Vivo V5 Plus Black Limited Edition Bisa Cicilan Tanpa

Cek Harga dan spesifikasi Vivo V5 Plus Black Limited Edition Bisa Cicilan Tanpa. Detail produk dari Vivo V5 Plus - Black Limited Edition - Bisa Cicilan Tanpa KartuKreditDetail Vivo V5

Detail produk dari Vivo V5 Plus - Black Limited Edition - Bisa Cicilan Tanpa KartuKredit

Detail Vivo V5 Plus

Dual-camera selfie

Setelah kehadiran Vivo V5 dengan kamera depan beresolusi 20MP, Vivo kembali menghadirkan smartphone inovatifnya yang bernamaVivo V5 Plus dengan dual-camera depan yang memiliki resolusi 20MP+8 MP. Fitur ini cukup diunggulkan mengingat hargaVivo V5 Plus akan bersaing pada pasar menengah keatas.

Kamera depan 20 MP memiliki fungsi untuk mengambilketajaman objek, sementara kamera depan 8 MP memiliki fungsi untukmendeteksi kedalaman gambar. Karenanya dengan kombinasi duakamera ini dapat menghasilkan foto selfie maupun wefie dengan efekbokeh (background blur) secara dramatis.

Efek bokeh dramatis

Tak ketinggalan, LED flash di sebelah kamera depan dapatmembantu penggunanya untuk mendapatkan foto selfie atau wefie yangbaik pada kondisi minim cahaya. Sementara itu, kamera belakangnyamemiliki resolusi 13 MP ditambah dukungan PDAF untuk mengunci objekdengan cepat dan LED flash untuk membantu dalam mengambil fotodalam kondisi gelap.

Sensor fingerprint yang cepat

Hampir sama dengan kakaknya, smartphone yang satu inidilengkapi dengan sensor fingerprint yang terletak tepat padatombol home. Dengan adanya sensor ini memungkinkan penggunanya bisamembuka kunci smartphone secara cepat dengan hanya menempelkanjarinya saja.

Snapdragon 652, RAM 4 GB

Vivo V5 Plus memiliki spesifikasi hardware yang lebihtinggi dibandingkan V5 yang mengandalkan CPU MediaTek. Hal initerlihat dengan penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 652octa-core berkecepatan 1,8 GHz. Dalam mengimbangi kemampuanprosesornya ini, Vivo telah menyematkan RAM 4 GB dalam V5 Plus.Selain itu, penyimpanan internalnya berkapasitas 32 GB yang dapatditambahkan microSD 128 GB.

Layar Full HD

Smartphone ini juga mengalami peningkatan pada layarnyayang terbukti dengan penggunaan layar sentuh 5,5 inci yangberesolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan berteknologi IPS.Dengan hadirnya teknologi ini membuat penggunanya masih dapatmelihat gambar dengan jelas pada layar hingga sudut kemiringan 178derajat. Dalam meminimalisir terjadinya goresan pada layar, Vivo V5Plus telah dilengkapi dengan kaca anti gores Corning GorillaGlass.

Dukungan Quick Charge

Vivo V5 Plus dilengkapi dengan baterai Li-Polymerberkapasitas lumayan besar, yakni 3.300 mAh. Dengan kapasitas diatas 3.000 mAh, di atas kertas bisa bertahan seharian untukpenggunaan standar. Selain itu, ada pula dukunganteknologi quick charge yang dapat membuat pengisian dayabaterainya menjadi lebih cepat.

Spesifikasi Vivo V5 Plus

Bodi

Metal unibody, 152.58 x 74 x 7.26 mm, 158.6 gram

Prosesor

Qualcomm Snapdragon 625 octa-core 2.0 Ghz

GPU

Adreno 506

RAM

4 GB

Storage

64 GB

Layar

IPS 5,5 inci (1.920 x 1.080 piksel), Corning Gorilla Glass 5

Kamera

16 MP & 20 MP + 8 MP (front, dual camera)

Baterai

3.160 mAh

Sistem Operasi

Android 6.0 Marshmallow, UI Funtouch OS 2.6

Jaringan

Dual-SIM GSM / HSPA / 4G LTE

Konektivitas

Wi-Fi Dual-band, A-GPS, Bluetooth v4.0

Interface

3.5mm jack audio, microUSB v2.0, USB On-The-Go

Sensor

Fingerprint, accelerometer, proximity, compass, ambientlight

Lainnya

Selfie Softlight

  

 

 

 

Spesifikasi dari Vivo V5 Plus Black Limited Edition Bisa Cicilan Tanpa

SKUVI597ELAADYLG4ANID-30770975
Camera Back11-15MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelVivo V5 Plus
Network Connections2G|3G|4G
Phone FeaturesExpandable Memory|Fingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
Processor TypeOcta-core
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk64GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »