Samsung Galaxy J2 Prime - G532 - 8GB - Hitam

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime - G532 - 8GB - Hitam. Detail produk dari Samsung Galaxy J2 Prime - G532 - 8GB - HitamDetail produk dari Samsung Galaxy J2 Prime -

Detail produk dari Samsung Galaxy J2 Prime - G532 - 8GB - Hitam

Detail produk dari Samsung Galaxy J2 Prime - G532- 8GB 

Samsung Galaxy J2 Prime berjalan pada OS Androidv6.0 (Marshmallow) tapi firmware Galaxy J2 Prime dapatdiupgrade ke versi yang lebih baru dari OS.

Ukuran layar diukur dalam inci, diagonal dari sudut ke sudut. 5inci IPS layar sentuh kapasitif dengan 540 x 960 pixel resolusimultitouch.

RAM dari smartphone ini 1,5GB tidak dapat diperluas, namunpenyimpanan internal memorynya 8GB dapat diperluas dengan kartumicroSD. Kamera dari Samsung Galaxy J2 Prime dilengkapi kameradepan 5MP, LED flash dan kamera belakang 8MP, autofocus, dan LEDflash.

Galaxy J2 Prime mengunakan jaringan 3G dan 4G. Smartphone inimemiliki built-in GPS receiver. GPS adalah sistem navigasi berbasissatelit yang memungkinkan penentuan lokasi geografis yangsebenarnya di bumi. Dengan kapasitas baterai Li-Ion 2600 mAhmemberikan smartphone cadangan baterai yang baik.

Sensor smartphone mengukur kuantitas fisik dan mengirimkanmereka ke prosesor aplikasi. Accelerometer ponsel ini adalahkomponen elektronik built-in yang mengukur kemiringan dan gerak.Sensor jarak mendeteksi ketika pengguna memegang telepon di dekatwajah mereka selama panggilan dan mematikan layar untuk mencegahpenekanan tombol dan konsumsi baterai dari layar. Galaxy J2 Primememiliki kemampuan Dual SIM, yang berarti bahwa Anda dapatmemasukkan dua kartu SIM yang berbeda dan menggunakan mereka berduadari satu ponsel.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy J2 Prime - G532 - 8GB - Hitam

SKUSA848ELAA6Y8ICANID-17009741
Screen Size (inches)5.0
ModelAndroid
Sistem OperasiAndroid
Kapasitas Harddisk8GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »