Vivo v5 Lite - 32GB - Crown Gold

Cek Harga dan spesifikasi Vivo v5 Lite - 32GB - Crown Gold. Detail produk dari Vivo v5 Lite - 32GB - Crown Gold  Smartphone ini datang dengan layar 5.5 inci beresolusi HD720

Detail produk dari Vivo v5 Lite - 32GB - Crown Gold

  Smartphone ini datang dengan layar 5.5 inci beresolusi HD720 x 1280 pixels. Layarnya mengadopsi teknologi 2.5D Curved GlassScreen yang membuat tepian layarnya terlihat melengkung.Resolusinya belum Full HD, namun layar Vivo V5 Lite telahdilindungi lapisan kaca Corning Gorilla Glass 3 yang membuatnyatahan terhadap goresan dan benturan. Selain itu, layarnya memilikikerapatan 294 ppi dan mengadopsi panel IPS Display yangmenghasilkan sudut pandang lebih luas dan gambar lebih tajam.

    Dibalik bodi metal Vivo V5 Lite telah tertanambaterai berkapasitas 3.000 mAh. Menariknya lagi, smartphone inidilengkapi teknologi Smart Engine 2.0 untuk memenuhi kebutuhan dayabaterai setiap komponen yang terpendam didalamnya. Lalu ada pulaprocessor berkecepatan Octa Core 1.5 Ghz dan GPU Mali-T860 yangterintegrasi pada chipset Mediatek MT6750. Agar performanya semakincepat, Vivo menyediakan Ram berkapasitas 3GB dan memori internal32GB yang bisa diperluas dengan minambahkan MicroSD.

Kapasitas Ramnya menurun dari 4GB menjadi 3GB, namun sudah lebihdari cukup untuk menjalankan berbagai macam aplikasi dan gamedengan lancar. Terlebih harga Vivo V5 Lite dibanderol lebih murahdibandingkan Vivo V5 versi standar, sehingga membuatnya bisamenjadi pilihan utama bagi sobat deteknkers yang mencari smarpthoneAndroid dikelas menengah kebawah. Selain itu, tersedia pula sistemoperasi Android Marshamllow yang menawarkan antarmuka atraktifbernama Funtouch OS 3.0.

Harga Vivo V5 Lite yang lebih murah membuatnya belum dilengkapisensor pemindai sidik jari. Padahal fitur tersebut sebelumnya telahterpasang pada tombol home Vivo V5. Sebagai gantinya, Vivomenyediakan tiga tombol capacitive yang terdiri dari Back, Home,dan Recent App. Sedangkan bodinya, smartphone ini dibalut bodimetal dengan ukuran panjang 153.8 mm, lebar 75.5 mm, dan ketebalan7.6 mm. Kemudian untuk bobotnya sekitar 155 gram dan tersedia duapilihan warna yang terdiri dari Crown Gold dan Rose Gold.

Kemudian untuk sektor fotografi, smartphone ini mengandalkankamera depan 16 Megapixel yang dipadukan dengan fitur SelfieSoftlight. Walaupun resolusinya lebih rendah dibandingkan Vivo V5yang mengadopsi kamera depan 20 Megapixel, namun smartphone initetap mumpuni ketika dipakai selfie. Pasalnya, Vivo menghadirkanfitur Selfie Softlight yang nantinya akan mengoptimalkanpencahayaan ketika sobat berfoto selfie pada kondisi low light.Selain itu, tersedia pula fitur Face Beauty untuk mempercantikwajah dan menghaluskan kulit.

Beragam fitur fotografi telah tertanam didalamnya. Semuanyadipersiapkan untuk memanjakan pengguna Vivo V5 Lite ketika selfiedan mengabadikan beragam momen lainnya. Oleh karena itulah Vivomenggunakan tagline “Perfect Selfie” untuk memasarkan smartphonebuatannya. Tak hanya itu, Vivo V5 Lite juga memiliki kamerabelakang 13 Megapixel dengan fitur Phase Detection Autofocus danLED Flash. Kamera tersebut bisa merekam video beresolusi FullHD 1080p@30fps dengan hasil rekaman yang terlihat jernih danhalus.

  Beralih ke sektor konektivitas, Vivo V5 Lite menawarkanfitur Dual Sim dan kemampuan mengakses internet pada jaringan 4GLTE. Koneksi internetnya berjalan sangat cepat, sehingga bisadiandalkan untuk mengupload foto ke media social. Selain itu,tersedia pula fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth, GPS, dan portMicroUSB 2.0. Sayangnya smartphone ini belum dilengkapi NFC danbelum mengadopsi port USB Type-C. Lalu berapakah sebenarnya hargaVivo V5 Lite tersebut  ?

   Menurut informasi yang kami himpun dari MediaInternet , Vivo V5 Lite telah diluncurkan di India dengan harga Rs.15.980 atau setara Rp. 3.1 Jutaan. Harga Vivo V5 Lite tersebutlumayan terjangkau dan jauh lebih murah dibandingkan Vivo V5standar yang telah dipasarkan di Indonesia dengan harga 3.5 Jutaan.Semoga saja harga Vivo V5 Lite di Indonesia sama murahnya denganharga resmi di India, sehingga kita semua bisa merasakah kehebatankamera depan 16 Megapixel dengan harga lebih terjangkau.

Spesifikasi dari Vivo v5 Lite - 32GB - Crown Gold

SKUVI597ELAA90MZCANID-21089211
Camera Back11-15MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.5
ModelV5 Lite
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesTouchscreen
Tipe Prosesor PonselOcta-core
PPI200-300 PPI
Processor TypeOcta-core
Ukuran (L x W x H cm)18x8x6
Berat (kg)1
RAM memory3GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Video Resolution720p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »