Vivo V5 32GB Gold Free Tempered Glass Tongsis i-ring

Cek Harga dan spesifikasi Vivo V5 32GB Gold Free Tempered Glass Tongsis i-ring. Detail produk dari Vivo V5 - 32GB - Gold + Free Tempered Glass + Tongsis + i-ring +PhonestandBertajuk Vivo V5

Detail produk dari Vivo V5 - 32GB - Gold + Free Tempered Glass + Tongsis + i-ring +Phonestand

Bertajuk Vivo V5 Perfect Selfie dengan kamera depan 20 megapixeldengan sensor Sony IMX376 Image Sensor, produsen Vivo inginmenghadirkan dan memanjakan penggemar Selfie dengan pengalamanterbaru kemampuan kamera selfie yang disempurnakan dengan flashsoftlight, yang bukan saja mampu memberikan hasil sesuai tampilanpada layar, alih-alih menghasilkan sebuah karya Moonlight Selfieyang bisa diumpakan dengan berselfie di bawah cahaya purnama yanglembut setara nuansa studio fotografi profesional.
    Untuk performa mesin, Vivo V5 Perfect Selfiememiliki RAM hingga 4 Gb untuk mengolah data, fitur dan aplikasiyang berjalan pada sistem Android v6.0.1 Marshmallow. Layar 5.5"juga sudah dibenamkan tampilan terbaru dari UI Vivo Funtouch OSv2.6 yang tentunya akan terasa lebih jernih, tajam dan sensitifsaat digunakan.
    Sensor keamanan sidik jari yang berada padalayar depan smartphone ini diklaim memiliki sensitivitas respondengan kecepatan 0.2 detik. Menu ekstra lain adalah mode eyeprotection split pada layar untuk melindungi mata dari radiasiberlebihan apabila terlalu lama menatap layar. Terakhir, Vivo V5Perfect Selfie memiliki daya baterai Li-ion 3000 mAh.

 

Spesifikasi dari Vivo V5 32GB Gold Free Tempered Glass Tongsis i-ring

SKUVI597ELAA745ZWANID-17441790
Camera Back11-15MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)6.0
ModelVivo V5
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesTouchscreen
Processor TypeOcta-core
Ukuran (L x W x H cm)15x7x15
Berat (kg)1
RAM memory4GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Warranty period2 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »