Sony Xperia M4 Aqua Resmi - 8 GB - Coral

Cek Harga dan spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua Resmi - 8 GB - Coral. Detail produk dari Sony Xperia M4 Aqua Resmi - 8 GB - CoralSalah satu yang mencolok dari Sony Xperia M4 Aqua

Detail produk dari Sony Xperia M4 Aqua Resmi - 8 GB - Coral

Salah satu yang mencolok dari Sony Xperia M4 Aqua adalah fiturwater-resistent yang fungsinya adalah menjaga smartphone tersebuttetap baik walau terkena air. Dikabarkan oleh beberapa situs luar,bahwa handset ini akan diberikan sertifikasi IP seperti produk Sonysebelumnya. Sedangkan untuk nomernya sendiri belum ada pernyataanresmi, namun kemungkinan terbesar adalah IP68, dimana ponsel pintarini akan dapat bertahan selama 30 menit di dalam air yang tingginyahingga mencapai 3,2 meter. Yang lebih menakjubkannya lagi, XperiaM4 Aqua tidak membutuhkan flap sebagai penutup port USB dan dapatbertahan dalam keadaan backfloat di dalam toilet.

Beberapa spesifikasi yang bocor kehadapan publik selainkemampuannya untuk tahan terhadap air adalah desain layarnyaselebar 5.2 inci dengan resolusi 720 pixel berkualitas HD. Selainitu, handset Sony Xperia M4 Aqua ini juga akan dibekali dengansistem operasi berbasis Android 5.0 (Lollipop) out of the box.Sedangkan untuk mesinnya sendiri, hanya diketahui bahwa chipsetyang dipakai adalah Snapdragon 610 dengan arsitektur 64-bit. Tentujika ditelisik, ponsel ini memang akan disajikan dengan kualitasmid-range. Namun, dengan memori RAM sebesar 2 GB dan memoriinternal sebesar 8 GB, bukan tidak mungkin harga yang dibandrolakan sangat mahal.
 

Spesifikasi dari Sony Xperia M4 Aqua Resmi - 8 GB - Coral

SKUSO888ELAAE1EQEANID-30941985
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
Modelm4 aqua
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesExpandable Memory|Touchscreen
Processor TypeOcta-core
Berat (kg)1
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsSingle
Kapasitas Harddisk8GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »