Samsung Galaxy J3 Pro[J 3110]- Gold [16 GB2 GB] [GRS

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J3 Pro[J 3110]- Gold [16 GB2 GB] [GRS. Detail produk dari Samsung Galaxy J3 Pro[J 3110]- Gold [16 GB/2 GB] [GRS DISTRIBUTOR 1TAHUN]Samsung Galaxy J3 Pro

Detail produk dari Samsung Galaxy J3 Pro[J 3110]- Gold [16 GB/2 GB] [GRS DISTRIBUTOR 1TAHUN]

Samsung Galaxy J3 Pro Smartphone - Gold [16 GB/ 2 GB], hadirdengan rekan-rekan Anda hanya dalam satu genggaman. Hadir denganlayar sebesar 5 inch beresolusi 720 x 1280 piksel, Samsung GalaxyJ3 Pro mampu menyajikan kemudahan berkomunikasi yang luar biasa diujung jari Anda. Dibekali dengan CPU Quad-core dengan kecepatan 1.5Ghz, smartphone ini mampu memberikan performa yang cukup optimal,sehingga Anda dapat menjalankan aplikasi dengan mudah dancepat.

Performa Optimal
Kini, browsing website lebih cepat, bermain game, dan melihat videoHD dengan mudah dengan Samsung Galaxy J3 Pro. Smartphone inidibekali prosesor Quad-core berkekuatan 1.5 GHz, RAM sebesar 2 GBserta sektor penyimpanan internal 16 GB yang dapat Anda perluasdengan menyematkan micro SD hingga 128 GB.

Bidikan Lebih Tajam
Abadikan momen-momen berharga Anda dengan Samsung Galaxy J3.Dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 8 MP, smartphone inimampu mengabadikan momen-momoen berharga Anda bersama rekan-rekanAnda dimanapun Anda berada. Gunakan built-in flash kamera untukmemotret hasil yang terang saat kondisi cahaya minim.

Lakukan Video Call dengan Mudah
Tak hanya dibekali kamera utama, Samsung Galaxy J3 Pro jugadilengkapi dengan kamera pendukung sebesar 5 MP yang dapat Andagunakan untuk melakukan video call bersama rekan-rekan Anda. Selainitu, Andapun juga dapat berselfie ria bersama sahabat-sahabat Andadengan mudah bersama Samsung Galaxy J3 Pro.

Tahan Lebih Lama
Nikmati berbagai konten media, termasuk film, musik, game danwebsite lebih lama dari sebelumnya tanpa khawatir tentang bateraiAnda. Samsung Galaxy J3 Pro dibekali dengan baterai Li-Ionberkapasitas 2600 mAh yang dapat Anda andalkan.

Lengkap dengan Radio
Samsung Galaxy J3 dibekali dengan fitur radio. Anda dapatmendengarkan radio kesayangan Anda dimanapun Anda berada. Radiodapat menghibur Anda dikala bosan dan menemani Anda sepanjang hari.Anda cukup menyambungkannya dengan headset dan Anda bisa langsungmenikmati lagu kesayangan dari stasiun radio favorit. DenganSamsung Galaxy J3 Pro akan lebih mudah dan menyenangkan saatmendengarkan radio.
 

Spesifikasi dari Samsung Galaxy J3 Pro[J 3110]- Gold [16 GB2 GB] [GRS

SKUSA848ELAAC6PSXANID-27318804
Camera Back6 to 10MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelSM-J3110
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesExpandable Memory|Touchscreen|GPS
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)15x7x5
Berat (kg)1
RAM memory2GB
Screen TypeAMOLED
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Resmi Distributor Lokal

Share this

Previous
Next Post »