Strawberry ST22 - White

Cek Harga dan spesifikasi Strawberry ST22 - White. Detail produk dari Strawberry ST22 - WhiteDESKRIPSI FEATURE PHONE STRAWBERRY ST22Feature Phone Murah Dengan

Detail produk dari Strawberry ST22 - White

DESKRIPSI FEATURE PHONE STRAWBERRY ST22

Feature Phone Murah Dengan Tampilan Simple

Diera banyaknya produk smartphone saat ini, kehadiran feature phonememang sudah tak lagi begitu banyak jumlahnya. Feature phone dicarikarena keterbatasan budget dari pengguna ataupun karena mencarikeunggulan dari sisi daya tahan baterai yang mampu bertahan jauhlebih lama dari perangkat smartphone. Sisi harga sendiri menjadidaya tarik utama karena sebuah feature phone biasanya hanyadibandrol di bawah 300 ribu. Dan salah satu seri feature phone yangsangat menarik hadir dari brand Strawberry lewat produk ST22.

Strawberry ST22 memiliki penampilan yang sangat mirip dengan Nokia208. Tampilan yang menyerupai produk populer lain ini memang seakanjadi ciri khas dari feature phone saat ini untuk menarik perhatianpengguna. Ukuran yang kecil dan didukung dengan kehadiran tombolfisik adalah ciri khas langsung bisa anda lihat pada produk ini.Layar yang digunakan ukurannya tidak terlalu besar yaitu hanya 1.77inch namun tetap dapat menampilkan teks secara jelas.

Fitur multimedia yang dimiliki oleh Strawberry ST22 terbilang cukuplengkap meskipun produk ini dibandrol dengan sangat terjangkau.Fitur pertama yang menarik adalah tersedianya dual sim cardsehingga anda bisa menggunakan dua nomor berbeda untuk urusan yangberbeda pula. Urusan multimedia yang menjadi hiburan dari perangkatini juga tak ketinggalan dari perhatian pihak pabrikan dengankehadiran MP3, MP4 dan 3GP player. Tak ketinggalan dukungan memorymicroSD hingga 32 GB dimiliki oleh feature phone ini. Anda bisamenyimpan lebih banyak file di dalamnya termasuk file-file laguuntuk menemani perjalanan anda.

Spesifikasi dari Strawberry ST22 - White

SKUST831ELAA6F15BANID-14915168
Camera Back1 to 5MP
Camera Front0-1 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)1.8
ModelST22
Network Connections2G
Sistem OperasiOther
Ukuran (L x W x H cm)10 x 5 x 5
Berat (kg)1
RAM memory512MB & Under
Screen TypeLCD
Sim SlotsDual
Kapasitas HarddiskBelow 1GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »