Xiaomi Mi 5C - 3GB64 GB - Rose Gold

Cek Harga dan spesifikasi Xiaomi Mi 5C - 3GB64 GB - Rose Gold. Detail produk dari Xiaomi Mi 5C - 3GB/64 GB - Rose GoldXiaomi Mi 5c yang akan dilepas untuk mengisi jajaran

Detail produk dari Xiaomi Mi 5C - 3GB/64 GB - Rose Gold

Xiaomi Mi 5c yang akan dilepas untuk mengisi jajaran smartphoneentry-level sudah mengusung spesifikasi yang begitu menarik. Selainmengusung desain stylish dengan body yang berbalut metal,smartphone ini membawa panel IPS LCD seluas 5.2 inci denganresolusi Full HD yang sudah dimaksimalkan dengan proteksi.Sementara itu, bagian dapur pacu dari Xiaomi Mi 5c juga dapatmenghasilkan performa yang lumayan handal berkat tenaga dariprosesor Octa-core dengan kecepatan 2.2 GHz dan RAM berkapasitas 3GB. 
Xiaomi Mi 5c ini pun juga menyuguhkan kesan yang elegan sebabmemakai edge screen atau layar lengkung. Sementara itu, sensorpemindai sidik jarinya disematkan pada tombol home. Untuk mendukungtampilan yang nyaman bagi mata, pada bagian visualnya perangkat inimengusung panel IPS LCD capacitive touchscreen seluas 5.2 incidengan kekayaan warna 16 M. Layar dari Xiaomi Mi 5c ini mampumenghasilkan resolusi full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan424 ppi. Selain mendukung multitouch sehingga lebih responsif,layarnya juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 4 sehinggalebih aman terhadap berbagai goresan dan benturan. Kehadiranantarmuka MIUI8 pun semakin membuat tampilan dari spesifikasiXiaomi Mi 5c menjadi lebih menarik.
 Perangkat ini tetap didesain dengan bekalan kamera yangberkualitas agar dapat memenuhi kebutuhan dokumetasi penggunanya.Pada bagian belakang Xiaomi Mi 5c ini tersemat kamera utama denganresolusi 12 MP yang sekaligus dilengkapi dengan fitur autofocus danLED flash sehingga jepretan foto yang dihasilkan tetap berkualitasdan jernih. Sedangkan, bagian depan Xiaomi Mi 5c dihiasi dengankamera sekunder beresolusi 8 MP yang tentu sudah cukup mendukungaktivitas swafoto dan juga akses video call.

Spesifikasi dari Xiaomi Mi 5C - 3GB64 GB - Rose Gold

SKUXI619ELAADYS06ANID-30782443
Camera Back11-15MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.2
Modelmi 5c
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionAndroid 7.0
Phone FeaturesExpandable Memory|Fingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
Processor TypeOcta-core
Ukuran (L x W x H cm)17x10x5
Berat (kg)1
RAM memory3GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk64GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Resmi Distributor Lokal

Share this

Previous
Next Post »