Smartfren Andromax L Smartphone Black [16GB RAM 2GB]

Cek Harga dan spesifikasi Smartfren Andromax L Smartphone Black [16GB RAM 2GB] . Detail produk dari Smartfren Andromax L Smartphone - Black [16GB/ RAM 2GB] + KartuPerdana kuota 30gb

Detail produk dari Smartfren Andromax L Smartphone - Black [16GB/ RAM 2GB] + KartuPerdana kuota 30gb setahun

Detail produk dari Smartfren Andromax L Smartphone - Black[16GB/ RAM 2GB] + Kartu Perdana

 

* Aktivasi Free Kuota 2 GB (Berlaku Seminggu) oleh Petugas ResmiSmartfren Sesuai Nama Pembeli.
* Akumulasi Kuota 30 GB selama 1 Tahun (Kuota 2 GB ditambahkanSetiap Bulan tanpa mengurangi pulsa regular) Pada     Saat Pengisian Pulsa Regular Sebesar Rp 60.000 Setiap BulanSelama 12 Bulan. 
* Free Kuota Extra 4 GB Setelah melakukan pengisian pulsa regularRp 60.000

Smartfren mengawali tahun 2017 dengan kehadiran Smartphone murahnan canggih Andromax L dengan kelebihan fitur menelepon via Wifi(Voice over Wifi)  tanpa menggunakan pulsa regular dan VoLte(Video call over Lte). Seperti seri sebelumnya, Andromax Lmenggunakan chipset andalan smartphone Snapdragon 212 Quad Core 1.3GHz Processor Cortex A7 dan chipset grafis Adreno 304 yang memilikiRAM 2 Gb dan memori Internal 16 Gb dengan opsi memori tambahaneksternal microSD yg bisa ditambahkan hingga 64 Gb atau lebih.

Andromax L sudah memakai Android v6.0.1 Marshmallow untukmenjalankan fungsi aplikasinya. Layar 5" Andromax L diproteksidengan teknologi Fitur Smart Screen. Kamera belakang sudah 8Megapixel sehingga cukup untuk menghasilkan gambar jernih padaobjek dengan tambahan kamera depan 5 Megapixel yang dilengkapiflash.
   

Cara berkomunikasi baru dengan VoLTE bisa dinikmati di AndromaxL. Sekarang melakukan video call menjadi lebih mudah dan stabil,telpon tersambung lebih cepat dengan suara jernih - berkualitas HD,dan berpindah dari voice ke video call pun lebih mudah. Denganteknologi VoLTE, kecepatan tetap optimum walau melakukan telepondan browsing/ download bersamaan. Nikmati teknologi VoLTE dengantarif yang sama dengan telpon reguler. 

 

Spesifikasi dari Smartfren Andromax L Smartphone Black [16GB RAM 2GB]

SKUAN249ELAAAFSD2ANID-23810377
Screen Size (inches)5.0
ModelANDROMAX L
Kapasitas Harddisk16GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Resmi Distributor Lokal

Share this

Previous
Next Post »