Xiaomi Redmi Note 4X [MTK] - 64GB - Black

Cek Harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4X [MTK] - 64GB - Black. Detail produk dari Xiaomi Redmi Note 4X [MTK] - 64GB - Black Review Xiaomi Redmi Note 4xRedmi Note 4X siap

Detail produk dari Xiaomi Redmi Note 4X [MTK] - 64GB - Black

 Review Xiaomi Redmi Note 4x

Redmi Note 4X siap bersaing dikancang smartphone dunia denganmenawarkan peningkatan performa pada segi dapur pacu. Untuk variantertinggi memiliki Ram berkapasitas 4GB dan memori internal 64GByang otomatis akan menunjang performa multitasking smartphone ini.Kabar yang paling mengejutkan, Redmi Note 4x akan ditenagai chipsetQualcomm Snapdragon 653 yang sering kali kita jumpai padasmartphone Android berbanderol 5 Jutaan. Padahal harga Xiaomi RedmiNote 4X jauh lebih murah dan kemungkinan dibanderol 2 Jutaan.

Spesifikasi smarpthone Xiaomi memang sangat tinggi. Namun Xiaomimengimbanginya dengan haga jual sangat murah, sehingga selalu larismanis diburu pecinta gadget dari seluruh dunia. Terlebih Redmi Note4x menawarakan berbagai vaian memori yang membuat harga XiaomiRedmi Note 4x berbeda-beda. Kabarnya, Xiaomi juga merilis varianMediatek Helio X20 yang berpadu dengan processor Deca-core 2.1 GHzdan GPU Mali-T880 MP4. Selain itu, tersedia pula sistem operasiAndroid Marshmallow 6.0 dengan antarmuka MIUI 8.

Baterai smartphone ini tetap besar dan dilengkapi fitur FastCharging yang nantinya akan mempercepat pengisian baterai berdaya4.000 mAh atau 4.100 mAh. Selain itu, tersedia pula sensor pemindaisidik jari yang terpasang pada bagian belakang Redmi Note 4x.Sensor tersebut akan membaca sidik jari penggunanya dengan sangatcepat, sehingga hanya dibutuhkan waktu kurang dari 1 detik untukmembukan lock screen atau aplikasi yang terkunci.

Berbekal fitur sangat canggi dan harga Xiaomi Redmi Note 4x yangmurah, pastinya smartphone ini akan menjadi idola baru diIndonesia. Tak hanya itu, Redmi Note 4x juga memiliki layar 5.5inci yang menjadi ciri khas semua smartphone Redmi Note Series.Smartphone ini mengadopsi layar beresolusi Full HD 1080 x 1920pixels dengan kerapatan mencapai 401 ppi. Agar layarnya semakinmengagumkan, Xiaomi membekalinya dengan panel IPS (In-PlaneSwitching) yang dipadukan dengan layar lengkung 2.5D Curved GlassScreen.

 

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4

Layarnya terlihat menakjubkan dan siap memanjakan konsumen yanghobi bermain game ataupun menonton film. Kemudian untuk segidesian, smartphone ini dibalut bodi full metal dengan ukurandimensi 151×76.3×8.54(mm) dan berat 176.54 gram. Bagian belakangRedmi Note 4X didesain melengkung, sehinga membuatnya nyamandigenggam dan mudah dioperasikan. Desainnya memang sama persisdengan Redmi Note 4 standar, karena Xiaomi tak melakukan perubahanpada segi desain, agar menghemat biaya produksi smartphone ini.

Kemudian untuk sektor kamera, Xiaomi Redmi Note 4X mengandalkankamera belakang beresolusi 13 Megapixel. Kameranya disempurnakanoleh fitur Phase Detection Autofocus dan Dual Tone LED Flash,sehingga menghasilkan foto berkualitas tinggi yang terlihat tajamdan jernih. Untuk urusan merekam video, smartphone ini bisamenghasilkan video Full HD 1080p@30fps dan video slot motion720p@30fps. Kualitasnya tentu sangat baik dan sebanding denganharga Xiaomi Redmi Note 4x yang dibanderol murah.

Kemudian untuk bagian depan, smartphone ini mengandalkan kamera5 Megapixel untuk menunjang aktivitas selfie penggunanya. Samaseperti bagian belakang, kamera depannya memiliki lebar aperturef/2.0, sehingga bisa diandalkan untuk mengabadikan setiap momenpada kondisi low light. Lalu ada pula fitur Beautify untukmencerahkan kulit dan menghaluskan wajah ketika selfie. Selanjutnyauntuk sektor konektivitas, smartphone ini dibekali fitur Dual SimHybrid yang salah satu slotnya bisa digunakan untuk MicroSD.

Sama seperti smartphone Xiaomi lainnya, Redmi Note 4X dilengkapifitur Infrared yang membuatnya bisa digunakan sebagai remotecontrol untuk mengatur berbagai perangkat elektronik yangdidukungnya. Lalu ada pula teknologi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac DualBand, Bluetooth v4.2, dan navigasi GPS bertenologi A-GPS sertaGlonass. Sayangnya smartphone ini masih memakai port MicroUSB 2.0,dan belum mengadopsi USB Type-C. Namun kekurangna tersebut tak jadimasalah berarti, selama harga Xiaomi Redmi Note 4x tetapterjangkau.

Spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note 4X [MTK] - 64GB - Black

SKUXI619ELAADS37EANID-30387102
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.5
ModelRedmi Note 4X
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesExpandable Memory|Fingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
Processor TypeDeca-core
Ukuran (L x W x H cm)15.1 x 7.6 x 4.5 cm
Berat (kg)0.5
RAM memory4GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk64GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Supplier

Share this

Previous
Next Post »