Sony Xperia E3 - 8 GB - Putih Gratis Perdana Simpati

Cek Harga dan spesifikasi Sony Xperia E3 - 8 GB - Putih Gratis Perdana Simpati. Detail produk dari Sony Xperia E3 - 8 GB - Putih + Gratis Perdana SimpatiTipis, kuat, dan siap untuk

Detail produk dari Sony Xperia E3 - 8 GB - Putih + Gratis Perdana Simpati

Tipis, kuat, dan siap untuk segalanya

The Xperia E3 memadukan kualitas dan desain Sony yang diciptakansesuai dengan kehidupan Anda. Smartphone yang ringan dan tipis inimudah digunakan dengan satu tangan dan sempurna untuk kehidupanAnda yang penuh aktivitas. Dengan layar antigores dan sudut yangdibuat lebih kokoh, ponsel Anda akan selalu terlihat baru dan dapatdigunakan lebih lama.

Buat foto Anda bersinar

Xperia E3 sangat mudah digunakan, membuat pengambilan foto danvideo menjadi seru dan tidak sulit, bahkan saat terburu-buru. Ambilponsel dan buka kamera dengan cepat menggunakan aplikasi PeluncuranCepat.
Abadikan momen menakjubkan yang terjadi dengan cepat menggunakanaplikasi seperti Social live, dan bagikan dari smartphonemilikmu.

Baterai yang bertahan hingga dua hari

Beraktivitas di luar selama yang kamu mau dengan baterai XperiaE3 yang tahan lama dan andal. Smartphone ini juga mengunggulkanprosesor Quad core, sehingga semuanya berjalan secepat kilat, dandengan harga yang tidak menguras kantong.

Spesifikasi dari Sony Xperia E3 - 8 GB - Putih Gratis Perdana Simpati

SKUSO888ELAA30K07ANID-5658853
Camera Back21MP atau lebih
Ukuran layar4.5
Screen Size (inches)4.5
ModelKlik Cellular-SNXE3dlpth
Sistem OperasiAndroid 4.4 KitKat
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)13.7 x 6.9 x 0.85
Berat (kg)0.144
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsSingle
Kapasitas HarddiskNot Specified
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »