Xiaomi Redmi Note 4 RAM 3GBROM 64GB Grey GRS

Cek Harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 RAM 3GBROM 64GB Grey GRS. Detail produk dari Xiaomi Redmi Note 4 - RAM 3GB/ROM 64GB - Grey - GRS Distributor 1TahunRedmi Note 4 sendiri

Detail produk dari Xiaomi Redmi Note 4 - RAM 3GB/ROM 64GB - Grey - GRS Distributor 1Tahun

Redmi Note 4 sendiri hadir dengan desain bodi yang premium.Bodinya menggunakan material logam, lengkap dengan sensor pemindaisidik jari di bagian belakangnya. Redmi Note 4 memiliki dimensi 151x 76 x 8,35 mm dengan bobot 175 gram. 

Perangkat ini dibekali dengan layar IPS berbentang 5,5 inciresolusi Full HD 1080p. Tingkat kecerahannya diklaim mencapai 450nit. 

 

 

Performa Lebih Cepat Dengan Processor DecaCore

Namun yang paling menarik dari smartphone ini adalah processoryang dipakainya. Dimana, Xiaomi membekalinya dengan processor DecaCore 64-Bit yang berpadu dengan chipset Mediatek MT6797 HelioX20.

Processornya terbagi dalam tiga inti yang masing-masingnyamemiliki kecepatan Dual Core 2.1 Ghz Cortex-A7, Quad Core 2.0 GhzCortex-A53, dan Quad Core 1.4 Ghz Cortex-A53. Processor tersebutdiklaim memiliki performa 62% lebih cepat dibandingkan MediatekHelio X10 yang sebelumnya kita jumpai pada Xiaomi Redmi Note 3generasi pertama. Selain itu, didalamnya juga terpasang GPUMali-T880MP4 yang membuat kinerja gaming Redmi Note 4 semakinmumpuni dan bisa menjalankan berbagai game HD dengan lancar.

 

Daya tahan baterainya sangat luar biasa, karena sudah tertanambaterai berkapasitas 4.100 mAh yang memungkinkan wakti bicara danmasa aktif sangat lama. Menariknya lagi, Xiaomi menghadirkan fiturFast Charging yang nantinya akan mengoptimalkan kecepatan pengisianbaterai secara signfikan. Selain itu, baterai Xiaomi Redmi Note 4diklaim bisa bertahan terus menerus selama 12 Jam ketika dipakaimengaktifkan navigasi GPS. Lalu ada pula sistem operasi AndroidMarshmallow 6.0.1 yang berluat antarmuka MIUI 8.

Tangkapan gambar yang diambil kamera belakang Xiaomi Redmi Note4 akan terlihat sangat realistis. Pasalnya smartphone ini memilikikamera belakang beresolusi 13 Megapixel dengan besaran aperturef/2.0. Hasil fotonya akan terlihat tajam dan lebih detail, karenasudah ada fitur Phase Detection Autofocus yang mampu mempercepatanpengambilan autofocus dalam waktu kurang dari 1 detik. Di bagianbelakang juga terpasang fitur Dual Tone LED Flash untukmemaksimalkan pencahayaan setiap foto yang sobat bidik melaluikamera belakang.

Asal sobat ketahui, kamera belakang Xiaomi Redmi Note 4 memilikiresolusi lebih kecil dibandingkan kamera Redmi Note 3 yangmengusung kamera beresolusi 16 Megapixel. Walaupun begitu,smartphone ini tetap bisa diandalkan ketika mengabadikan berbagaimomen. Sedangkan untuk bagian depan, sudah ada kamera 5 Megapixelyang sama-sama memiliki aperture berukuran f/2.0. Kedua kameratersebut mampu merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps,dan kamera belakangnya bisa digunakan untuk merekam video slowmotion 720p@120fps.

Konektivitas Lengkap dan Mendukung 4G LTE

 

Sama seperti Redmi Note 3, smartphone ini mengadopsi slot simberjenis Hybrid. Slot tersebut bisa sobat pakai untuk mengaktifkanfitur Dual Sim dan microSD. Namun sobat hanya bisa memakai satu simapabila menambahkan memori ekternal kedalamnya. Selain itu,tersedia pula teknologi 4G LTE yang memungkinkan akses internetlebih cepat hingga kecepatan 300 mbps. Pasalnya smartphone inisudah mengadopsi teknologi 4G LTE Cat6. Lalu ada pula fitur VoLTEyang memungkinkan komunikasi video call ataupun panggilan teleponlebih lancar.

 

Sayangnya harga Xiaomi Redmi Note 4 yang murah membuatnya belumdilengkapi teknologi USB Type-C. Namun sobat tak perlu kecewa,karena smartphone ini memiliki port MicroUSB 2.0 yang didukungteknologi USB-OTG. Lalu ada pula teknologi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/acDual Band yang memungkinkan koneksi nirkabel lebih cepat padafrekuensi 2.4 Ghz serta 5 Ghz. Tak ketinggalan fitur Bluetoothv4.2, Infrared, dan navigasi GPS yang dimaksimalkan oleh satelitA-GPS serta Glonass juga dimilikinya.

 

Spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note 4 RAM 3GBROM 64GB Grey GRS

SKUXI619ELAA9YKN0ANID-22906657
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelXiaomi Redmi Note 4
Network Connections3G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesFingerprint Sensor
Processor TypeDeca-core
Ukuran (L x W x H cm)15x5x5
RAM memory3GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk64GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Resmi Distributor Lokal

Share this

Previous
Next Post »