTE 16GB Hitam

SKUEV556ELAAFDGFDANID-34072629
Camera Back11-15MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelU50C
Network Connections3.5G - HSDPA|4G
Sistem OperasiAndroid 7.0 Nougat
Operating System VersionAndroid 7.0
Phone FeaturesExpandable Memory|Touchscreen|GPS
Processor TypeQuad-core
RAM memory1GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »