Xiaomi Redmi 4x 16GB (Gold)

Cek Harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 4x 16GB (Gold). Detail produk dari Xiaomi Redmi 4x 16GB (Gold)Demi mengejar keuntungan sebesar-besarnya, Xiaomi jor-jorandalam

Detail produk dari Xiaomi Redmi 4x 16GB (Gold)

Demi mengejar keuntungan sebesar-besarnya, Xiaomi jor-jorandalam merilis smartphone murah meriah yang dikhususkan untukmengisi segmen entry level, salah satunya adalah Xiaomi Redmi 4xyang baru saja dirilis di China. Smartphone ini menawarkanspesifikasi lebih baik dibandingkan Redmi 4 standar yang terlebihdahulu dipasarkan. Sayangnya spesifikasi smartphone ini belum bisamenyaingi Redmi 4 Prime, karena ada perbedaan pada segi dapurpacu.

Untuk dapur pacunya, smartphone ini mengandalkan chipsetQualcomm Snapdragon 435 yang berpadu dengan processor berkecepatanOcta Core 64-Bit. Processor tersebut terbagi dalam dua bagian,yaitu Quad Core 1.4 Ghz Cortex-A53 dan Quad Core 1.1 GhzCortex-A53. Selain itu, tersedia pula GPU Adreno 505 yangditugaskan untuk meningkatkan performa grafis Redmi 4X ketikadipakai bermain game ataupun memutar video. Menariknya lagi,smartphone ini dipasarkan dalam dua varian yang otomatismempengaruhi harga Xiaomi Redmi 4x.

Untuk versi standar memiliki Ram berkapasitas 2GB dan memoriinternal 16GB. Sedangkan versi High dilengkapi Ram 3GB dan memoriinternal 32GB. Keduanya sama-sama dilengkapi slot memori ekternaldan mengadopsi chipset Snapdragon 435. Lebih hebatnya lagi, kitaakan mendapatkan baterai berkapasitas 4.100 mAh yang mendukungfitur Fast Charging. Alhasil baterainya bisa terisi sangat cepatdalam waktu kurang dari 2 Jam. Lalu ada pula fingerprint sensoryang mendiami sisi belakang.

Walaupun harga Xiaomi Redmi 4x dibanderol murah, namunsmartphone ini dibalut bodi metal yang tampak premium dan elegan.Tersedia tiga varian warna berbeda, yaitu warna hitam, emas, danwarna pink. Hadirnya warna pink membuat Redmi 4x sangat cocok bagikalangan wanita yang mencari smartphone dengan desain stylish. Takhanya itu, smartphone ini juga mengadopsi layar berlapis kaca 2.5Ddengan bentang 5 inci dan memakai panel IPS Display dengan resolusiHD 720 x 1280 pixels.

Layarnya tetap terlihat tajam, karena kerapatannya menembus 294ppi. Sayangnya harga Xiaomi Redmi 4x yang murah membuatnya belumdilindungi lapisan Corning Gorilla Glass, sehingga kita harusmelindunginya dengan menambahkan screen guard ataupun temperedglass. Secara keseluruhan smartphone ini memiliki bodi berdimensi139.24 x 69.96 x 8.65 mm dan berat 150 gram. Bodinya tak terlaluberat dan tak terlalu tebal, sehingga membuatnya semakin nyamandigenggam.

Ponsel pintar yang satu ini juga mendukung fitur Dual Sim dantersedia beberapa fitur konektivitas yang terdiri dari 4G LTE,Wi-Fi Dual Band, Infrared, GPS, dan port MicroUSB 2.0. Kemudianuntuk sektor fotografi, terpasang kamera belakang 13 Megapixeldengan aperture f/2.0 dan dibekali fitur Phase Detection Autofocusdan LED Flash. Kamera tersebut bisa merekam video Full HD1080@30fps dan membidik semua objek dengan sangat cepat. Lalu adapula kamera depan 5 Megapixel untuk selfie dan video call.

Dengan segala fitur diatas, kami yakin smartphone ini akansangat diminati. Terlebih harga Xiaomi Redmi 4x dibanderol sangatterjangkau dan sudah ada fitur Fingerprint Sensor, Fast Charging,dan bodi metal yang jarang dimiliki smartphonesekelasnya. 

 

Spesifikasi dari Xiaomi Redmi 4x 16GB (Gold)

SKUXI619ELAA9SUNYANID-22594735
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelRedmi 4x
Network Connections3G|4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesFingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
PPI200-300 PPI
Processor TypeOcta-core
Ukuran (L x W x H cm)13.9 x 7 x 0.9
Berat (kg)150
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Supplier

Share this

Previous
Next Post »