Xiaomi Redmi Note 4 LTE - 3GB32GB - Black

Cek Harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 LTE - 3GB32GB - Black. Detail produk dari Xiaomi Redmi Note 4 LTE - 3GB/32GB - BlackSi ramping gahar dengan baterai 4100mAhBerkat

Detail produk dari Xiaomi Redmi Note 4 LTE - 3GB/32GB - Black

Si ramping gahar dengan baterai 4100mAh

Berkat pembaruan desain menyeluruh, si gahar denganbaterai 4100 mAh sekarang tampil lebih cakep. Kaca lengkung 2.5Ddan tepian yang lebih ramping bikin kerasa enak di genggaman.Dengan teknologi FinFET 14nm prosesor Snapdragon 625 dan RAM 3GB,Redmi Note 4 menawarkan performa tinggi lebih lama. Kita juganingkatin kualitas kamera dengan sensor CMOS 13MP untuk kemampuanlow-light luar biasa.

Snapdragon 625, 20% lebih hemat energi

Redmi Note 4 ditopang kekuatan Snapdragon 625,prosesor octa-core yang pakai teknologi tercanggih FinFET 14nm. 20%lebih hemat energi daripada Redmi Note 4, kamu bisa menikmatiperforma tinggi lebih lama.

Ngegame dengan RAM 3GB

Nikmati gaming lancar dengan RAM 3GB dan teknologiFinFET 14nm. Kombinasi juara ini memungkinkan penurunan thermal danperforma jangka panjang lebih baik.

Kamera CMOS 13MP, luar biasa di cahaya minim

Redmi Note 4 punya sensor CMOS dengan backsideillumination (BSI) yang mampu mengurangi noise. Ditambah lagidengan ukuran piksel besar, foto-foto kamu jadi luar biasa bahkanpada situasi cahaya minim.

Juga dilengkapi dengan Phase Detection Autofocus (PDAF) untuk fokusultra-cepat 0.1 detik. Penting banget buat foto obyek bergerak.

Curved for a better feel

Kaca lengkung 2.5D memberikan keunggulan estetisdibanding kaca data. Terlihat lebih keren dan terasa lebih nyamanlembut di ujung jari kita.

Pengaruh besar dari detail kecil

Garis-garis separasi glossyterbuat dari anodised aluminium yang melalui proses finishing CNCmemberikan sentuhan berkelas pada Redmi Note 4.

MIUI 8, citarasa Androidterbaru kita memungkinkan kamu untuk membuat dua profil berbedadalam satu HP dengan Second Space. Pakai password atau malah sidikjari yang berbeda untuk mengakses tiap profil, masing-masing denganwallpaper, aplikasi, file dan foto-foto yang berbeda. Ideal untukkamu yang ingin memisahkan dunia kerja dengan kehidupan sehari-harikamu.

Simplify your life, MIUI 8

Nikmati ajaibnya Dual apps di MIUI 8. Kamu bisapunya dua akun berbeda untuk aplikasi apapun, termasuk WhatsApp,Facebook, dll.

Layar lengkung 2.5D

Lekukan halus 2.5D bukan cuma melembutkan tepianlayar Redmi Note 4 tapi juga meningkatkan estetika minimalis dankenyamanan dalam genggaman.

CNC-finished
separation lines

Terbuat dari anodised aluminium yang melaluiproses finishing CNC high-gloss premium, garis-garis separasi inimembuktikan bahwa kesempurnaan dicapai melalui perhatian padasetiap detail.

Refined from
the bottom up

Penempatan speaker grille di bagian bawah bukancuma untuk estetika, tapi juga fungsional. Hal ini membuat backcover terlihat lebih rapih sambil pada saat yang sama meningkatkandispersi suara.

Visually slimmer apperance

Tepian lengkung dan bevelled frame meciptakansiluet visual yang lebih ramping dan memuat Redmi Note 4 terasalebih enak digenggam.

Beauty on the dark side

Black is the new black. Finish matte blackmemberikan sentuhan berkelas yang abadi.

Pixelswith power
Berkat kamera CMOS 13MP dengan backsideillumination (BSI) dan piksel besar, Redmi Note 4 menghasilkanfoto-foto yang tajam, jernih dan terang. Dengan image signalprocessor (ISP) performa tinggi dan lensa 5-lapis, warna-warnatampil nyata dengan distorsi minimal. Redmi Note 4 juga dilengkapifokus super-cepat 0.1 detik Phase Detection Autofocus (PDAF) yangsangat membantu mengabadikan obyek bergerak.
 
13MP      Kamera CMOS
0.1s        PDAF ultra-cepat
1.12?m   Pikselbesar
 
Capturelife's brightest moments
Sensor CMOS 13MP dengan kemampuannoise-elimination punya ukuran piksel 1.12?m yang 25% lebih besardari sensor kamera Redmi Note 3. Foto-foto kamu jadi luar biasabahkan pada waktu pencahayaan redup.
 
High-performance ISP
Image Signal Processor (ISP) performa tinggidilengkapi dengan teknologi pemrosesan tingkat hardware yang mampumelakukan pengaturan di level piksel untuk meningkatkan kualitafoto bahkan pada situasi minim cahaya.
Redmi Note 4 dilengkapi teknologi low lightquality enhancement yang ningkatin kecerahan foto dalam kondisi lowlight. Kamera Redmi Note 4 mampu mengambil 3 foto sekaligus, secarapintar menghapus noise, kemudian menjahit foto-foto ini menjadisatu gambar, menghasilkan foto yang natural dengan distorsiminimal.
Real-time local tone mapping ningkatin kontrasdan detail di sepanjang rentang dynamic range foto kamu. Secaraotomatis mengatur tingkat brightness masing-masing pixel untukningkatis kualitas gambar.
 
Aperturebesar f/2.0
Kamera depan dan belakang Redmi Note 4 punyabukaan aperture gede f/2.0 dan dilengkapi blue glass filters yangmenyaring cahaya infrared, menghasilkan foto-foto dengan colorcorrection yang optimal.
 
Put yourbest face forward
Redmi Note 4 juga punya 17 filter real-time danBeautify. Ngasih kamu kontrol yang lebih akurat buat dapetin ronawajah, dan penampilan yang maksimal untuk selfie kamu.
f/2.0  Aperture
17     FiltersReal-time
36     ProfilBeautify
 
Smart and Pro Beautify
Beautify yang udah ditingkatin sekarangdilengkapi mode Smart dan Pro yang ngasih kamu kontrol lebihmaksimal untuk ngelangsingin wajah atau bikin kulit tampak lebihmulus.
 
Face Recognition
Selfie jadi lebih seru dengan built-in facerecognition yang otomatis deteksi umur dan jenis gender.
 
Real-time filters
Semua jadi lebih keren dengan filter. Redmi Note4 punya 17 filter yang bisa kamu aplikasiin secara real time, jadikamu bisa lihat hasilnya sebelum kamu jepret foto kamu.
 
Afull-feature camera
Pilih dari 9 mode kamera profesional yangmencakup panorama, manual, Beautify, scene, dan masih banyak lagi.Fitur-fitur praktis kayak Straighten manfaatin sensor-sensor builtin Redmi Note 4 untuk ngelurusin foto yang miring. Nikmati kontroloptimal pada semua hasil jepretan kamu dengan audio trigger dancountdown timer.
 
Extensiveediting tools
Kenapa harus download aplikasi edit foto kalaukamu bisa ngedit langsung dari Gallery? Redmi Note 4 sudahdilengkapi peralatan editing super lengkap jadi kamu bisa langsungadjust, crop, doodle dan share foto dan video kamu.

 

Spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note 4 LTE - 3GB32GB - Black

SKUXI619ELAAAFMXVANID-23801806
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)6.0
ModelRedmi Note 4
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid 6.0 Marshmallow
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesFingerprint Sensor
Processor TypeDeca-core
RAM memory3GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »