Sharp M1 - White

Cek Harga dan spesifikasi Sharp M1 - White. Detail produk dari Sharp M1 - White Di Jaman yang canggih ini pastinya Anda membutuhkan Smartphone yang dapat

Detail produk dari Sharp M1 - White

Di Jaman yang canggih ini pastinya Anda membutuhkan Smartphone yang dapat membantu segala pekerjaan Anda dengan lebih mudah dan cepat. Sharp selalu terdepan dalam menyediakan alat elektronik yang mendukung segala kebutuhan Anda pada masa sekarang ini. Dengan desain elegan yang inovatif, rasakan pengalaman terhubung degan dunia bersama Sharp M1.

Kamera dengan Sensor Built-In Back Illuminated

Ekspresikan diri Anda dengan selfies menggunakan kamera depan dan belakang resolusi tinggi Sharp M1 13MP. Muncul dengan sensor built-in back illuminated, yang memungkinkan pengambilan foto di malam hari sama tajamnya dengan yang ditangkap di lingkungan pencahayaan normal.

Di Dukung dengan Prosesor Terkini

Sharp M1 dengan RAM 3GB dan kapasitas 64GB, didukung oleh prosesor multi fungsi multi fungsi Octa Core yang memberikan efisiensi maksimal untuk memudahkan beban kerja Anda.

Suara Terbaik di Kelasnya

Sharp M1 memiliki Chip penguat stereo 2 arah, mendeteksi kualitas suara asli secara instan, menjamin kualitas suara yang alami dan bersemangat, suara yang jelas dan bervariasi yang menyenangkan di telinga. Meningkatkan volume, intensitas dan kualitas suara.

Spesifikasi dari Sharp M1 - White

SKUSH866ELAADZ2BAANID-30800748
WarnaWhite
Option 1
Option 2
 
Ukuran (L x W x H cm)155x77x7.60
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Supplier
2.699.000RP 2.699.000

Share this

Previous
Next Post »