Samsung Galaxy Note 5 SM-N920 - LTE - 32GB - Hitam

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 SM-N920 - LTE - 32GB - Hitam. Detail produk dari Samsung Galaxy Note 5 SM-N920 - LTE - 32GB - HitamSamsung kembali mempersembahkan,Samsung

Detail produk dari Samsung Galaxy Note 5 SM-N920 - LTE - 32GB - Hitam

Samsung kembali mempersembahkan,Samsung Galaxy Note 5 dengan S-Pen. Hadir dengan fitur danspesifikasi yang lebih menawan dari para pendahulunya, SamsungGalaxy Note 5 with S-Pen didesain dengan bodi slim nan lebar yangdibalut dengan logam dan kaca yang kokoh. Dilengkapi dengan S-Pen,Andapun kini dapat bekerja dengan lebih mudah dan cepat bersamaSamsung Galaxy Note 5 with S-Pen.

 



Layar AMOLED 5.7 Inch
Untuk menyempurnakan desainnya, Samsung Galaxy Note 5 with S-Pendibekali dengan layar Quad HD Super AMOLED sebesar 5.7" yang mampumenyajikan resolusi sebesar 2560 x 1440 piksel. Selain itu, denganketajaman piksel sebesar 518 ppi, smartphone ini mampumempersembahkan kualitas gambar yang tajam dan jernih sehinggasangat optimal ketika digunakan untuk menikmati berbagai hiburanmultimedia.

 



Dual Kamera
Rasakan pengalaman fotografi yang tak terlupakan dengan SamsungGalaxy Note 5 with S-Pen. Kini, Anda dapat membidik momen-momenberharga Anda dengan mudah dan cepat berkat kamera utama sebesar 16megapiksel OIS (F1.9). Andapun juga dapat melakukan video call atauberselfie bersama rekan-rekan Anda dengan kamera pendukung sebesar5 MP.

 



Spesifikasi Handal
Pada sektor dapur pacunya, Samsung Galaxy Note 5 with S-Pendibekali dengan CPU Exynos 7420 (64-bit, 14nm) Octa core (2.1GHzQuad + 1.5GHz Quad) dan sistem operasi teranyar Android 5.1Lollipop. Smartphone ini juga disempurnakan dengan RAM sebesar 4 GB(LPDDR4) dan sektor penyimpanan sebesar 32 GB (UFS 2) sehingga Andadapat menyimpan sekaligus menjalankan aplikasi dengan cepat danmudah.

 



Tetap Terhubung, Dimanapun dan Kapanpun
Kini, Anda dapat tetap terhubung bersama rekan-rekan maupunkeluarga Anda dengan Samsung Galaxy Note 5 with S-Pen. Dibekalidengan teknologi jaringan LTE, smartphone ini mampu memberikankualitas jaringan yang kuat dan cepat. Selain itu, Anda juga dapatmemanfaatkan WiFi 802.11 a/b/g/n/ac (2.4/5GHz) untuk berselancar didunia maya serta Bluetooth® v 4.2 LE untuk bertukar file denganrekan-rekan Anda. Smartphone ini juga dilengkapi dengan MIMO, ANT+,USB 2.0, NFC, GPS, GLONASS, BeiDou.

 



Pengisian Daya yang Praktis
Apalah artinya smartphone canggih jika tidak dilengkapi dengankapasitas baterai yang mumpuni. Samsung Galaxy Note 5 with S-Pendibekali dengan baterai berkapasitas 3000 mAh dengan fitur fastcharge yang mampu mengisi daya dengan cepat dimanapun Andaberada.

 



Databank Aplikasi Lengkap
Samsung Galaxy Note 5 ini mempunyai fitur databank aplikasi yangsangat lengkap. Anda dapat mendownload segala macam aplikasi yangAnda butuhkan untuk menunjang aktivitas Anda berkat ketersediaanaplikasi Play Store. Bagi Anda pecinta selfie, Anda dapat mengunduhberbagai aplikasi untuk penyuntingan foto sehingga hasil foto yangAnda dapatkan jauh lebih sempurna. Sementara untuk para pecintagame, Anda juga dapat mengunduh ribuan game terbaik dan favoritAnda langsung dari Play Store. Tidak hanya itu, Samsung Galaxy Note5 juga mendukung berbagai aplikasi chatting yang tersedia lengkapsehingga Anda dapat menikmati komunikasi yang lebih menyenangkandengan aplikasi chatting kesukaan Anda. Tidak ketinggalan, Andajuga dapat mengundah beragam jenis aplikasi jejaring sosial; mulaidari Twitter, Path, Facebook hingga Instagram. Dengan mengunduhaplikasi jejaring sosial, tentunya Anda dapat berbagi berbagaimomen spesial Anda dengan semua rekan Anda dengan mudah dalam satusentuhan. Anda juga dapat mengetahui momen spesial semua teman –teman Anda dengan jejaring sosial dan pastinya Anda selalu dapatupdate dengan informasi terkini mengenai orang-orang terdekat disekitar Anda. Dan bagi Anda pecinta travelling, aplikasi penunjukarah dan GPS bisa Anda unduh dengan mudah dan cuma-cuma dari PlayStore sehingga perjalanan Anda akan menjadi semakin seru dan mudah.Dengan Samsung Galaxy Note 5 segala kebutuhan Anda sehari-haripastinya bisa terpenuhi dalam databank aplikasi terlengkap.

 



Multimedia
Samsung Galaxy Note 5 didesain untuk menyempurnakan hiburan Andasehingga Anda bisa menikmati berbagai hiburan multimedia dalamgenggaman Anda. Dengan fitur 3,5 milimeter jack, Anda dapatmenikmati musik lebih jelas dan menyenangkan menggunakan headsetfavorit Anda. Tidak hanya itu, Anda juga dapat memutar berbagaivideo dalam sejumlah format dengan lebih jelas dengan resolusimaksimal berkat layarnya yang tajam. Dan membantu Anda berbagihiburan dan gambar, ponsel ini juga memfasilitasi Anda untukmengakses email sehingga memudahkan Anda dalam berbagi melaluiberagam koneksi dari ponsel yang satu ini.

 

Spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 5 SM-N920 - LTE - 32GB - Hitam

SKUSA848ELCDWZOANID-2764061
Ukuran layar5.7
Screen Size (inches)5.7
Modelroxy-hp-rxhp-sam-Note5-hitam
Sistem OperasiAndroid
Ukuran (L x W x H cm)153.2 x 76.1 x 7.6
Berat (kg)1
Kapasitas HarddiskNot Specified
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »